Headlines News :

Liburan Indah Di Negara Salju

Written By Wisata Murah on 21 Desember 2011 | 19.21

Desember adalah saat yang dinanti nantikan bagi sebagian masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru, Sudahkah anda mempersiapkan liburan bulan akhir tahun 2011 ini,? kalau belum situs tips wisata murah ada beberapa pilihan buat liburan di negara salju terindah yang layak anda kunjungi. Setiap negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara selalu mengalami hujan salju pada periode tertentu. Dan tak mengherakan kadang tumpukan dari salju itu juga membuat pemandangan yang menakjubkan dan membuat liburan jadi terasa indah di negara salju. Berikut negara salju terindah yang berhasil dikumpulkan situs tips wisata murah:

1. Swiss
Swiss adalah negara yang berbatasan langsung dengan Jerman,Prancis, Italia, dan Austria ini posisinya berada di lereng wilayah pegunungan Alpen yang terkenal keindahan saljunya itu, dan prancis disebut sebut merupakan salah satu negaa yang mempunyai pemandangan salju terindah di dunia.
swiss

2. New Zealand
Dari daftar list ini, New Zealand masuk dalam negara salju terindah, posisinya berada di negara kepulauan di Barat daya samudera barat pasifik, tempat ini mempnyai pemandangan alam pegunungan yang sangat luar biasa keindahan pemandangannya
New Zealand

4. Kanada
Negara yang terletak di bagian paling utara amerika ini.terdapat padang rumput Kanada yang luas di provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta,salj pada musimnya akan menyebar menuju Pegunungan Rocky ini merupakan pemandangan salju di musim dingin yang bersuhu sangat menggigit.

alberta-moraine-lake

5. Prancis
Salah satu negara di eropa Barat yang dilintasan pegunungan Alpen.disini juga terlihat pegunungan mount Blanc yang pemandangannya sangat menakjubkan
,pemandangan di pesisir selatan Eropa Barat ini juga menawarkan keindahan pemandangan alam Prencis yang layak di kunjungi.
Prancis

6. Norwegia
Negara norwegia yang berada di semenanjung skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik ini juga mempunyai pemandangan salju indah.Karena disana terdapat pemandangan pegunungan yang tertutup oleh gletser yang sangat menakjubkan.
Norwegia

7. Islandia
Negara yang dijuluki iceland atau islandia atau tanah Es ini posisinya berada di bagian utara samudera atlantik, dan tempat tersebut berdekatan dengan
Islandia adalah negara yang sebagian tertutup oleh Salju Es, oleh karna itu negara ini dinama iceland atau islandia (tanah Es). Neagara yang berdekatan dengan Greenland yang terkenal itu.
Islandia

8. Jepang.
Negeri pengekspor kuda besi terbesar ini juga memmiliki pemandangan salju yang boleh di bilang sangat indah.Kalau musim dingin datang, pemandangan negeri jepang bila dilihat dari pucuk gunung fuji, terlihat seperti negeri dongeng. Posisi negara sakura jepang ini terletak di sekitaran 41 derajat lintang utara
Jepang

9. Swedia
Pada abad ke 19 Negara ini pernah menjadi negara termiskin di eropa. Namun berkat keindahan alamnya yang tersohor didunia. negara ini jadi salah satu tujuan wisata terkenal didunia. Posisi negara ini sangat strategis karena berada berbatasan dengan Norwegia di barat dan Finlandia berada di timur lautnya dan Laut Baltik yang tersohor itu dan Teluk Bothnia di sebelah timur
Swedia
10.Korea Selatan
negara yang mengalami 4 musim yang topografinya berupa pegunungan.yang dialiri beberapa sungai seperti sungai Han dan sungai Naktong. saat musim salju tiba. korea selatan ini juga menawarkan pemandangansalju buat liburan yang sangat mengesankan
Korea Selatan
3. Alaska
Alaska merupakan negara bagian Amerika serikat yang letaknya terpisah dari negara Induknya.dan alaska merupakan salah saut negara bagian paman Sam yang memilik pemandangan alam salju terindah di dunia.
Alaska

thumbnail Title: Liburan Indah Di Negara Salju
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2011-12-21T19:21:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

21 komentar Liburan Indah Di Negara Salju

wach,alangkah asyk ny berwisata ke berbagai negara salju,kpn ya bisa kesana..? :-)
sepertinya swiss canada tuh tempat yang paling indah diantra beberapa tempat diatas.

Kalo dari gambar diatas, gue idem sama Bungsu. kayaknya Swiss mantab tuch...hehe. Tapi kalo sekedar menikmati salju, di saphire yogya ada tuch..hehe. Nice sahre and happy blogging!

@bunggsu
yupz. selain negara romantis,swiss juga memiliki pemandangan salju yag menakjubkan ya sob:D
thank sob happy blogging


@Iskaruji dot com
hehehe iya tu malah kelupaan. kalau di saphire jogja juga ada salju. thanks dah ngingetin saphire yogyanya sob. thanks n keepblogging

Bingung nieh...,pilih mana yach,abisnya semua tempat yang ditawarkan bagus semua.Mikir dulu dech sambil liat-liat picnya,thanks ya Gan,happy blogging and selamat datang.

@Raihan Mar'ie Ramadhan
yupz.. silahkan melihat gambarnya dulu sob, nanti kalau ada cocok baru berangkat liburan bersama keluarga kesana
thanks.. selamat berjumpa kembali,
onlne hari pertama langsung di hadang net lemot ne,heheh happy blogging to

wahh ternyata banyak juga ya tempat2 nya

aku dari dulu sampai sekarang belum pernah merasakan indahnya salju yang turun langsung dari langit, pas indonesia di hujani ujan es batu aja ane gak kedapetan, apa lagi salju. aku mau banget ke jepang dari dulu.

biar ketemu miyabi :)) huahahaha. gak lah candaan

@Zh!nTho
hehe asyik ya sob,,banyak pilihannya


@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
hehe memang jepang alternativ terdekat selain korea selatan yag bisa kita kunjungi ya sob

kalau untuk wilayah indonesia,sepertinya daerah gunung soekarno papuayang bisa kebagian salju

xixixixxi, siapa tahu bisa foto bareng sama miyabi beneran, kalau terjadi juga asyik kali yee. hahaha thank s happy blogging

dari jakarta udah nyampe swiss to mbah, lha kok gak ngajak2 tow ?
apalagi keliling dunia, monas wae ane belon bernah liat langsung
; makasih sharenya.

kalo menikmati salju, mungkin cukup ndekem di kulkas wae wkwkwk

iya gan di indonesia bisa kena salju pas bagian papuanya. tetapi katanya [ernah di indonesia bagian jawa pernah hujan es??? heheh mau deh

iya dong gan foto bareng miyabi trus share ke blog huahahaha :))

jadi pengen juga nih liburan di negeri salju,, tapi takut kedinginan nih sobat,, klo ada job berwisata ke negeri salju, jgn lupa ajak2 saya sobat...

@alkatro com
pulang dari jakarta langsung angan angan melayang ke swiss. xixixixi
untuk monas jangan diliat,tapi harus dipanjat kayak lomba pinang 17san itu lho.wek kek kek

welah iso dadi es mambo mengko hahahaha gokil juga ye


@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
hujan esnya cuma bentar doang kok sob, itupun tidak merata
yap...foto bareng miyabi begitu diterbitkan farxsan tips langsung gempar diserbu pengunjung kali ya. hahahha


@Asis Sugianto
kalau kita tidak terbiasa bisa jadi yang punya asma langsung kambuh kali ye, hahahaha
nanti kalau ada job negeri salju dikabari:D
thanks sob hapyy blogging

tempat yang gak bakaln bosan

@sportnesia
yupz. sangat indah dipandang mata ye,hehe thanks sob

waw, keren..
kapan ya bisa kesana..
ato agan Wisata Murah mau ngajak saya travelling kesana. :D

@Outbound Malang
hehehe seperti lagu koesplus dulu aja sob kapan kapan,,
ingsyaAlloh nanti kalau dapet paket tiket travelling gratis ke negara salju, ane ajak sobat, hehehe ngarep com ye kite. thanks sob happy blogging

iya gan laku berat kali ane huahahhaa :d mantap dah pokoknya ngebayanginnya!

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
hahahaha, orang jepang plus indomesia tiap hari mondar mandir ke farixsan tips nyari serial brikutnya kali yak.hehehe
ok sob thanks n happy blogging

Jika menang kontes Resolusi Juara 2012,maka pilihan pertama berlibur adalah Iceland(berharap admin Misata Murah ngasih liburan gratis,heheh)

@Raihan Mar'ie Ramadhan
amiiiiiiiiiin.!! sobat harus memang biar bisa liburan ke Iceland

liburan gratisnya nanti kalau ane dapet paket gratis lagi sob. hehehe.. thanks happy blogging

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online