Headline News

Jadwal Kereta Api Dan Harga Tiket Rute Bandung Dan Jabar

Written By

Jadwal Kereta Api berikut harga tiket yang melayani rute dari Stasiun besar kota jakarta,pasar senin,Tanah Abang dan jatinegara menuju kota kota di jawa barat ini. Sengaja kami terbitkan utuk menjawab query yang masuk di situs tips wisata murah. Selanjutnya mari kita simak bersama. dan silahkan catat jadwal yang di butuhkan, kalau merasa perlu silahkan di bookmark.

Train From          Menuju     Berangkat Tiba   Harga (Rp.)

KA Merak Jaya Rangkas Jkt-Kota 06.00 07.58 12.000 KA Merak Jaya Jakarta-Kota Rangkas 17.10 18.55 12.000 Cirebon Ekspress Jakarta-Gambir Jatibarang 05.55 Jatinegara Cirebon 06.07 08.46 65.000 Cirebon Ekspress Jakarta-Gambir Jatibarang 09.40 Jatinegara Cirebon 09.52 12.30 65.000 Cirebon Ekspress Jakarta-Gambir Jatibarang 10.45 Jatinegara Cirebon 10.57 13.35 65.000 Cirebon Ekspress Jakarta-Gambir Jatibarang 13.45 Jatinegara Cirebon 13.57 16.36 65.000 Cirebon Ekspress Jakarta-Gambir Jatibarang 18.15 Jatinegara Cirebon 18.27 21.05 65.000 Cirebon Eksp Utama Jakarta-Gambir Cirebon 08.45 11.26 70.000 Cirebon Eksp Utama Jakarta-Gambir Cirebon 17.10 19.48 70.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 06.20 09.00 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 09.00 11.40 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 09.30 12.09 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 11.15 13.45 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 12.30 15.00 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 13.40 16.10 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 15.35 18.07 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 17.50 20.20 75.000 KA Argo Gede Jakarta-Gambir Bandung 19.30 22.00 75.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 04.40 07.36 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 05.10 07.55 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 07.40 10.31 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 08.25 11.14 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 10.30 13.16 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 11.40 14.30 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 12.45 15.50 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 14.25 17.28 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 16.30 19.20 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 17.15 20.01 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 18.25 21.16 65.000 KA Parahyangan Jakarta-Gambir Bandung 20.35 23.15 65.000 KA Cipuja Jakarta-Kota Tasikmalaya 08.45 16.30 Pasar Senen Banjar 09.05 16.51 Jatinegara Kroya 09.17 19.05 27.000 KA Citrajaya Jakarta-Kota Tasikmalaya 19.45 01.36 Pasar Senen Banjar 20.00 02.53 Jatinegara Kroya 20.13 05.12 27.000

Related posts:

  1. Jadwal Kereta Api Ekonomi (Info Wisata)
  2. JADWAL KERETA API BISNIS (Info Wisata)
  3. Update:Jadwal Dan Harga Tiket Kereta ARGO
  4. KERETA WISATA Sepur Klutuk Jaladara
  5. TIKET TELEPONE ONLINE KERETA API
  6. Cara Dapat Tiket Tempat duduk Kereta Api Lebaran
thumbnail Title: Jadwal Kereta Api Dan Harga Tiket Rute Bandung Dan Jabar
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2011-10-17T09:47:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

24 komentar Jadwal Kereta Api Dan Harga Tiket Rute Bandung Dan Jabar

Ini berguna banget tuk pencari informasi tiket sesuai jurusan Sob...Happy blogging!

makasih yah atas infonya,naik kereta api,tut,tut,tut,love,peace and gaul.

@Iskaruji dot com
yupz. untuk melengkapi jadwal kereta api sebelumnya. karena memang untuk rute jawa barat yang kemarin belum lengkap..maka kami terbitkan kusus jadwal kereta api rute jabar ini.
happy blogging

@saryadinilan
tut tut tut siapa hendak turut. hehehe sama sama sob happy blogging

Jadwal Kereta Api Dan Harga Tiketnya lengkap bener sob,ini sangat membantu,terutama bagi para calon penumpang yang hendak berpergian naik kereta api dan bingung mencari informasi jadwal dan harga tiket.

@Marinda Jaya
semoga jadwal kereta jabar mempermudah yang mau bepergian menuju kota kota jawa barat sob. thnks

Ini informasi penting bagi yang sering bepergian ke Bandung (dari Jakarta), apalagi pada saat weekend atau liburan panjang dimana lalu lintas sangat padat sehingga banyak yang memilih tidak naik kendaraan pribadi tapi naik kereta atau kendaraan umum lainnya.

@H. Nizam
memang kereta adalah alternatif pilihan yang menyenangkan sob. selain murah kita bisa tepat waktu.

info harga tiket ekonomi dari jakarta-bandung dong?
trus ada nya KA apa serta jadwal nya? thanks :D

@Go_Blog
yupz. untuk jadwal kereta ekonomi jakarta bandung sudah dishare di jadwal kereta ekonomi sob. thnks kunjungannya an masukannya..

mau tanya dong...
kalo dari bandung ke bogor naek apa ya...??
ato numpang ma kereta ke jakarta...??

@tama_xv
kalau dari bandung ke bogor sepertinya sobat harus transit ke jakarta dulu, kemudian dari jakarta stasiun kota atau gambir sobat bisa naik kereta pakuan atau KRL menuju bogor

Gan kalau mau ke tasik dari bandara soetta yg dkt ke gambir atau ke senen y..?

sobat enteng. kalau dari soetta lebih dekat naik dampri ke gambir aja. cuma masalahnya yang dar i gambir itu berhenti di tasik apa ga..?

kalau yang jelas berhenti di tasik itu menurut data tabel yang dari stasiun senin

gambir senin sekitar 2 KM. thanks

Nah itu ada g yg dr gambir brhnti d tasik.
Tp kalau dr senin ada kah..! Kereta api apa namanya.?

sobat entang naik KA citrajaya berangkat dari stasiun kota jam 19.45 dari senin sekitar jam 20.00

kalau yang berangkat pagi naik KA Cipuja
beranghkat dari stasiun kota 08.45 kalauda ri senin sekitar jam 9 pagi, semoga ini membantu,thanks

kalau mau ke surabaya dari jakarta yg kelas ekonomi atau bisnis dari stasiun apa sob?
berapa sih no telp yg dihubungi untuk pemesanan tiket?
saya kok ng tahu juga via pesan tiket online?yang muncul kok tiket executive trus?mohon penjelasannya...TERIMAKASIH sebelumnya..

untuk kesurabaya kereta ekonomi dan bisnis di alihkan stasiun Senin gan, kalau mau yang ekonomi naik kereta kertajaya atau Gayabaru malam selatan. kalau mau lihat harga tiket dan jadwalnya silahkan ikuti outlink relatif post diatas yang berjudul " jadwal kereta api ekonomi (info wisata)
thanks

Apakah jadwal ini masih berlaku sampai sekarang?



Hotel Di Jakarta

yupz, masih berlaku sob. kalau ada perubahan kami ikutan update

kalau dari bogor mau ke bandung naek apa ya?

@muslim Karim
Naik KRL ke Gambir dulu gan, atau stasiun kota, baru naik ke bandung

Mau tanya dong...klo mau ke cikeusal serang naik kereta apa ya.? Dr jkt kota jam brp?

dari stasiun kota Naik kereta ke arah rangkas dulu gan, jadwalnya ada di tautan jadwal kereta ekonomi diatas