Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara Liburan Keliling Dunia Murah Meriah

couch surfingAnda jangan berpikir Cara Liburan Keliling Dunia Murah Meriah ini mengada ada. Tidak ada yang tidak mungkin kalau ada kemauan.untuk memulainya Yang kita butuhkan hanya menjalin silaturahmi dan kemauan saling berbagi. Karena memang sudah tidak rahasia lagi bahwa liburan wisata keliling dunia itu hanya bisa dilakukan orang yang berkantong tebal, Tapi kita juga bisa.

Berbulan bulan Admin situs tips wisata murah mencari informasi karena harus memberi jawaban pada pembaca yang menanyakan bagaimana cara liburan keliling dunia yang murah meriah ala backpacker. Akhirnya Admin situs tips wisata murah menemukan artikel yang bertajuk Surfing the World Wide Couch yang di terbitkan oleh New York Times.

Dalam posting tersebut di ceritakan sebuah kesaksian dari Mr Medel seorang peselancar yang sudah mengarungi putihnya gulungan ombak dibeberapa pantai dunia dengan murah meriah. Cara untuk menghemat biaya. Mr Medel cukup menginap dirumah penduduk atau seorang teman yang dikenal melalui sebuah website backpacker yang bernama Couch Surfing.

Menurut New York Times, melalui Proyek Couch Surfing, di couchsurfing.com, sebuah komunitas global yang dibangun selama tiga tahun di atas jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook, Situs tersebut menurut statistik yang di rilis New York Times Couch Surfing berhasil menggait member sebanyak 300.000 anggota yang terdiri dari 31.000 kota kota yang ada di seluruh dunia, fantastis bukan..?

Bagaimana cara kerja Couch Surfing..?
Menurut data yang ditelusuri situs tips wisata murah. Di Couch Surfing tersebut para anggota saling berbagi informasi antara 300.000 anggotanya yang tersebar diseluruh dunia. Mereka saling berbagi informasi tempat mana yang indah dan harus ditempuh lewat jalur mana. karena ini ala backpacker,tentunya tanpa melalui biro perjalanan dan sejenisnya.

Bagaimana, anda sudah siap untuk mengelilingi dunia dengan murah meriah..? Silahkan anda daftar jadi member Couch Surfing ini gratis. karena pihak pengelola atau Admin Couch Surfing tidak memungut biaya apapun dari anggotanya.asyikkan.?
Anda tertarik..? Sign Up disini gratis ke



Cara Liburan Keliling Dunia Murah Meriah Reviewed by Wisata Murah on 20.44 Rating: 4.5
11 Komentar untuk "Cara Liburan Keliling Dunia Murah Meriah"

waw,mantab bener nich baru tips wisata murah banget,biar pacak(bisa) keliling dunia dengan murah meriah,ane langsung menuju Tkp aja dech.
thank's happy blogging

@bunggsu
yupz selamat bergabung denga couch surfing sob.. selamat menikati dunia... happy blogging

Wahh murah meriah nih bisa keliling dunia

@system of blog
yupz hanya modal silaturahmi dan banyak mendengar dari sahabat yang sudah mengalami tentunya.. asyik ya sob..thanks

keliling indonesia aq aja blon heheh..., terima kasih ya infox....,sapa tau aja ada rejeki bisa keliling dunia :)

apa benar ni sob, keren sob cobain ahhh sapa tahu aja hoki

kalau saya liburannya cukup didepan komputer sambil browsing keliling dunia,,, hehehhe

@Rohis Facebook
hehe modal itu tidak hanya uang tapi tekat juga bisa jadi modal yang paling ampuh lho sob


@Yudi Glanter
yupz silahkan dicoba mendaftar jadi member sob. dengar celoteh para member cerita cara mereka berkeliling dunia murah meriah. thank


@Asis Sugianto
yupz .itu cara terbaik untuk memulai liburan murah dirumah sob hehehe. thanks n happy blogging

mirip2 dengan situs bistip..bisa antar paket barang dengan murah meriah. lha wong nitip..hehe. ehmm...liat Passport..jgn2 dah dimakan rayap sob..kesuwen ra di nggo..wkwkwkwkk

@Iskaruji dot com
memang agal sama sob, cuma ini ane dapat karena ada kesaksian yang dimuat surat kabar ternama di amrik, jadi maksut ane beritanya kan kridibel dan tidak menyesatkan

pasport kalau mau memperpanjang minta tolong mas totok patangpuluhan, dia kerja di imigrasi ketepatan bagian membuat passport. kalau udah kemakan rayap ambil cuwilannya xixixi thanks n happy blogging

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda