Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

PR-Cintaku Terampas Di Bangku SMP

ilustrasi-mimpi smpSiang itu perasaan tidak nyaman sekali, kira kira setengah 5 sore aku berada dirumah yang bukan tempat ayah atau ibu kandungku. Bangunan rumah peninggalan belanda yang memang banyak berdiri dikota kecil kelahiranku itu, terlalu megah dengan fasilitas yang dirumahku tidak sebagus itu. waktu itu aku masih duduk dikelas 3 SMP dan usiaku belum genap 14 tahun,

Aku terdampar dirumah guruku Erna itu karena tertinggal bis sekolah yang setiap hari menjemput dan mengantarku pulang. Dan fasilitas itu aku dapat gratis dari perusahaan tempat kedua orang tuaku bekerja. Maklum jarak rumah dan tempat sekolah 11 KM bisa lebih, dan waktu itu jarak tempuh memang terasa sangat jauh sekali, dan situasi belum seperti sekarang banyak angkot yang mondar mandir

Waktu berjalan sangat lambat. Bu guru yang mengajak aku nginap dirumahnya itu, semenjak mengantar aku kerumah tadi siang juga langsug pergi, perginya kemana aku tak tahu, dan aku tak berani bertanya. Perlu diketahui, Guruku bahasa inggris Erna itu sangat sayang padaku, walau aku disekolah terkenal bandel,bahasa inggris jeblok terus. tapi hampir semua mata pelajaran nilaiku sangat baik. Dan pak sari yang kepala sekolah itu pernah bilang kalau aku yag sekarang jadi admin situs tips wisata murah ini dulunya tergolong murid yang cerdas, hehehe narsis bentar ah.. pyenk. xixixixi.

Dan aku memang merasa seperti anggapan para guru guru baikku itu. Aku ini pintar wek kek kek. Dan ketepatan walau bukan jadi ketua OSIS, tapi aku lebih populer dari ketua OSIS itu sendiri. Karena aku dikarunia piawai memainkan bola voli yang sudah memboyong banyak piala untuk sekolah. Dan aku juga sering mewakili kabupaten dalam lomba karate BKC yang di komando kang iwa bandung , walau tidak selalu menang, hehehe tensin deh. tapi aku tetap merasa nomer satu disekolahku, pede dikit ga papa ya sob..?

Ngomongin kenakalan remaja waktu SMP. aku itu orangnya iseng, dan setiap kelas kosong, teman teman selalu aku provokatori untuk bernyanyi bersama seperti konser panggung itu. gendangnya pakai bangku,bassnya pakai mulut. sedang aku sendiri memainkan tamboren kesukaanku yang aku buat dari tutup teh botol yang aku paku diujung sebilah kayu. Suatu hari lagi nahas, sedang asyik nyanyi dan berjoget. salah satu guru yang paling galak nongol. Aku kebingungan, tamboren itu aku umpetin di bawah bangku.

Tak aku sangka, pak aries guru galak itu langsung menuju kearahku dan mengelandang tanganku. Aku kaget, dan tamboren itu terlempar dilantai. tutup botol itu ambyar yang mengeluarkan bunyi gemerincing cring cring cring."haduh...!"batinku. Tapi diluar dugaanku. guru galak itu tertawa terbahak bahak yang diikuti geerrrrr suara tawa satu kelas. ane eh maaf aku jadi malu tak terlukiskan. Kemudian guru yang galak itu bilang, "kamu nanti jadi pemusik hebat" . Tapi saya tidak mengerti maksutnya. yang ada dipikiranku waktu itu hanya rasa takut dan takut. Tapi tahukah sobat. ucapan itu memang terbukti. karena musik industri rekaman itu adalah jadi kerjaanku. dan dalam kiprahnya aku sudah jadi pelantara puluhan artis dangdut dan jawa melejit. tidak hanya itu aku juga mempopulerkan (BILLAH) dewi gita
dan seterusnya, untuk musik religius seperti wafiq azizah dan seterusnya.. aku orang top khan..? wek kek kek kek promo basi kalee ya. hahahaha

ilustrasi-smpOh ya mari kita terusin cerita dirumah bu Erna tadi. Malam itu perutku terasa sangat lapar. Tapi bu Erna hampir jam delapan malam baru pulang. Hati antara senang dan sungkan, senang karena ada yang nemenin. ( sweer sejak siang saya merasa,dirumah itu ada yang kurang beres. Dan perlu di ketahui, dirumah itu bu erna sendirian dan belum menikah} kedua ngarepin ditawarin makan. Benar saja. bu erna memberi sebungkus sate. Sebelum makan bu erna minta supaya aku mengambil air minum di dapur. Benar saja kecurigaanku tadi. Gelas yang baru aku isi itu perasaan jalan sendiri, setiap mau aku pegang, gelas itu bergeser lagi. Sebenarnya dalam hati takutnya minta ampun. tapi mau lari malu. dan takut dikatain bandel kok cemen. Kemudian semua surat pendek Al Qur'an yang bisa aku baca semua..Sepertinya bu Erna mengetahui itu. karena aku agak lama didapur dan dia diam saja. Dan setelah hati tenang, aku baru keluar mengantar air putih bu erna. Setelah makan bu Erna ngajak ngobrol sebentar, kemudia menyuruh aku tidur dikamar. Nah Dalam kamar itu sebenarnya perasaan takut mengoda terus, tapi aku lawan dengan membaca ayat kursi, yang kemudian melalui prosses yang tak pernah aku tahu, aku tertidur.

ilustrasi-mimpiDalam tidur itu aku berminpi. perasaan ketemu sama kawan satu kelas yang bernama Eni supartini. Tapi perasaan hati mengatakan lain.benar sja wanita itu memaksa aku mengeluarkan air mani bah yang sangat deras. sangat deras sekali. aku mengerang.sampai bu erna terbangun dan mengethok pintu kamar tempatku tidur. Mungkin bu erna panik karena aku tidak bangun bangun, setengah sadar , kupingku mendengar suara guruku itu sayup sayup dikuping. dan aku terbangun. Astaqfirulloh lepas sudah status tong tongku, terampas paksa sejak aku masih belia.. Kisah pengalaman SMP yang tak terlupaka ini untuk menyelesaikan tugas PR sahabat . salam persahabatan dan happy blogging.


PR-Cintaku Terampas Di Bangku SMP Reviewed by Wisata Murah on 00.16 Rating: 4.5
21 Komentar untuk "PR-Cintaku Terampas Di Bangku SMP"

hehehe.. Panjangnya tapi Seru juga ceritanya..
Dari beberapa cerita masa skul yang saya baca rata2 kisahnya pada bandel semua.. Hahai

Selamat pagi.. Happy blogging.!

wahhh seru banget mas ceritanya,,, kalimat terakhir itu mimpi basah ya wahhh udh bezar sekarang hehhehehhe

@V-MediaKom
kenakalan remaja yang normal sekali. karena remaja itu masih dalam pencarian identitas, makanya selalu bersensasi ya sob thnks


@Zh!nTho
hahahahaha. antara menyesal dan senang sob. sedihnya karena keluarnya tu bukan pada tempat dan waktunya, xixixixi met pagi sob salam

Mimipi basah..hehe..memang menjadi satu2nya mimpi indah di masa SMP...nice post and happy blogging!

@Iskaruji dot com
wek kek kek. sejarah yang semua lelaki normal mengalami ya sob. thnks sob ..keep blogging

Hihi,seorang anak dewasa yang mimpi basah,cerita masa lalu yang seru,tapi kayanya double nie tulisannya.Nice post,thanks.
Happy blogging.

@Laras Mays
xixixi jadi malu ne, ada perempuan dewasa yang megintip membaca juga. hehe thnks sob met pagi

cerita nya panjang tapi asyik buat nerusin ceritanya,dikirain admin nya wisata murah basah bersama bu erna,eh ternyata cuma mimpi,,xixixi.
(oh ya gan klo gak salah paragraf diatas ada yang doble tuh),hehe

@bunggsu
ini semacam pengakuan dosa sob. dan artikel pengalaman yag tak telupakan ini karena diberi PR oleh sahabat farixsan yang guru sebuah SMP ditangerang banten..

iya tu ada doble waktu membuat outlink lupa mengapus. thnks sob. nanti biar ane edit lagi

Eeemmm...mimpi basah ya mas bro? Enak kan tapi?

@arqu3fiq
hahaha. ini semacam posting pengakuan dosa yang dipaksakan leh sahabat farixsan sob. thnks

ahhaha,, kisah SMP nya bandel tapi berprestasi ya sob,, hebat,, :D

@Rama88
alhamdulillah sob masih terarah. hehehe met siang happy blogging

serem banget ya nih dirumah bu erna gelas jalan sendiri, jadi merinding dah :(( panjang juga ya cerita sobat :) ada yang tidur pulesss aduh enaknya :))

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
iya tu rumahnya berhantu, hehehe
hutang kita kelar ye tentang tugas PR yang di bebankan pada wisata murah. hehe thnks sob met siang

wadaw udah dikumpulkan nih PR , ane belum T.T hihihi mimpi basah di rumah orang....

Intinya sieh hampir sama dengan ceritaku dulu.Memang masa SMP adalah masa transisi.Saya pernah menirukan bu guru bahasa inggris mengajar,tak tahunya bu guru tsb melihatku dari pintu,alhasil seharian aku berdiri didepan kelas,hehehe.
Nice post kawan,selamat berakhir pekan.

@Mbah Qopet
hahaha iya tu pak gurunya diatas kita udah meninjau. hahaha, buruan dikumpulin. hehehe thnks sob met siang

@Er'end
hahahaha kita punya pengalaman yang gokil gokil ya semasa di SMP. untung guru sobat tidak menyuruh lari lapangan seribu kali. hehehehe thnks sob

bersyukurlah karena diriku anak baik2 sejak dulu kala hingga kini, kecuali hobi manjat tembok pagar sekolah wakakakakak

@alkatro com
hahahaha kirain manjat pohonya nyuri mangga tetangga sekolah. hehe thnks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda