Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tupai | Bajing Untuk Pengobatan Kencing Manis

tupai binatang mamalia kecil yang mirip bajing ini ternyata memang ditakdirkan mampu mengobati penyakit kencing manis, Artikel ini tips wisata murah bagikan. Berdasarkan pengalaman sahabat wisata murah yang bernama misnan penduduk citayam bogor jawa barat, yang beberapa tahun lalu mendirita luka dijempol kaki dan membusuk ,setelah mengkonsumsi ramuan ini Alhamdulillah sekarang sehat kembali.

secara ilmiah tupai memang bukan bajing, karena tupai ini pemakan serangga. sedang bajing adalah binatang penggerat. tapi dalam topik pengalaman pengobatan kencing manis ini wisata murah asumsikan tupai itu bajing. karena berdasarkan pengalaman diatas yang dikonsumsi sahabat misnan memang bajing pemakan kelapa.Ok kita langsung saja ke pokok masalah

resep cara memasak daging tupai atau bajing untuk pengobatan kencing manis tersebut sebagai berikut: seekor daging bajing dikuliti. lalu potong menjadi beberapa potong, (4 potong boleh)
kemudin rendamlah daging bajing itu dalam air asam gulungan (asam jawa) mirip kalau mau mengoreng ikan, cuma non garam, atau tidak memakai,atau jangan dikasih garam
kemudian kasih air secukupnya, biarkan daging bajing tersebut terendam dalam asam gulungan itu selama satu jam, baru digoreng. Kemudian berikan daging bajing atau tupai tersebut pada penderita kencing manis untuk dimakan, boleh untuk lauk. lakukan cara tersebut selama satu bulan. sehari sekali cukup. Ingsyaalloh penderita kencing manis itu akan sembuh berkat kehendal ALLOH SWT melalui sebab bajing atau tupai tersebut



Tupai | Bajing Untuk Pengobatan Kencing Manis Reviewed by Wisata Murah on 20.23 Rating: 4.5
14 Komentar untuk "Tupai | Bajing Untuk Pengobatan Kencing Manis"

Coba dari dulu Gan.Ibunya bos saya sampai sekarang mengidap penyakit ini .Bulan 8 mau berobat ke Makasar.Coba saya tawarkan solusi ini dulu.
Padahal istri saya orang Cilebut Gan,tapi ga bilang pengobatan ini,hehehe!makasih infonya ,semoga jodoh dengan obat ini dan Allah meridhoi-NYA.

wah..saya baru tahu kalau tupai ini bisa bermanfaat buat pengobatan kencing manis,mantap bngt sob sangat berarti smoga pengidap kencing manis bisa menemukan artikel ini dan semoga membawa manfaat.amin...

@Er'end
silahkan dicoba sob..waktu penyembuhan dulu.. jari yg busuk mengering dan jatuh sendiri seperti kusta.. tapi memang alhmdulillah sembuh..

hehe tahun 2002 kemarin sebelum balik jogja ane tinggal di petahunan cilebut juga.dan sekarang sahabat ane misnan masih tinggal dicitayam.

semoga jodoh sob barokalloh.. terima kasih kunjungannya

@marindajaya
artikel ini ane tulis berdasarkan pengalama sahabat ene sob

harapan ane seperti itu juga bermanfaat untuk penderita kencing manis, terima kasih sudah mampir

ternyata rahasia tupai sudah terbongkar.ternyata rahasia tupai sudah terbongkar.

@said arsyad
semua yang diciptakanNya selalu berguna untuk kehidupan.. terima kasih kunjungannya.. slm

Sepertinya bukan sobat Misnan saja yang udah coba khasiat Tupai ini Sob. Dilingkungan saya juga pernah ada yang demikian. Cuma baru tau kalo cara mengolahnya gampang juga ternyata...Nice share!

@said Arsyad
thnks sob.. sampai ketemu


@iskaruji dot com
mari kita kampanyekan obat tradisi ini, selain murah juga efektif. thnk sudah keep blogging

nice artikel ...
sy juga baru tau kalau tupai bisa bermanfaat untuk pengobatan kencing manis, mksih banget sob sharenya, ini sgat bermanfaat sekali.

@rendratwa
sama sama sob harapan ane artikel ini berguna untuk pembaca dan para sahabat yang membutuhkan

okeh nih artikelnya. kedua orang tua saya kencing manis, bisa saya reperensinkan nyoba cara mengobatan ini.

makasih tips sobat.

@pepep
saya turut prihatin sob.semoga capat sembuh

oh iya dicoba resep tradisional diatas sob. soalnya teman ane satu bulan mengkonsumsi ramuan bajing ini langsung kering lukanya. dan daging yang dulu membusuk lepas sendiri, seperti kusta..
semoga ramuan bajing ini jodoh dan orang tua sobat diberikan kesehatan seperti semula.amiin amiina ya robbal alamin

lagi info tentang kencing manis di SIHAT SELALU - Penawar Kencing Manis Mujarab

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda