Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisata Paling Misterius Yang Ada Di Dunia

Tahukah anda, dibelahan bumi yang indah ternyata juga tersembunyi pemandangan yang sangat luar biasa dan miserius. Selain tempat wisata yang sering kita kunjungi atau barang kali baru mengetahui dari informasi, ternyata tempat wisata paling misterius di dunia ini juga sangat menarik perhatian untuk kita ketahui. Untuk berselancar kesana, situs tips wisata murah mengambil info rujukan dari weburbanis untuk memudahkan anda menyerap info wisata paling misterius di dunia ini. mari kita mulai

Monumental Instructions for the Post-Apocalypse
guidestones

post-apocalypse
Pada bukit tandus di timur laut Georgia berdiri salah satu monumen dunia yang paling aneh dan misterius. Tapi itu tidak diciptakan selama zaman kuno. Dikenal sebagai 'Guidestones Georgia, struktur dari lima batu setinggi 16 kaki,dengan berat 20-ton,merupakan lempengan granit yang dipoles tertulis huruf dalam delapan bahasa - termasuk Mesir Hieroglif, Hindi dan Swahili - dengan instruksi yang membingungkan pasca-apokaliptik yang mencoba membangun kembali peradaban. Ini berorientasi untuk melacak migrasi timur-barat matahari sepanjang tahun, dan memiliki lubang yang memungkinkan gazers untuk menemukan Bintang Utara. Dari Georgia Guidestones yang ditugaskan oleh kelompok anonim, yang identitasnya masih misteri.

Lake Michigan Stonehenge
lake-michigan-stonehenge
Sekelompok peneliti menggunakan sonar untuk mencari bangkai kapal di dasar Danau Michigan, mereka terkejut ketika menemukan apa yang tampaknya menjadi struktur seperti Stonehenge kuno 40 meter di bawah permukaan air. Beberapa batu-batu yang diatur dalam lingkaran dan satu muncul untuk menunjukkan ukiran dari suatu mastodon. Pembuatanya diperkirakan sudah 10.000 tahun lampau, yang bertepatan dengan kehadiran Zaman Es pasca manusia dan mastodon di daerah tersebut. Michigan sudah memiliki situs Petroglyph dan batu berdiri.

Underwater Ruins in Japan
underwater-ruins-japan

Di pantai selatan Yonaguni, Jepang, terendam reruntuhan diperkirakan sekitar 8.000 tahun. Meskipun beberapa orang percaya bahwa itu diukir oleh fenomena geografis, sekarang dikonfirmasi bahwa tempat itu buatan manusia dengan tangga yang rumit, berupa ukiran pada sudut kanannya. Hal ini ditemukan pada tahun 1995 oleh seorang penyelam olahraga yang melenceng dari arah kuadrat lepas pantai Okinawa dengan kamera di tangan.

Submerged Wonders of Alexandria, Egypt
underwater-ruins-japan
Dari WebUrbanist: "Off pantai Alexandria, kota dari Alexander berbohong, Agung apa yang diyakini reruntuhan kerajaan perempat Cleopatra. Hal ini diyakini bahwa gempa bumi lebih dari 1.500 tahun yang lalu bertanggung jawab untuk casting ini di laut, bersama dengan artefak, patung-patung dan bagian lain dari istana Cleopatra. kabar uniknya yang didapat situs tips wisata murah. Kota Alexandria berencana untuk menawarkan wisata bawah laut yang ajaib ini.

The Mysterious Stones of Baalbek
baalbek-ruins
Kuil Romawi terbesar yang pernah dibangun berdiri di reruntuhan bukan di Yunani atau Roma, namun di Baalbek, Libanon. Candi ini hancur di bawah Kaisar Theodosius Bizantium tapi 6 dari 54 kolom aslinya masih berdiri. Meskipun kecantikan mereka, reruntuhan di Baalbek jarang dikunjungi selama beberapa dekade terakhir akibat perang, tapi untungnya situs arkeologi yang megah telah lolos bahaya. Tidak ada yang tahu apa yang membuat situs ini sehingga khusus untuk orang-orang Romawi, mendorong mereka untuk tambang, memindahkan dan merakit blok batu begitu banyak.

Three Buried Ancient Megalithic Stone Circles
buried-stone-circles
Di Turki bagian selatan, tepat di utara perbatasan dengan Suriah, tiga lingkaran batu megalitik beberapa ribu tahun lebih tua dari lingkaran "pertama" batu di Stonehenge dibangun. Anehnya, lingkaran-lingkaran batu kuno yang dibangun oleh masyarakat (pemburu-pengumpul). Ini sebelumnya telah percaya bahwa tenaga kerja yang diperlukan untuk membangun sebuah lingkaran batu megalitik tidak bisa diatur sampai masyarakat manusia mencapai tahap akhir pembangunan desa. Lingkaran batu tiga di Göbekli Tepe sengaja dikubur untuk alasan yang tidak diketahui. Beberapa orang percaya bahwa Göbekli Tepe dan wilayah sekitarnya adalah dasar sejarah di balik Alkitab Taman Eden.

Easter Island
buried-stone-circles
Pulau Paskah, juga dikenal sebagai Rapa Nui atau Isla de Pascua, adalah sebuah pulau Polinesia di tenggara Samudera Pasifik, yang paling terkenal untuk patung-patung monumental yang diciptakan oleh orang Rapanui. Patung-patung, yang disebut Moai, adalah bagian dari penyembahan leluhur pemukim pulau dan yang diukir antara 1250 dan 1500 Masehi. Para Moai terberat 86 ton beratnya didirikan, menggambarkan betapa besar prestasi itu untuk Rapanui telah menciptakan dan memindahkan mereka. Hampir setengah dari seluruh moai yang tersisa masih di Rano Raraku, tambang Moai utama, namun ratusan dipindahkan ke platform batu di sekeliling pulau.

Stonehenge
stonehenge
Mungkin paling dikenal di dunia monumen adalah Stonehenge, terletak di daerah Wiltshire Inggris. Ini terdiri dari Earthworks sekitarnya pengaturan melingkar dari batu berdiri besar dan diyakini telah dibangun sekitar 2500 SM namun telah direvisi dan direnovasi selama periode lebih dari 1400 tahun. Meskipun teori dan spekulasi berlimpah, tidak ada yang tahu apa tujuan asli dari monumen prasejarah itu dan tetap salah satu misteri terbesar bumi.

Great Zimbabwe Ruins
stonehenge
Hanya sedikit orang tahu bahwa negara modern Afrika Zimbabwe sebenarnya bernama setelah reruntuhan batu yang terletak di seluruh pedesaan. The 'reruntuhan Great Zimbabwe' adalah beberapa struktur tertua dan terbesar yang terletak di Afrika Selatan dan pada puncaknya, reruntuhan Great Zimbabwe diperkirakan telah ditempatkan sebanyak 18.000 jiwa. Zimbabwe Besar Reruntuhan seluas 1.800 hektar dan mulai dibangun pada abad 11 tanpa menggunakan mortir. Tidak ada yang tahu pasti mengapa situs itu akhirnya ditinggalkan. (posting panjang yang melelahkan.(twm)
Dirujuk dari:weburbanis
dikembangkan:tips wisata murah



Wisata Paling Misterius Yang Ada Di Dunia Reviewed by Wisata Murah on 15.36 Rating: 4.5
17 Komentar untuk "Wisata Paling Misterius Yang Ada Di Dunia"

mirip2 kerjaannya Alien Sob. Jika itu memang benar diciptakan oleh orang terdahulu dalam pengertian "manusi", maka terbukti, bahwa kecerdasan orang dulu tidak kalah dengan sekarang...nice share and happy blogging

@Iskaruji dot com
menurut infonya seperti yang dikomplain di jepang, itu hasil tangan manusia. jadi bukan alien seperti dugaan yang santer beredar

terbukti orang kuno lebih pintar dari kita, cuma mereka kalah teknologi aja ya.. thanks sob. keep blogging

sangat menarik untuk disimak sebagai masukan informasi, wawasan dan pengetahuan tentang wisata-wisata misterius yang ada di dunia ... terimakasih untuk sharenya Sobat.

Sangat bermannfaat sekali sob.Buat saya.Otak orang zaman dulu lebih encer ya sob?cuma kalah alat perang dengan zaman sekarang.

@rendratwa
yupz. tidak ada butuknya memang mengantongi informasi. kelak pasti berguna, atau barang kali ada orang cerita minimal kita bisa ikutan ngobrol barengan.. thnks sob


@Bisnis Online Blog
hehehe begitulah fakta dari peninggalan yang ada. kita sekarang terkesan cenderung pada malas, thnks sob

Aku Kok Ngeri Ya LIatnya hiiiiii :D

@Zh!nTho
hehehe ngumpet sob.tapi jangan ditutup matanya, hehehe thanks

Wahh. mantap bgt tempat wisatanya kang . .
sekaian belajar tentang zaman dahulu.
Unk bgt. Nice Post

Benar-benar wisata yang misterius.Sayang ga bisa diteropong kemisteriusannya dengan teropong cinta.Cinta belum nyampe ke jaman kuno,hehe.Nice share Gan,tak salah ane kenal Wisata Murah,karena kita benar-benar serasa diajak wisata keliling dunia.Makasih,happy blogging.

@Rangga
keren namung penuh mesteri sob. thanks sob


@Er'end
hehehe dia baru kenal hasrat kali ya, belum ada SMS dan telepon untuk mengatakan cinta
walah sobat ini paling bisa,,

dari pada tidak sama sekali mendingan kita muter ngelilingi bumu dengan internet dulu ya sob. Eee siapa tahu kapan waktu bisa mengunjungi.hehe ngarep com
thank to sob, keep blogging

bener2 misterius tuh,, ngeliatnya juga serem, tapi unik ya sob,, hehhe,, :)

misteri stoneheng yang masih belum terpecahkan sob sampai sekarang :D ada ada saja nih sobat keren banget sharenya :D

wach,informasi yang menarik nih buat nambah wawasan,sapa tau kapan kapan bisa berwisata ke tempat tempat misterius seperti diatas,,hihihi

@Rama88
fantastis namun misterius ya sob. hehehe thnks sob happy blogging


@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
stoneheng memang masih sangat misterius sob
hehe kan menambah wawasan sambil berbagi memang asyik kok sob. makanya ane muter terus menggali informasi, untuk para sahabat dan pembaca situs ini.. thanks sob. happy blogging

@bunggsu
benar sob. memang dunia ini dimulai dari mimpi. kemudian baru terujud apa bila sudah menemui jalan.. kalau kesana ajak ajak ye, hehe

Orang dahulu memang luar biasa pemikirannya. :-bd

@Hendra Hacc
mereka selalu berpikir jauh kedepan dengan pertimbangan yang matang memang, thanks sob, happy blogging

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda