Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih Melayang

batu bergantung

Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih Melayang - Maha Suci Alloh. Batu Bergantung yang dulunya tempat duduk Nabi Muhammad SAW itu posisinya berada di dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem. Batu berukuran kurang lebih 13,8 x 17 meter seperti yang kita lihat dalam gambar d bawah tersebut sampai sekarang masih melayang.

Dalam penelusuran sejarah batu bergantung di jerusalem ini. Situs tips wisata murah mendapati catatan di sabahan.bigforumpro.com yang menuturkan awal muasal keberadaan batu bergantung tersebut sebagai berikut

Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW Isra Mi'raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Konon pada saat Nabi Muhammad akan ber-mi’raj, batu tersebut ingin ikut, tetapi segera beliau menghentakan kakinya pada batu itu, maksudnya agar batu tersebut tidak usah ikut. Batu gantung ajaib itu berada dalam masjid Umar (Dome of The Rock) di Lingkungan Masjidil Aqsha di Jerusalem.



aqsa Aqsa

Cuman sangat disayangkan karena tempat bersejarah itu menurut keterangan dalam posting tersebut ditutup untuk umum oleh israil. Dan sebagai gantinya israil membuat mesjid lain bernama Al Sakhra yang tak jauh di sebelahnya kubah “emas” .
Al Sakhra dalam bahasa arab adalah batu. Dan Masjid Al Sakhra ini menurut catatan tersebut,bukan Al Aqsa yang sebenarnya, Perhatikan dalam gambar disebelah, antara posisi masjid Al Aqsa yang sebenarnya dan masjid Al Sakhar..
Jadi kalau kita kepingin melihat batu bergantung itu sudah tidak mungkin, karena wilayah tersebut dijaga sangat ketat.dan tidak boleh dimasuki




Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih Melayang Reviewed by Wisata Murah on 17.47 Rating: 4.5
9 Komentar untuk "Batu Bergantung Tempat Duduk Nabi Masih Melayang"

Subhanallah...beruntung yang bisa melihat pertama kali dan mengabadikannya seperti pada screenshoot atas Sob. Dasar yahudi.. mungkin maksudnya untuk mengubah sejarah tentang batu tersebut biar ke agungan rasul dan islam gak gede2 amat..hehe. Nice share here and happy blogging

@Iskaruji dot com
yupz. konon memang tempat tersebut lalatpun tidak bisa masuk.. tapi Alhamdulillah. nyatanya ada foto bukti yang bisa dari area itu suatu mukjijat,,,
benar bisa di indikasikan begitu memang, syukron... barokalloh

iya nih aku sering liat gambar ini heran juga tapi sekarang sudah tau, karena baca postingan ini, thanks gan

@system of blog
sangat menakjubkan ya sob kekuasaanNya
syukron

Alhamdulilah kebenaran cahaya Islam sudah ditampakan meski bangsa penjilat Israel menutupinya.
Betapa besar mujizat yang yang menunjukan kebenaran Islam.
Makasih sharingnya,happy blogging.

@Raihan Mar'ie Ramadhan
sangat enakjubkan ya sob mujijat itu. audah ribuan tahun batu itu tidak jatuh menempel bumi. dan sebabnya secara ilmu pengetahuan juga tidak terjawab..
semoga sholawat salam tetap tercurah pada nabi junjungan kita semua. barokalloh amiin

benar sob cuma sayangnya ane telusuri data data sumber dari fotografernya tidak terungkap.. thak

wujud memang bisa ditutupi tapi kebenaran adalah abadi

sejak dulu orang jahiliyah memang begitu,
biar ditutupin gunung, yang penting rasanya bung xixixixi

yupz anak SMP yang cerdas. kebenaran yang hakiki itu memang selalu akan muncul, seperti rumput dimusim hujan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda