Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kabar Dari Pengungsi Kawah Timbang (info wisata)

kawah timbang
Obyek wisata Kawah Timbang Pegunungan Dieng mulai menyemburkan gas beracun.hingga warna putih kehitaman membumbung menguasai area obyek wisata yang dihari biasa berhawa sejuk tersebut.maka mulai tanggal 30 kemarin kawah timbang dinyatakan dalam status siaga.

petugas vulkanologi Gunung Dieng mengabarkan. sudah ada beberapa desa yang dianjurkn untuk segera meninggalkan kampung halamannya .karena desa desa tersebut sangat rentan dengan CO2 yang sangat beracun tersebut. menurut konfirmasi yang didapat tips wisata murah. desa desa tersebut meliputi satu pedukuhan kaliputih.dusun simbar dan selang.

Dan bagi sahabat dan pembaca tips wisata murah yang peduli.. para pengungsi untuk sementara malam ini baru membutuhkan bantuan berupa selimut dan piranti penghangat lainnya. karena di daerah pengungsian tersebut selain kurangnya fasilitas juga berudara sangat dingin. menurut info yang didapat tips wisata murah,udara malam hari suhu bisa mencapai 13 hingga 10 derajat celsius,demikian kabar dari pengungsi kawah timbang banjarnegara jawa tengah



Kabar Dari Pengungsi Kawah Timbang (info wisata) Reviewed by Wisata Murah on 22.31 Rating: 4.5
5 Komentar untuk "Kabar Dari Pengungsi Kawah Timbang (info wisata)"

waduh...serem bener ya,sepertinya indonesia terus menerus di landa bencana.semoga Korban Kawah Timbang Pegunungan Dieng secepatnya mendapatkan bantuan yang layak.saya turut prihatin sobat.thanks info na.

Sedih membaca tentang penderitaan para pengungsi bencana alam. Semoga bala bantuan segera datang secara cukup.

@marindajaya
amiin terimakasih doanya sob dan terimkasih juga sudah mampir


@multibrand
bantuan untk sementara baru datang dari tetangga desa sob..\
amiin thnks kunjungannya

Alhamdulillah ada "balancing"...dari kemaren pengen nulis tetang derita saudara kita di Dieng. Ehh...malah keasyikan nonton acara "Saya tantang secara terbukanya Pak SBY"...Thanks sudah menulis artikel ini...happy blogging!

@iskaruji
sekedar berbagi informasi sob..mereka masih saudara kita juga.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda