Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

10 Tempat Aneh Dan Spektakuler Di Dunia

Hampir diseluruh belahan bumi menawarkan cerita dan pemandangan yang indah indah. Tapi sudahkah anda mengetahui tempat wisata aneh yang spektakuler di dunia ini.? kalau belum situs tips wisata murah ada sedikit informasi yang barang kali bisa bermanfaat untuk anda semua. Untuk mempersingkat waktu, mari kita menuju lokasi 10 tempat aneh dan spektakuler di dunia ini

1. Uluru, Australia


Uluru Sumber Foto: www.australiaadventures.com

Uluru terletak di Northern Territory Australia, dan nama tersebut pemberian penduduk lokal setempat, yakni suku atau orang Pitjantjatjara dan Yankunytjatjara. Menurut data yang telusuri situs tips wisata murah yang diterbitkan urbantitan.com. Mereka penduduk setempat sangat sangat meyakini kalau Uluru tersebut di buat oleh Roh Turtle. Dan uniknya seperti mitos yang ada di Indonesia. Barang siapa berani mengambil batu Uluru akan mendapat sial. Seperti pada umumnya orang geolog menerjemahkan dengan makna dan teori yang beda tentunya. Namun yang pasti menurut geolog tersebut, Menara batu pasir merah itu sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu.Bagaimana menurut anda.? apakah ini termasuk tempat aneh dan paling spektakuler di dunia..?



2.Danau Pembunuh (Killer Lake), Cameroon


Killer Lake Sumber Foto: www.asmalldoseof.org

Tempat ini sangat indah dan layak untuk dikunjungi,posisinya berada di barat daya kamerun.Nama sebenarnya tempat yang indah ini adalah leke Nyos. Akan tetapi orang setempat lebih suka menyebut dengan nama Danau Pembunuh. Hal ini terjadi karena pada peristiwa bencana pada tahun 1986 yang lalu, ketika gelembung raksasa karbon dioksida yang bercampur dengan belerang dan hidrogen muntah ke permukaan danau dan menyebar sejauh 23 kilometer. Dalam waktu dua jam sudah menelan kurban sebanyak 1700 orang dan 3500 hewan mati, sangat mengerikan tentunya.Data terakhir yang didapat situs tips wisata murah juga menjelaskan,bahwa penduduk yang masih selamat semua terserang penyakit pernapasan dan penyakit lainnya.Itu sejarah masa lalu,dan tempat tersebut sekarang jadi obyek wisata yang sangat indah tentunya. Bagaimana menurut anda.? apakah ini juga termasuk tempat aneh dan spektakuler di bumi..?



3. Gurun Putih Mesir (The White Desert), Egypt


Gurun Putih Mesir Sumber Foto: www.fanpop.com

Sangat menakjubkan ciptaanNya.Gurun Sahara Putih ini pada jaman dahulu berada di bawah laut, Dan sekarang batu kapur yang berbentuk milenium bisa anda saksikan hari ini. Angka-angka yang terletak dekat Gurun hitam dan Crystal Mountain tersebut sangat populer dikalangan wisatawan. Ternyata pengunjung itu menjadi ancaman nyata bagi bagi kelangsungan The White Desert tersebut. Maka pemerintah setempat mengambil keputusan untuk melindungi ased tersebut sebagai cadangan nasional negara .Bagaimana menurut anda.? apakah ini juga termasuk dalam katagori tempat aneh dan spektakuler..?.



4. Eaglehawk Neck, Tasmania


Eaglehawk Neck Sumber Foto: www.ferrabyling.com

Urbantitan.com mengungkapkan, Tempat ini terletak di dekat ujung selatan Tasmania dan merupakan hamparan tipis tanah yang menghubungkan daratan Semenanjung Tasmania. Hal ini ditandai dengan permukaan yang berbentuk seperti Perkerasan Tessellated yang sempurna, yang merupakan hasil dari erosi dari batuan. Namun, Tempat ini menjadi terkenal bukan karena keindahannya. Tapi karena adanya "Garis Anjing." ketika penjahat dari Inggris telah dikirim ke pulau itu, banyak dari mereka digunakan untuk melewati strip 200 meter lahan di pantai danau. Dalam rangka untuk menghentikan seorang komandan militer setempat dengan dikerahkan sembilan binatang anjing, garis yang disahkan hanya oleh tiga narapidana.Bagaimana anda menyikapi ini.?



5. Pamukkale, Turkey


Pamukkale Sumber Foto: www.turkishbeaches.com

Aneh tapi menakjubkan! Pamukkale berarti "benteng kapas," dan tempat ini memang seperti kapas. Tebing tebing putih itu terbentuk karena gempa bumi. Dan uniknya pada umumnya daerah ini, terdapat air panas penuh kalsium . Sebuah jumlah yang besar dari lapisan bahan kapur perlahan-lahan telah membentuk tebing selama dua milenium terakhir. Ada sebuah kota kecil dekat keajaiban alam tersebut, orang setempat menyebut dengan nama Heirapolis, yang berarti "Kota Suci.



6. Moeraki, New Zealand


Moeraki Sumber Foto: www.stuckincustoms.com

Ketika nenek moyang orang Selandia Baru datang di pulau ini dengan menumpangi perahu Araiteuru besar,mereka tenggelam dan seluruh kru berubah menjadi batu. Namun, ini hanya sebuah legenda. Batu-batu ini, lebih dikenal sebagai Moeraki Boulders, dibentuk di dasar laut dari deposit sedimen yang menyatu di sekitar inti seperti bentuk mutiara di sekitar partikel pasir. Mereka terletak di Pantai Koekohe, di pulau Selandia Baru selatan .



7. Gerbang Neraka Hell’s Door, Turkmenistan


Gerbang Neraka Sumber Foto: www.thenatureanimals.com

“Gerbang ke Neraka "terletak di Turkeminstan, di jantung Asia Tengah, di padang pasir Kara-Kum. Tempat ini terbentuk karena faktor kesalahan manusia, ketika pada tahun 1971 para ahli Soviet memerintahkan pengeboran di gua yang dipenuhi dengan banyak gas alam, tapi nahas, belum juga selesai atap galian tersebut runtuh dan meninggalkan lubang berdiameter dengan 60-70 meter. Setelah itu gas terus naik dari sumber bahkan lebih tinggi. Menyadari kemungkinan keracunan, pemerintah memutuskan untuk membakarnya. Tapi sampai artikel ini diterbitkan ulang oleh situs tips wisata murah, api tersebut belum juga padam. Dan dari tempat tesebut beberapa waktu lalu pernah beredar rekaman suara seperti orang yang disiksa dalam neraka. tempat ini pada malam hari menawarkan pemandangan spektakuler, tapi jangan berharap anda mampu berdiam diri disekitar tempat tersebut melebihi 5 menit Bagaimana menurut anda..?.



8. Sanqingshan, China


Sanqingshan Sumber Foto: www.dalje.com

Ini adalah Taman Nasional kecil di provinsi Jiangxi, tetapi sangat spektakuler. Batu-batu granit yang luar biasa dibentuk sebagai singkapan skyscraping yangg sering dikelilingi oleh kabut yang membuat pemandangan mistik yang menakjubkan. Pemandangan matahari terbenam di sini sangat menakjubkan, ditempat ini terdapat air terjun, mata air dan kolam. Mistikus memberikan rasa ketenangan dan petualangan dalam waktu yang sama. Sebuah tempat yang harus di lihat bagi pencari views surealistik. ya ya. bagaimana anda menyikapi tempat ini..?

9. Eye of Africa, Mauritania


Eye of Africa Sumber Foto: www.vacationorholiday.blogspot.com

Wow.. Ternyata tempat ini bisa dilihat keindahannya hanya melalui Google Earth. ya ya ya google memang mantab sudah banyak membantu pencari info wisata. Dengan memakai jasa layanan gratis dari google Earth, anda bisa menyaksikan Tebing-tebing aneh yang berbentuk seperti mata manusia yang terletak di Mauritania ini. Situs tips wisata murah mencoba menerjemahkan bahwa Ada beberapa teori yang mencoba menjelaskan asal keajaiban ini, tapi yang resmi adalah struktur richat yang dibentuk oleh simetris mengangkat geologi tersebut. Salah satu yang lain mengatakan bahwa meteorlah penyebab terbentuknya tempat tersebut.



10. Racetrack Playa, United States


Racetrack Playa Sumber foto: www.pdphoto.org

Racetrack Playa terletak di Death Valley, California dan merupakan salah satu tempat paling datar di dunia. Di musim dingin ada hujan di padang pasir yang membuat permukaan licin. Selama waktu itu, batu-batu bergerak meninggalkan jejak. Hal ini diyakini bahwa angin bertanggung jawab untuk fenomena aneh tersebut. Yang ini juga bagaimana menurut anda,,?

Salam wisata keluarga Indonesia



10 Tempat Aneh Dan Spektakuler Di Dunia Reviewed by Wisata Murah on 19.51 Rating: 4.5
24 Komentar untuk "10 Tempat Aneh Dan Spektakuler Di Dunia"

Jadi merinding gue liatnya Sob...Apalagi lubang di Turkmenistan itu...Yangdi Mauritenia kalo di Indonesia udah disembah tuch...pasti dikira mata dewa pemberi rejeki...hehe. Nice share Sob...happy blogging

@Iskaruji dot com
yyupz yang di turkmenistan itu beberapa tahun lalu ane pernah mendapatkan audio suara orang disiksa.dan anehnya yang paling banyak sepertinya suara wanita..

memang sangat diturkmenistan itu menakutkan ya sob..?

kalau yang di Mauritenia itu konon menurut data yang ane dapat,tidak bisa dilihat dari jaraj dekat sob,,,thank n happy bolgging to

Subhanallah,Ternyata banyak tempat aneh didunia ini ya sob,sungguh Allah Maha Kuasa dan Sang Maha Pencipta...

serem bener sob,saya baru tahu semua ini dari sobat,thanks..

@Darmanto Dharma Sehat
memang terlalu luas untuk kita ketahui sob. Benar Maha Suci Alloh yang sudh menciptakan begitu banyak keindahan


@Marinda Jaya
iya yang di turkminestan,, panasnya katanya juga minta ampun sob

Bukan hanya info,tapi benar-benar wisata rohani untukku Mas.Membayangkan..,"gerbang"nya saja sudah sebegitu panasnya,apalagi bila ada di area"neraka" yang sesungguhnya.Subhanalloh,betapa pringatan itu benar-benar ditampakan.MAkasih banyak unfonya.

Oh ya Gan,disini aja sekalian,untuk kotak komentaku sangaja dimodernisasi dulu biar ga dua kali ane kerja selama kontes berlangsung,jadi bukan kena cekal roboy gila,hehehe.Makasih ya,happy blogging.

Yang nomer 9 paling sangar gan. :D

@Raihan Mar'ie Ramadhan
astagfirrulloh.memang sangat menakutkan ya// semoga kita termasuk orang diselamatkan
sama sama sob

oh gitu ya. ane kira dibekuk lagi.. thanks sob konfirmasinya,, sukses lalu dan happy blogging to


@Algo Wijaya
nah kalau mauritania itu sobat bisa menyaksikan dari ggogle earth. karenakalau didekati tempat tersebut malah di keliatan apa apa. thanks

sepertinya gerbang neraka benar2 terbuka di dunia ini,sangat spektakuler keajaiban2 tersebut,menarik sekaligus creepy

@al kahfi
sangat mengerikan ya. penuh keajaiban memang.
terimakasih kunjunga malamnya. happy blogging

Maha Suci Allah dengan segala hasil ciptaanya itulah yang harus kita ucapkan dengan hal seperti ini, happy blogging

@WahidBlog
yupz. segala puji hanya miliknya.. thanks sob met pagi n happy blogging to

Pagi-pagi menyimak batu yang pindah oleh kuasaNYA.Menakjubkan,cetakannya.
Selamat pagi selamat beraktifitas.

@Raihan Mar'ie Ramadhan
yupz. ane semalam juga sambil mmbaca merenungi. memang tiada batas kuasaNya
thank sob met pagi kembali dan happy blogging to

wah bagus2 ya tempatnya sepertinya saya pernah melihatnya di acara televisi "on the spot" nice post sobat

@Rizky Wardiansyah
serba menakjubkan ya sob. ternyata banyak tempat indah di bumi ini yang belm kia ketahui ya,, thanks

tuh gerbang neraka yang paling aneh menurut saya sobat,,,,

serem tuh tempatnya...

@Asis Sugianto
terbentuk karena pelantara kelalean manusia sob, dan cuaca disekitar sangat panas sekali

subhanallah memang indah sekali kejadian kejadian alam itu.
yang pertama ane suka sekali dengan gaya danau pembunuh (killer lake) itu, ane terus terang kagum + ingung bagaimana bisa gelembung raksasa bisa keluar dari permukaan danau dan membunuh 1700 manusia dan 3500 hewan, ckckc sungguh tragis dan menakjubkan
untuk hell's door turkmenistan itu membuktikan gas yang terdapat di bumi itu berporos pada suatu titik yaitu di sana. betapa banyaknya kandungan gas yang di sana, mirip dengan lumpur lapindo ya sob. Bakar saja lapindo biar sama seperti turkmenistan hehehe :D

@Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)
nah itu masalahnya. kejadian pastinya juga belum diketahui pasti,, berita yang terdengar masih perkiraan sob
yupz hell's door itu semacam iliyin seperti yang pernah di sebut Rasul kali ya.. mungkin aja gitu sob. menakutjan ya
waw lapindo jangan dong kasihan tu rakyat masih ada yang belum dapat ganti rugi,hehehe

wahh yg no. 2 serem bgt tuh namanya, danau pembunuh,, hehhe,, :)

@Rama88
hehehe karena sejarahnya pernah membunuh ribuan manusia dan hewan pada tahun 1986 yang lalu sob. maka disebut danau pembunuh

yang di turkey tuh serem + menakjubkan, tapi kok ngeri liatx hehehe

@system of blog
selain serem juga menakjubkan pemandangan kalau dilihat pada malam hari sob.. tapi tetap menakutkan ya.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda