Headlines News :
Tips Wisata Murah : Home

Tarif Hotel Hotel Wisata Murah Bandung

Written By Wisata Murah on 21 Januari 2011 | 07.55

hotel murah di bandung Hotel Murah di Bandung

Kalau anda hendak berwisata kebandung,dan sulit mencari harga Hotel murah di bandung.Ini ada beberapa Hotel Hotel yang berharga dikisaran Rp150.000 hingga Rp300.000.Tips WIsata Murah mengali informasi untuk fasilitas hotel Hotel dari beberapa sumber menyebutkan tempat bersih,kamar standar melati .dan dekat dari tempat tempat yang strategis.Mari kita langsung saja menuju lokasi.

Cari Hotel di Bandung
Diskon hemat 75% hari ini

Tersedia 253 Hotel
Tarif Mulai Rp: 134 ribu



Hotel-Hotel murah Bandung.Selatan
tarif standar berkisar antara Rp150.000–Rp300.000.

1. Rinjani, Jl. Karapitan No. 83
Telp. 022-73012000,
2. Achino, Jl. Moh. Ramdan No.98
Telp. 022-5212370,
3. Bali Indah, Jl. BKR No.75,Lingkar Selatan
Telp.022-5227575,
4. Brawijaya, Jl. Pungkur No. 28
Telp. 022-5210376
5. Kurnia, Jl. Buah Batu No. 122
Telp. 022-7305205
6. Kanira, Jl. Pelajar No. 10
Telp. 022-7316283,
7. Lodaya, Jl Lodaya No. 83
Telp. 022-73000251
8. Marala, Jl.Pelajar 45/No.114-116
Telp.022-7307946
9. Benua,Jl.Pelajar Pejuang 45 No.111
Telp.022-7321708,
10. Wisma Nusa Indah,Jl.Lodaya No.95
Telp.022-7300505

Hotel-Hotel murah Bandung.utara
tarif standar berkisar antara Rp150.000 – Rp300.000.

1. Alam Permai, Jl. Dr. Setiabudhi No 28
Telp. 022-2010484
2. Cihampelas 2, Jl. Cihampelas No. 222
Telp. 022-2043695,
3. Bumi Asih, Jl. Cimalaya No. 1
Telp. 022-4201822, 4240709
4. Enhaiii, Jl. Dr. Setiabudhi, No. 186
Telp. 022- 20066468
5. Gegerkalong Asri,Jl.Gegerkalong Hilir No.128
Telp.022-2004663
6. Giri Elok, Jl. Dr. Setiabudhi, No. 430
Telp. 022- 2010895
7. Gemilang, Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 10
8. Lebak Gunung Permai,Jl.Dr.Setiabudhi, No.414
Telp.022-2010960
9. Nirmala, Jl. Cipaganti No. 150-152
Telp. 022-2031318, 2031038
10. Ponty, Jl. Dr. Setiabudhi No. 276
Telp. 022-2011879, 2018788
11. Le Provence, Jl. Gegerkalong Girang No. 40
Telp. 022-2010959,
12. Pilatus, Jl. Gegekalong Hilir No. 119
Telp. 022-2014215
13. Puri Cengkeh Country Inn,Jl.Gegerkalong No.35
Telp. 022-2014198
14. Puri Tomat, Jl. Ir. H. Juanda No. 420 2501746
15. Rossan Villa, Jl, Sersan Bajuri No. 99
Telp.022-2019020,2001013
16. Royal Dago, Jl. Ir. H. Juanda No. 169-156
Telp. 022-2502200
17. Rumah Teras, Jl.Cigadung Raya Barat No.9A
Telp.022-2514406/70691373
18. Setiabudi Guesthouse, Jl. Dr. Setiabudhi, No. 191
Telp. 022-2012176
19. Wisma Puri L ,Jl.Kanayakan Lama Blok A No.40 Dago
Telp 022-2533370
20. Utari, Jl. Ir.H. Juanda No. 50 Telp. 022-4206810
21. Puri Cipaganti, Jl. Cipaganti No. 165-167
Telp. 022-2032243,2042465
22. Bukit Dago Business Hotel, Jl. Ir. H.Juanda No.311
Telp.022-2504700,
23. Puri Gardenia, Jl. Dipati Ukur No. 30
Telp. 022-2501221
24. Wisma Dago, Jl. Ciung Wanara No. 16
Telp. 022-2501356
25. De’qur, Jl. Dipati Ukur No. 27
Telp. 022-2503536
26. Royal Corner, Jl. Wastukencana No. 8
Telp. 022-4222808
27. Wisma Bukit Juanda, Jl. Ir. H. Juanda No. 448
Telp. 022-2503768
28. PPTN Guesthouse, Jl. Dago Pojok Blok. 161-B No. 46
Telp. 022-2502198
29. Wisma Unpar,Jl.Gunung Agung Dalam No.4,Ciumbeuleut
Telp.022-2032800,
30. Rumah Asri Guesthouse,Jl.Setrasari Kulon V No.8-10
Telp.022-2013288
31. My Family Guesthouse, Jl.Maulana Yusuf No.3
Telp.022-4238220,4238919
32. Rumah Ebo Guesthouse, Jl. Imam Bonjol No. 27
Telp. 022-2533773
33. Sangkuriang Homestay, Jl, Sangkuriang No. 11
Telp.022-2502169,
34. Wisma Pendawa, Jl. Kolam No. 4 Ciumbeuleuit Blk.197
Telp.022-2031437
70404460
35. Patra Jasa, Jl. Ir. H. Juanda No.
Telp. 022-2502664
36. Rumah Bandung Inn, Jl. Surapati No. 37
Telp. 022-2508016
37. Wisma Pertamina, Jl. Sawunggaling No. 14
Telp. 022-4231897
38. Puma, Jl. Cihampelas No. 153
Telp. 022-2030334, 2032081
39. Arwiga, Jl. Sederhana No. 53
Telp. 022-4521717
40. Wisma Asri, Jl. Merak No. 5 Telp. 022-4521717
41. Apartemen Setrasari,Jl.Setramurni No.9
Telp.08164871771/081320652262

Hotel-Hotel murah Bandung.tengah
tarif standar berkisar antara Rp150.000 – Rp300.000.
1. Astria Graha, Jl. Dalem Kaum No. 130A
Telp. 022-2039992
2. Bumi Sawunggaling, Jl. Sawunggaling No. 13
Telp. 022-4234501
3. Lengkong, Jl. Lengkong Besar No. 4
Telp. 022-4218254, 4212045
4. Jelita Parahyangan, Jl. Pasirkaliki No. 61
Telp. 022-603133
5. Progo, Jl. Progo No. 8 Telp. 022-4206249
6. Riau, Jl. R.E Martadinata, No. 191
Telp.022-7271468
7. Rorompok RRMPK Noor Busana,Jl.R.E Martadinata No.25
Telp.022-4203771
8. Sabang, Jl. Sabang No. 101 Telp. 022-4241634
10. Wisma GKPRI Jabar, Jl. Dalem Kaum No. 140
Telp. 022-4231218
11. Wisma Gandapura, Jl. R.E Martadinata No. 120
Telp. 022-4233991
12. Griya Indah,Jl.H.Moch.Iskat No.21,Kebon Kawung
Telp. 022-4204263
13. Wisma Cilaki, Jl. Cilaki No. 14
Telp. 022-7234163, 7271909
14. Flores Gallery, Jl. Flores No. 7
Telp. 022-4202073, 4261558
15. Wisma Nova, Jl. Banda/Ambon No. 15
Telp. 022-4213075, 70788262
16. Wisma Wanita, Jl. RE. Martadinata No. 84
Telp. 022-4209531, 4233371
17. Istana, Jl. Lembong No. 44 Telp. 022-4232737
18. Wisma Patrakomala, Jl. Patrakomala No. 65
Telp. 022-4210462
19. Trocadero, Jl. Wastu Kencana No. 48
Telp. 022-4230193
20. Graha Patradissa, Jl. Wastu Kencana No. 7A 4206657
21. Wisma PU, Jl. R.E Martadinata No. 119
Telp. 022-7207061
22. Sanira, Jl. WR. Supratman No. 37
Telp. 022-7208480, 7207206
23. Guci, Jl. Pasir Kaliki No. 53-55
Telp. 022-6015053
24. Kenangan, Jl. Kebon Sirih No. 4
Telp. 022-4213243
25. sumber Gagas Ulung.dalam buku Liburan Murah Meriah
di bandung

Salam wisata keluarga
thumbnail Title: Tarif Hotel Hotel Wisata Murah Bandung
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2011-01-21T07:55:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

30 komentar Tarif Hotel Hotel Wisata Murah Bandung

hotel2nya murah bgt ya sob..hanya saja klo ke bdg saya ga perlu ke hotel kan ada rmh disana juga..haha...sssiiippp

@ Julicavero

hehe iya tu mbantu sobat lain yang ga punya rumah sendiri di bandung.hehe,lagian brouser di net cari harga hotel murah di bandung susahnya minta ampun..thnks suhu kunjungannya

Pernah saya dan keluarga berwisata di bandung, karena belum pengalaman, terutama belum ketemu blog ini..jadinya agak ribet nyari-nyari hotel/penginapan yg murah maklum waktu itu bajetnya antara 150 - 300 rb/malam. nyari yg murah mulai ciater...ketemu ketemu di daerah lembang. aduh mau wisata jadi cape dan lama nyari tempat menginap deh...

@ Eka Srigunarti
mbk eka. makanya sebelum berangkat wisata. selain merencanakan rute perjalanan. ada baiknya data hotel juga harus sudah di tangan.. kalau begitu kan mau happy jadi keki kan..hehe.. iya ne harga hotel diatas berkisar antara Rp 150 rb/ 300 rb.. thnk mbk eka dah mampir

@Gaya korea
bandung paris van java tentunya. hehe thnk sudah berkunjung

oh ya bannernya sudah ane pasang .. thnk persahabaannya

@darklord
silahkan sob kalau suka.. selamat berliburan ke kota kuliner bandung, makanannya yang enak enak boleh tu dikrim.hehehe ngarep dot com

oh ya link sahabat sudah ane psang di kamar sahabat. thnk unjungan dan persahabatannya.. happy blogging

Wuihhh.. Infonya mantap...
di bookmark dulu ahh... Tx..

wisata Indonesia - hanya di www.piknikyu.com

@wisata Indonesia
silahkan sob kalau mau dibookmark sob...terima kasih juga kunjungannya

waktu itu gw pernah jalan-jalan ke bandung tapi karena kayaknya emang susah cari hotel yang bener2 murah akhirnya gw sama temen nginep di masjid raya bandung, hehe ini ceritanya

http://spidolbekas.wordpress.com/2011/03/13/liburan-hemat-di-bandung/

minta saran dong ? kalo di daerah bandung kota ada gak tempat nginep yang murah kalo bisa di bawah 100ribu hehe

@bayuadhytia
hehehe ade jenius juga tu sob. apa lagi kalau ramadhan gini. pasti dapat gratis berikut saurnya.hehehe

thnk nanti dikunjungi:)

kayaknya nblum nemuin tu.anti kalau ada dikabari.

Wah info penting banget nih! Ntar kalo ke bandung bawa rombongan jadi nggak pusing.

@damz
yupz .. silahkan kalau mau do bookmark..terima kasih kunjungannya

Informasinya dong, untuk di rumah bandung inn gmn yah? rekomendasi gak yah?

Hotel terdekat dg alamat D'Amerta Residence jl. Pandanus V bdg hotel ap gan? Trs itu bandung mana ? Mksh :D

itu darrah bojongsoang dekat buah batu gan. bandung selatan.. cari aja tu tabel diatas . mana yang disuka

klo hotel deket lembang??dmn gan yg murah

Mudah-mudahan 2 minggu jadi, sobat - kebetulan aku sedang membuat katalog Hotel di Bandung termasuk daerah Lembang hoteldibandungid.com

untuk lembang ikuti link elisha dibawah non, thanks

yupz, sukses non. semoga bisa benyak membantu pencari informasi. hotel khususnya..thanks

Hallo, Pak, salam sejahtera ya! Saya juriati, gini bln sept ini, adik mau bawa papa jalan2 ke bandung.saya mau tanya pak, writon dago hotel, lokasinya oke gk? Hrgnya 1 malam? Adik & papa saya, baru 1 kali, mau kesana,Pak boleh kasih informasi, yg lebih jelas? Pak, tolong email saya:juriati5078@gmail.com. pembayaran gimana? saya tunggu balasan, dari Bapak.terima kasih.

permintaan tentang deskripsi hotel beserta harga sudah saya kirim ke email mbak. thanks

Gan... kalo hotel yg dekat dgn tangkuban perahu, trans studio, sama wisata belanja fashion mohon saran nya ya gan.

Thnx. From edwin medan

agan bisa membuka poasting "Hotel murah Rp 200 ribu di bandung" dalam posting tersebut sudah saya urai hotel mulai bintang 1 sampai bintang 3 tarif mulai 200 ribuan, lokasi ditempat strategis didekat obyek wisata di bandung termsuk trans studio

cabo agan klik link HOTEL MURAH dinavbar di atas, posisinya disebelah tulisan Sitemap, kemudian agan klik hotel bandung

Tadi saya buka datanya kurang lengkap.. tolong rekomendasi tempat wisata dengan hotel berikut atau transportasiny. Atau tolong masukan pngnapan atau paket tour yang bisa menjangkau TBS, tangkuban perahu, kawah putih, ciater, kebun binatang, terimakasih.

malam..
mau tnya nech, paling enk klo nginap d hotel bandung itu d daerah mana ya. thx

blas

bisa mencoba di daerah braga gan. thanks

Ini postingan kan udah lama,.
buat taun sekarang pasti harga hotel ada kenaikan ,.
ada bocoran gak kira kira harga uptodate hotel di dago?

harga masih dikisaran itu gan,, didago ada hotel bintang dua harga setelah diskon sekitar 160 ribuan. kalau mau lihat revie dan pesan bisa langsung ke URL ini

http://www.tipswisatamurah.com/2013/02/hotel-murah-rp-200-ribu-di-bandung.html

thank, selamat liburan ke bandung gan

 
logotwm tips wisatamurah.com :: tempat sharing dan booking hotel online murah