9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia

Update: Luangkan waktu untuk membaca referensi tempat romantis sepanjang masa dari situs tips wisata murah ini, lalu ambil kesimpulan tempat wisata mana yang mudah terjangkau untuk membuang stres di Indonesia yang mudah dikunjungi. Seperti pada umumnya, mengunjungi obyek wisata di Indonesia kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena tiket masuk tempat wisata alam di Indonesia untuk satu keluarga kita hanya membayar retribusi tidak lebih dari Rp 50.000. Murah bukan..? Mari kita mulai


Daftar Isi 9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia

Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Bunaken
Bunaken Manodo

"Taman Laut Bunaken sangat eksotis kawan." kata Anci Larichi penyanyi "Nona Manis" yang rekan Tips Wisata Murah. Taman laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di Dunia ini menjadi ikon Wisata pantai Andalan Manado yang namanya kian dikenal wisatawan Dunia. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Bunaken, seperti melakukan snorkling untuk ber-eklsporasi keindahan bawah laut, atau sekedar berjemur sambil menunggu matahari terbenam menjadi sesuatu yang sangat ditunggu dan romantis tak terlupakan. Dan kalau Anda membutuhkan penginapan di sekitar pantai Bunaken, silahkan meninjau Hotel Bagus di Pantai Bunaken Tarif mulai Rp 300 ribuan.


Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Pulau Moyo
Pulau Moyo

"Pulau Moyo tempat wisatawan bulan madu mas," kata Sam pemilik merk dagang Susu Kuda Liar kepada Admin Tips Wisata Murah. Disini banyak tempat wisata yang masih jarang dijamah dan memiliki pemandangan alam sangat indah. Kebanyakan yang berkunjung ke Pulau Moyo selain pasangan bulan madu juga turis para backpaker. Di Moyo fasilitas mulai dari homestay sampai cottage dan hotel banyak ditawarkan dengan harga yang bersahabat. Adapun aktifitas yang bisa dilakukan seperti diving, snorkeling, mancing, atau hanya duduk duduk menikmati keindahan pemandangan terumbu karang dengan aneka ikan yang berwarna warni dari pantai maupun dari balkon cottage. Selengkapnya bisa Anda baca pada posting Pulau Moyo, Tempat Romantis yang Tersembunyi di Sumbawa ini.


Desa Ubud, Bali

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Desa Ubud
Desa Ubud

Desa yang diyakini mampu memberi inspirasi kepada pengunjungnya ini konon kalau wisatawan sudah menginjakan kakinya langsung merasakan ketenangan batin, karena seluas mata memandang disuguhi pemandangan pegunungan dan sawah yang berbentuk tangga bertumpuk tumpuk seperti dalam lukisan alam. Maka tidak salah kalau Desa budaya Ubud selalu menjadi salah satu target wisatawan mancanegara maupun lokal untuk honeymoon menikmati masa pengantin baru. Selain itu untuk menuju lokasi transpotasi juga mudah. Dan bagi Anda yang membutuhkan informasi penginapan di sekitar Ubud, silahakan merujuk pada posting Hotel Murah di Ubud ini.


Pantai Senggigi, Lombok

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Senggigi
Pantai Senggigi

Pantai Senggigi Lombok juga disebut sebut sebagai tempat paling romantis sepanjang masa. Obyek wisata pantai eksotis yang berada di bagian timur Indonesia ini memiliki pemandangan bawah laut asri dan ombak tidak terlalu besar disekitar pantainya. Cara menuju lokasi bisa menumpang Bus Damri Lombok, kemudian menyeberang dengan kapal atau perahu nelayan. Kalau berencana bulan madu dan mencari penginapan di sekitar obyek wisata Senggigi, Anda bisa melihat Hotel Murah di Senggigi ini.


Pulau Bintan, Riau

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Pulau Bintan
Pulau Bintan

Pulau Bintan Riau sudah difasilitasi tempat berbulan madu, seperti resor, private beach dan pelengkap seperti tempat wisata pada umumnya. Anda juga masih disuguhi pemandangan pasir putih dan birunya laut yang terhampar sepanjang mata memandang. Pula Bintan merupakan salah satu tempat wisata favorit di provinsi kepulauan Riau. Dan kalau Anda membutuhkan Info penginapan murah disana, silahkan meninjau Hotel Murah di Bintan Tanjungpinang ini.


Pulau Takabonerate

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Pulau Takabonerate
Pulau Takabonerate

Takabonerate merupakan taman laut terindah ketiga dunia yang memiliki jutaan biota laut yang menjadikan daerah ini termasuk daerah yang dilindungi. Takabonerate berada di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, yang menawarkan tempat indah nan romantis yang sangat menakjubkan mata turis lokal maupun manca negara .


Pulau Belitung

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Pulau Belitung
Pulau Belitung

Bagi yang gemar olah raga air sekalian berbulan madu, pantai dengan panorama indah yang berair jernih di Pulau Belitung memiliki Pemandangan alam menakjubkan. Kawasan teluk yang menawarkan pemandangan yang spektakuler dan romantis ini jarang atau sulit ditemukan di daerah lain. Misalnya seperti Pantai Tanjung Kalayang, Pantai Burung Mandi yang menjadi salah satu andalan Wisata Bahari Belitung


Tanjung Lesung, Banten

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Tanjung Lesung
Tanjung Lesung

Kalau Anda ke Tanjung Lesung yang berair jernih dan ikan ikan terlihat jelas berenang kesana kemari ini juga menjadi tempat romantis untuk dikunjungi. Pantai yang berpasir putih dengan pemandangan orang bermain Jet Ski, Banana Boat, sangat mengoda untuk didatangi lagi. Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, prov Banten setiap musim liburan banyak dikunjungi orang jakarta dan sekitarnya, karena memang tempat inilah salah satu kawasan pantai terdekat Ibu Kota kita. Dan kalau Anda berniat mengunjungi Tanjung Lesung, silahkan baca Cara Menuju Tanjung Lesung Dari Jakarta ini.

Kaliurang, Yogyakarta

9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia - Kaliurang
Kaliurang

Dusun kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta adalah sebuah kawasan wisata alam dan budaya yang memikat. Banyak sekali disekitar sana yang bisa dikunjungi. Dan obyek wisata berudara sejuk yang satu ini juga sangat terkenal sebagai tempat romantis dari masa kemasa yang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Karena selain lokasinya mudah dijangkau, jarak dari wisata alternatif kota Jogja hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 25 menit berkendara. Kalau Anda berniat honeymoon di kaliurang , silahkan tinjau Villa Bagus Murah di Kaliurang



Bagus, Rekomendasi 2015 di Tips Wisata Murah Home
Reviewed by:
4.5

32 komentar 9 TEMPAT ROMANTIS Sepanjang Masa di Indonesia

Ini dia informasi yang perlu disimpan agar kita tidak bingung kalau mencari tujuan wisata.
Terima kasih atas sharingnya.

Multribrand@

hehe silahkan di arsip ..thnk juga kunjangan dan supportnya.sukses terus tuk multibrand Indonesia anda

hey man!! thanx for the comment, this is a really nice blog, which template have you used, I couldnot understand tha language but its looks great and has beautiful pics..good work

Dr.Deepak Mishra @

thank you doctor visit, we really appreciate this...
hehe language we use Indonesia

mampir lagi, sya cuma baru ke kaliurang saja gan...sekalian lapor. bannernya sudah dipasang di tukar link (banner rekan2), trus follower no 25, ditunggu follow baliknya... salam

pepep @
thnk sob kunjungannya..ok aku secepatnya mengunjungi blog sobat.thnks

sob kaliurang emang masih dibuka?dampak abu merapi...

sirih merah @
kalau lokasi masih dalam tahap rehabilitasi,,ingsyaalloh dua tiga bulan lagi aktifias lancar lagi..thnk sob slm

hhmm,, tempat romantis, nunggu sampai nikah dulu,, baru liburan bareng istri :D

Artikel Islami@
betul sob segala sesuatu yang bersih itu menyehatkan,syukron silaturahminya

info bagus,
sangat berguna sekali khususnya buat aku pribadi.
pengen sekali nongkrong lg minum kopi joss...(kopi arang). mas tambahain lg infonya spt, wisata kuliner jogja, travel murah (mobil carteran), hotel murah (penginapan) sesuai dg judul blog ini serbamurah tp bukan murahan... :D

Antena Bugil @

wah thnk berat masukannya sob..perlu cari rekanan sumber informasinya dulu kayaknya..baru di garap..memang harga murah banyak yang di cari.thnks sob infutnya

Info sangat berharga. Kalo belum bisa mendatangi tempat2 itu paling tidak bisa jadi pengetahuan kalo kita punya banyak tempat2 menarik tuk dikunjungi dan yang tak kalah pentingnya, murah.

PELUANG KERJA DI INTERNET @
tul sob.dan terimaksih kunjungannya.
artikel terbarunya Peluang Kerja Di internetnya mana...?

kalau ada gambar pulaunya dengan lokasinya menarik ni... tengah mengumpul maklumat nak melawat kawasan indonesia...

wow.. sungguh tempat wisata ya menyenangkan. beberapa tempat pernah kesana, tapi kebanyakan blum pernah. moga2 adakesempatan kesana.

salam kenal.

mancai @

terimakasih input dan kunjungannya

ingsyaalloh lain waktu kami sajikan berikut gambar lokasi yang kami beritakan..terimakasih,salam ukhuwah

anum @

hehe thnks sob kunjungannya,seperti mata air.tempat wisata murah tak habis untuk dikunjungi.terlalu banyak memanag tempat indah di negri ini..slm

danau toba juga menawarkan pemandangan yg bagus.cobalah abang tengok..slm kenal bang dari asrul

Anomn @ Yok'i choy kalau ga salah danau toba di posting bulan pertama,september kemarin udah kami posting..thnk choy informasinya

Ijin Blogwalking bro :D
Setau saya kali urang sudah ditutup bro... dampak dari debu vulkanik gunung merapi... Ha...3x

Blog Renungan @

hehe ente bener sob,makanya aku nulisnya juga gitu,,ah baca judul doang.xixixi ane tinggal di jogja..ok thnk kunjungannya

Info yg menarik...lanjutkan terus memberikan info tentang indonesia...

Garuda Tetap Didadaku...dukung timnas...!!!

Kopi Hot

Coffe Hot @

hehe akirnya tamu agung datang juga.thnks sob Garuda diDadaku

wah terima kasih mas, sy dapet pencerahan utk tempat2 romantis yg murah. biar sisa uangnya bisa dipake yg lain.
oia thx juga info ttg jogja-nya. sy n tmn2 berencana maen kesana pertengahan taun ini.:D

gommu @

hehe hemat pangkal pandai.kalao main ke jogja kabar kabari..sslam sob

desa wisata ubud itu pilihan paling baik....soalnya dari sana mau ke tempat wisata lainnya jaraknya ngga terlalu jauh. malah di ubud sendiri masih terdapat banyak tempat wisata, misalnya monkey forest ubud, atau sedikit lebih jauh ada gua gajah, di ubud juga tempat yang pas buat trekking atau melihat lihat pemandangan. selain itu pasar seninya juga bagus sebagai tempat untuk mencari oleh oleh. nice post sob !

pictures of bali@

bener sob.berkunjung ke ubud memang menyenangkan.waktu aku ketapaksiring sebelu kepasarseni sukowati menyempatkan mampir beberapa jam di sana.soalnya transitku di danau kemenyan samping bukit kintamani sebelum rumah makan bumiayu kintamani..thnks kunjungannya

This is article nice information to share for us.. I really appreciate to share your knowledge . Thanks a lot

Watch Movies Online Free @

thanks for your comments and requests
We are very grateful for your support

nah ini dia info untuk orang yang sedang kasmaran atau mau mengatakan cinta kepada pasangan nya

hehe, tahu aja agan ini, tempatnya memang sudah kondang romantis dan indah gan, thx