Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Dapat SMS Tusuk Gigi HIV/AIDS

tusuk gigi HIVSMS Tusuk Gigi HIV/AIDS yang mengaku dari Dr Sedono INTELKAM MABES POLRI ini kami terima dari nomer 085868431313 jam 12:12:54 tanggal 9/11/2011 siang tadi waktu kami diperjalanan. Isi dari SMS tersebut menghimbau agar kami ikut menyebarkan berita (isu) tentang penularan AIDS melalui tusuk gigi diwarung/resto yang sudag di olesi darah para penyandang ODHA (orang hidup dengan HIV-AIDS). SMS yang ditulis dengan banyak singkatan itu berbunyii sebagai berikut
Mohon dengan hormat disebarkan .!
Ada info cukup mengagetkan dari para pakar dokter dan LSM yang menangani Narkoba.
Para penderita HIV/Aids yang putus asa dan tidak dapat kepedulian pemerintah, mereka mulai dendam. Mereka merniat menyebarkan penyakit ini.Modusnya dengan melalui tusuk gigi yang terdapat di Warung/Resto. Mereka memakai tusuk gigi tersebut hanya untuk menusuk giginya sampai berdarah, lalau diusapkan sehingga tidak keliatan darahnya, setelah itu disisipkan ketempat semula. Tolong di sebarkan. Jika anda sebarkan ,maka anda sudah selamatkan banyak jiwa. Jangan pakai tusuk gigi di rumah makan/warung. Bawa dari rumah atau beli baru di supermarket. Sekedar info saja INTELKAM MABES POLRI (Dr SEDONO)

Begitu SMS yang kami terima dari nomer tersebut. Semoga ini hanya isu. Kami harap Posting ini dibaca pihak terkait, untuk kemudian ditindak lanjuti dengan jawaban tentang SMS penularan HIV/ AIDS lewat tusuk gigi yang membuat resah masyarakat tersebut



Dapat SMS Tusuk Gigi HIV/AIDS Reviewed by Wisata Murah on 00.41 Rating: 4.5
21 Komentar untuk "Dapat SMS Tusuk Gigi HIV/AIDS"

Bisa jadi isu,tapi ada baiknya agar kita lebih berhati-hati.Makasih banyak infonya kawan,happy blogging.

@Laras Mays
yupz. memang sebaiknya kita waspada. karena sepertinya sudah tidak ada yang berduli dengan keselamatan orang banyak.. terima kasih kunjungannya

Info penting untuk diketahui,bisa saja kita seorang yang taat dalam beragama tapi satu saat kita lengah dan tak waspada karena hal kecil dengan tusuk gigi ini.Nice share Gan,makasih infonya.
Oh ya Gan,selamat bersibuk ria saja,yang penting happy dan pundi-pundi emas tetap digenggaman,hehehe.
Happy blogging.

wah...moga isu saja Sob. Dilematis, saat kita tidak menyebarkannya, ternyata ini beneran. Walaupun saya 99,9% menganggap ini bualan orang iseng. Berdasarkan fakta dan status pengirim yg seharusnya lebih menguasai dan memilih Media Massa dan pihak hukum untuk antisipasinya, tp justru menggunakan cara konvensional dengan sms berantai...Mice post and happy blogging

@Er'end
Yupz jangan sam[ai nasib berubah takdir ya sob. karena kurangnya kefahaman dan keteledoran kita sendiri
iya ne lagi banyak kegiatan offline yang membutuhkan waktu berminggu minggu
Amiin sob. semoga terijabah. barokalloh


@Iskandar Iskaruji
harapa kita memang hanya isu sob. tapi siapa yang menjamin kalau itu tidak terjadi. kita lagi berada di sebuah negeri antah berantah yang tanpa perlindungan dan kepastian. jadi kita tetap harus waspada.

iya tu anehnya dari phak terkait juga belum mengambil tindakan SMS yag bernar benar meresahkan masyarakat ini

Iya tuh mengerikan SMS hoak tersebut. Aku dapat SMS tersebut sebulan yang lalu. Mengerikan. Untung aku nggak pernah pake tusuk gigi sewaktu selesai makan di restoran.

@arqu3fiq
semua jadi was was ya sob. karena SMS Aids tersebut. tapi kalau sudah beredar sebula yang lalu anehnya kok hanya keluar himbauan untuk tenang ya sob. kenap pelakunya ga di tangkap. wah wah wah , kita hidup makin tidak jelas saja

wach,semoga saja ini hanya kerjaan orang iseng,untung saja ane jarang makan diresto,andai berita ini memang benar benar ada,tentunya kita waspada aja ya sob,

@admin
harapan kita semua memang begitu. tapimasalahnya kalau benar terjadi gemana...? soalnya kebiasaan dinegara kita itu kalau ada ssesuatu yang menelan kurban dulu, baru ditangani.. memang kita harus tetap waspada sob

wach,semoga saja ini hanya kerjaan orang iseng,untung saja ane jarang makan diresto,andai berita ini memang benar benar ada,tentunya kita waspada aja ya sob,

@kehidupan
hehehe Yupz. semoga begitu sob.. ane barusan mengunjungi blog sobat ..thnks

waduh.. bahaya juga tuh sms Hiv/Aidsnya sobat....

@Asis Sugianto
kalau lagi diwarung makan atau resto sebaiknya memang tidak memakai tusuk gigi yang ada. se baiknya memang mohon diperhatikan.. thnks sob

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

@The Arbazenas
thanks for friendship visit. We will soon visit you

happy bloging

semoga semuanya hanya isu belaka sobat, so, kita juga harus waspada akan wabah hiv/aids di indonesia ini,, hehhe,

@Rama88
semoga memang hanya isu sob. walau seperti kata sobat .kita juga harus waspada.. hehe thnks sob happy blogging

Semoga semua ini ganya sebuah isu belaka.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

@Ejawantah's Blog
yap.. itu yang kami harapkan. biar kita selalu damai. kembali salam

yah kasian yg punya warung nasi... nti gak ada yg beli nasi ke warung gara2 tusuk gigi... kasian juga para penderita HIV, mereka sdh gak ada yg perduli malah di fitnah kaya gini... ya manusia di dunia ini gak ada yg sempurna, kita bisa khilaf dan berbuat salah... semoga Pemerintah lebih peduli lagi sama para penderita HIV/AIDS.

@yayandepooh
semoga ini hanya isu ya sob. memang kasian warung warung kecil. habis di goncang beban pajak,kini didera isu tusuk gigi HIV. terima kasih kunjungannya

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda