Headline News

Daftar Hotel Murah Baturaden

Written By

hotel hotel murah batu raden

Untuk melengkapi daftar hotel murah wilayah obyek wisata baturaden. dibawah ini kami lengkapi daftar wisma atau hotel murah yang barangkali bermanfaat untuk keluarga indonesia yang berminat berwisata ke baturaden purwokerto jawa tengah. Sekalian untuk membantu pencarian anda, dalam update ini kami sertakan beberapa rujukan untuk pemesan kamar yang anda inginkan. untk menijau lokasi anda bisa mengikuti banner yang sudah kami sediakan tersebut. Sekarang mari langsung saja kita simak bersama

Cari Hotel Murah dekat Baturaden untuk penawaran Diskon 75% hari ini

Terdapat 21 hotel dan Resort dari berbagai pilihan harga yang bisa anda sesuwaikan dengan kebutuhan
HOTEL MUKTI JAYA
Bersih - Aman - Nyaman kamar AC, TV 21", FAN, Parkir sangat luas,Harga sangat Terjangkau ada Kantin. Cocok Rombongan Tur,untuk seles Box, Keluarga, dll Reservasi di telp 0281-632687 atau di 0281-7509000
hotel murah baturaden
Hotel Alamat Telepon
Roda Mas HotelMartadirja Purwokerto.(0281) 635693
Queen GardenKarang Salam - Baturaden 681 388, 681 688
Palapa S. Parman 283 Purwokerto631 283, 636 693
DinastiDr. Angka 71 Purwokerto 643 321
Hotel SURYA gerilya no:48,Purwokerto0281-7666556
BorobudurYosodarmo 32 Purwokerto 635 341
MutiaraJend. Gatot Subroto 70 Purwokerto636 588
Mustika Sari Ps. Sri Rahayu 51 Purwokerto 634 080
TiaraS. Parman 320 Purwokerto 630 335
SampurnaGerilya 47 Purwokerto626 446
Queen MotelWisata Baturaden Purwokerto 681 977
Teratai MasD.I. Panjaitan no. 144, Purwokerto0281 640787
PuriWisata Raya Baturaden, Purwokerto 0281 681331

Update: bagi yang mau tahu fasilitas dan rute lokasi wisata baturaden jawa tengah, silahkan ikuti artikel Lokasi Wisata Baturaden terima kasih semoga ini membantu
Salam wisata keluarga Indonesia
thumbnail Title: Daftar Hotel Murah Baturaden
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2011-11-03T15:35:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

45 komentar Daftar Hotel Murah Baturaden

murah berarti dibawah 500an ya Sob..cukup membantu untuk para wisatawan yang kebetulan berkunjung ke daerah wisata baturaden. Nice post and happy blogging!

@ada yang berkisar 150 sampai 200ribu kok sob. iya ne dari pada bingung mencari info hotel murah baturaden, maka kami angkat posting ini. thnks sob dah mampir

wah... nyaman dan bersih bgt hotelnya yach sobat...

@Asis Sugianto
iya itu untuk yang agak bunyi harganya. kalau tang pakai kipas ya seperti pada umumnya,, thnks sob

wahhh bagus banget ya hotel hotenya :D tapi jauh semua dari sini :D

wach,komplit nich daftar alamat hotel beserta no tlp,semoga saja kapan kapan bisa berkunjung kesana sob

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
hehehe iya tu sob..siapa tahu nanti bisa berkunjung


@kehidupanremaja
silahkan kalau mau do bookmark.. thnks sob met mlm

wahhh lengkap daftar hotelnya sob,, kalau nyasar kesana gak susah2 lagi nih cari hotel,, hehehe,,

@Rama88
hehe silahkan di bookmark. kalau nanti nyasar biar ga sah nyari URL lagi.hehe thnks sob. happy blogging

Wah ada info yang menarik nih.Memang berapa sob harga untuk tiap tipenya?

@Bisnis Online Blog
tergantung fasilitas yag ditawarkan sob. tapi secara umum harga terendah ada yang berkisar 150 - 200 ribuan

yang paling murah hotel apa? saya lagi cari cottage/hotel yang murah untuk reuni. yang paling dekat dengan Tempat Wisata Baturaden hotel apa?

kang mas, ane mau cari hotel yg lumayan bagus di baturaden bwt acara mlm tahun baru. kira referensinya hotal apa ya? fasilitasnya apa aja? brp kira2 price nya? maturnuwun

yang terdekat dengan lokasi wisata batu raden'y hotel yang mana sob??

yang terdekat dengan lokasi wisata batu raden'y hotel yang mana sob??

@Safirachmadewi
sobat bisa mencoba menghubungi Atrium Resort JL. Soepardjo Rustam Sokaraja Purwokerto Tlp. 0281-6844040 atau
Hotel SURYA Jl.gerilya no:48,Purwokerto. Telp: 0281-7666556 depan terminal lama
alternatif berikutnya hotel mukti tlpn 0281 7509000, sebaiknya sobat crosscheck via telepon dulu


@yoga_alumniunsoed
kalau untuk rombongan sobat bisa menghubungi hotel mukti, karena selain murah,juga tersedia banyak kamar,alternatif berikutnya queengarden,tapi ada baiknya di crosscheck kembali via telepon dulu karena kalau hari libur biasanya mereka mainkan harga. untuk hasilitas baturaden. silahkan sobat simak artikel "lokasi baturaden" yang sudah pernah diterbitkan beberapa waktu lalu


@TaTa_DiTa
Queengarden sob, alternatif berikutnya puri wisata.. sebaiknya hubungi via telepon dulu

thanks semoga ini membantu

Ada Hotel/Villa yg harganya dibawah 100rb gak gan, buat backpacker nih.. HEhehe
Thanx infonya.. :)

Nah kbtulan bis lebran mau liburan k sana nich ma istri, mksh infonya.

klo yg hnya jam jaman gmna sob, nda nyampe 1 mlm, misal 3 jk/4jm

@ Priatmojo
hotel mukti jaya itu biasa dipakai seperti mobil box gan. harga berkisar Rp 100 ribuan . thanks

@ Unknown
selamat liburan di baturaden gan thanks


@pangeran kelir
short time bisa gan. tinggal pesan bilang untuk transit, thanks

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mau dapat diskon 10% untuk menginap di Hotel Legen 2 Baturaden atau Hotel Moroseneng di Baturaden Purwokerto anda bisa hubungi saya di Hp. 0888 156 6789

Kunjungi website Hotel Moro Seneng Baturaden : http://morosenenghotel.com/

klo hotel mukti jaya harganya mulai dari brp sob per malamnya ?

waktu ane kesana sih ada yang Rp 65 ribuan,untuk kamar kecil.. tapi menurut info dari teman yang kanvas kesana, kata masih sama. kecuali hari libur atau hari besar.. sebaiknya agan cek via telpon lagi.. thanks

Infonya bermanfaat sekali.

Saya rencana mau backpacker sendirian tgl 29 Desember sd 1 Januari ini.

Kira-kira hotel yg aman, nyaman, dekat dengan wisata baturaden dan budget dibawah Rp.100 rb an yang mana ya??

Bagi infonya ya..
Thx

kalau mau yang dibawah 100 ribu, coba hubungi hotel mukti jaya di atas..tapi tempat itu biasa di pakai nginep driver mobil box kanvas barang. kadang teman backpacker juga nginep disana

tapi kalau mau yang nyaman harganya berkisar 125 ribuan dekat obyek wisata bisa ambil puri wisata.

alternatifnya bisa quenn garden hotel, ini nyaman banget dan aman harga mulai dari 275 ribu, katanya itu udah diskon karena harga biasanya Rp 620. 290.

harga yang lainnya bisa dicek di book warna kuning diatas, kalau mau praktis bisa sekalian pesan disana. thank selamat menikmati tahun baru di baturaden

Makasih gan infonya...
Untuk hotel Legend itu ada nomer yg bisa dihubungi ngga gan buat booking dan ngobrol sm resepsionisnya....
Kira2 hotel tsb deket ngga Sα̲͡mä̤̊ wisata baturadennya gan??
Kalo dari terminal wangon ke hotel tsb, rute perjalanannya gimana ya gan?? Musti naik bus apa gitu dari terminal wangon ke hotel Legend itu gan???

nomer telponnya kita ga dikasih gan, karena itu spesial promo dari agoda.. Lagian setelah saya cek harga resminya sebelum diskon sekitar 200 ribuan.

dari wisata baturaden satu arah, dia dijalan baturaden juga

bisa naik angkot menuju wisata baturaden gan. posisinya tidak jauh dari jalan raya baturaden

thanks

Kalo dari terminal wangon ke baturadennya gimana gan rutenya??

gan, kalau dari wangon tidak ada bus yang menuju baturaden, berarti agan harus naik bis atau angkot ke arah terminal induk atau terminal A di teluk. Kalau dari terminal teluk ini asal tidak malam hari pasti ada ompreng rute baturaden..

thanks

Waaahhh rempong bgt ya gaan...
Emang enakan bawa kendaraan pribadi sih yaaa...
Abis bus yg dari lebak bulus turunnya di terminal wangon sih gan...
Oiya gan itu maksudnya terminal induk dan terminal A di teluk itu apa ya gan??
Bukan teluk penyu kan gan?? Wehehe

Thanks gan... Nice info...
Ngebantu bgt buat yg pemula kaya ane n kawan2 ane gan,...

iya sik, klo bawa kendaraan sendiri lebih bebas..

di purwokerto tu terdapat tiga terminal, yang 2 terminal tipe B atau terminal sub yakni terminal ajibarang dan terminal wangon. yang atunya lagi terminal tipe A atau induk yang terletak di desa teluk sekitar 3 km selatan kota purwokerto.

klo di jakarta barat semacam terminal grogol dan terminal kalideres. yang grogol tu agak kecilan disebut terminal tipe B atau kelas bantam junior hehehe. begitu juga dengan terminal ajibarang dan terminal wangon, kira kira begitu kamsutnya

btw - Ada solusi yang lebih murah, agan naik kereta progo tarif hanya 38 ribu dari stasiun senin berangkat jam 9 malam, klo mau yang agak nyamanan naik krea senja jogja tarif 130 ribu , berangkat dari senin jam 7 malam. nanti turun wangon atau stasiun purwokerto. lanjut naik angkot keterminal teluk nyambung ke baturaden

sama sama gan,
selamat liburan ke purwokerto

kalau villa atau cottage untuk satu keluarga ada gak ya sob??

gan hotel legen 2 diatas juga bisa di pakai keluarga, klik tautan diatas, baca testimoni dari tamu yang sudah nginap disana

alternatifnya bisa mencoba di ardi kencana resort, caranya ketik purwokerto di searcbox hotel diatas.. thank

wah sip banget infonya ttg baturaden city, mau tanya jk hotel dana cendana daerah baturaden ada tidak ya.. alamatnya mana.. trims banyak WISATA MURAH... :>

dikita tidak gan,, tapi kalau alamat hotel Dana Cendana. di Jl Raya Barat. Ketenger. Baturraden. jawa tengah tlpn: 0281 681229

sama sama gan, met plesir kebaturaden

Sob klo hotel yg short time 2-4 jam dimana ya cma buat transit. aku lupa bawa ktp atau sim gmna ya? mohon bantuannya sob

cobain di hotel mukti jaya gan.. itu hotel sederhana biasa di pakai orang kanvas

ada sewa villa yg murah bt acara kantor.

resort bintang tiga dijalan baruraden lagi ngadain diskon gan . tersedia 35 kamar,, silahkan liat reviewnya di URL ini

http://www.tipswisatamurah.com/2014/02/diskon-kamar-green-valley-resort.html

Ini ni yg bermanfaat..
Gan hri saya mau maen ke prwokrto.. hotel puriwisata itu deket g dari lokasi wisata baturaden? Tarif berapa ya gan.. thanks infonya.. segera dibls ya gan..

harga dikisaran Rp:130ribuan gan..

lokasi berada di jalan baturaden, untuk menuju lokasi masih harus naik kendaraaqn umum angkot

kalau mau yang ada di dekat zona wisata baturaden bisa booking kamar di wisma palawi tarif Rp:200 ribuan.. klo mau lihat penampakan fasilitasnya bisa dilihat di URL ini
http://www.tipswisatamurah.com/2013/08/wisma-murah-palawi-hotel-baturaden.html

gan, klo dari baturraden ke stasiun purwokerto brp lama ya?
transportnya apa?
makasiih..

sekitar 35 sampai 45 menitan gan

naik semacam angkot bisa samai depan pintu lokasi,, tapi dari terminal kudu ke terminal teluk dulu baru nyambung ke baturaden. thx