Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Monas tempat wisata keluarga murah meriah

monas
Semarak monas mulai sore hari tadi terasa sekali. langit monas makin meriah dengan diterbangkan layang layang berwarna warni oleh pengunjung, dan hampir setiap sudut terlihat kerumunan wisatawan yang menghabiskan liburan dengan keluarga atau sanak familinya. Situs tips wisata murah mencatat (via SMS), ratusan pedagang asongan juga kebagian rejeki nomplok lebaran tahun ini, penjual mainan anak anak dan layang layang terlihat ramai dikerubuti pembeli

Lapangan Monas sepertinya jadi tempat favorit unggulan wisata keluarga jakarta yang murah meriah dikawasan jakarta pusat selain ragunan yang berdiri di wilayah jakarta selatan.. karena memang tempatnya mudah dijangkau dengan bis trans atau bis umum lainnya. yang menuju arah kota atau gambir, pasar senin dan pulau gadung.

Munumen Nasioanl

Monas yang dibangun sejak 17 Agustus 1961 oleh presiden RI pertama Soekarno itu, liburan tahun ini jadi tempat wisata keluarga yang sangat digemari warga ibu kota jakarta. Karena selain sangat murah meriah, tempatnya juga sangat strategis. karena posisinya di jantung kota jakarta,tepatnya dilapangan medan merdeka jakarta pusat,atau didepan istana kepresidenan indonesia, yang berdampingan dengan masjid istiqlal jakarta

Bangunan monumen nasional atau yang lebih dikenal dengan nama monas yang berdiri kokoh dijantung jakarta itu tingginya sekitar 132 meter. Terhitung sejak tanggal 12 Juli 1975 Monas mulai dibuka untuk umum. didalamnya ada museum yang dibuka mulai pagi hingga tutup sekitar jam 4 sore. Di lapangan monas mulai beberapa waktu lalu juga mulai dipagar keliling, karena dihamparan lapangan hijau itu dilepas beberapa kijang untuk melengkapi suana alam taman monas yang menurut beberapa sumber dikirim dari istana bogor. Dan kini Monas jadi pilihan favorit wisata keluarga jakarta yang terjangkau dan murah meriah (Admin)



Monas tempat wisata keluarga murah meriah Reviewed by Wisata Murah on 21.18 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Monas tempat wisata keluarga murah meriah"

...dulu kita bisa menikmati andong untuk mengitari komplek monas ini. Sekaligus menjadi tambahan penghasilan tambahan untuk timer antrian andong [Dok:Awwam'99]...entah sekarang..Moga Monas tetap menjadi kebanggan dan ciri khas Indonesia...nice post and happy blogging!

@Iskaruji dot com
ada beberapa perubahan diarea monas sob. cuma secara tradisi masih seperti jaman lampu. dan lapangan yang mngitari monas juga sudah dipagar besi ber cat hijau setinggi 2 meter lebih. karena didalamnya dilepas kejang menjangan dari istana bogor
thnks sob keep blogging

hehehe.. saya baru ngeliat monas dari kejauhan, itu juga cuma sekilas

salam

Monas memang salah satu tujuan wisata di Jakarta. Tapi saya pernah ditanya orang asing kenapa hanya lift yang ada, tidak terseda tangga untuk keadaan darurat.

@pepep
hehe sama aja kok sob.yang penting udah liat,jadi tahu itu monumen nasional kita.


@H Nizam
pertanyaan tak adanya tangga darurat ini mesti didengar sama pemda DKI,dalam hal ini yang menguasai monas.. terima kasih kunjungannya

info yg bagus


#ma'af skalian ngasih info penting dikit#
jalan-jalan keliling kota bareng keluarga / teman pasti nyenengin pake Becak Gowes / Mobil Gowes/ Disebut juga Becak Cinta bisa buat ber enam.
cocok juga untuk berwirausaha kecil-kecilan untuk di sewakan.,,. *selamat mencoba mungkin cocok dengan kota anda untuk mengurangi polusi udara dilingkungan anda.
Ayo buruan beli Mobil Gowes yg lagi Trend & Booming ...

Ayo brkunjung di Link Berikut :

http://jual-mobilgowes.blogspot.com/

http://peluang-usaha.tokobagus.com/lain-lain/mobil-gowes-becak-gowes-16030468.html

http://kediri.olx.co.id/jual-mobil-gowes-becak-gowes-dengan-model-tampil-beda-dan-kondisi-sempurna-iid-470132271

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda