Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Biaya Liburan ke Bali Naik Motor

liburan murah kebali naik motor
Kali ini saya postingkan perhitungan biaya waktu saya Touring ke Bali naik motor yang saya lakukan dengan istri saya pada bulan September 2011.Sebenarnya kalau kita ke Bali hanya sendiri atau hanya berdua dengan pasangan kita lebih baik naik motor kalau memang jarak kota kita ke Bali tidak terlalu jauh.

Kebetulan jarak Surabaya ke Denpasar tidak terlalu jauh sekitar 500 km jadi waktu itu saya putuskan untuk naik motor ke Bali.
Berikut perinciannya :


Untuk biaya transport saya mengunakan motor Honda Supra X125, ya bisa dibilang cukup irit dengan perbandingan 1 liter untuk 50 km.Untuk tiket wisata saya langsung totalkan karena di Bali tidak semua obyek wisata harus bayar, hanya obyek tertentu saja yang bayar contoh Tanah Lot, Pantai Dreamland atau yang lainnya dan itupun tidak terlalu mahal.

Bagi anda yang mempunyai dana lebih tipis dari saya, anda dapat mengakalinya dengan memilih Hotel dan makanan yang lebih murah.Catatan untuk perhitungan biaya diatas diluar belanja oleh-oleh jadi bila anda ingin belanja oleh-oleh buat yang di rumah otomatis biaya juga akan membengkak.Dan perhitungan biaya saya tersebut diatas terjadi pada waktu liburan lebaran jadi untuk biaya hotel dan makanan mungkin mengalami peningkatan.Dan perhitungan biaya diatas adalah untuk 2 orang.

Jadi saran saya bila dana anda tipis ada baiknya jangan ke Bali waktu Peak Season atau musim liburan karena otomatis harga-harga juga ikut naik.

Demikian informasi dari saya, selamat bersenang-senang.
              


Sumber: balibackpacker


Biaya Liburan ke Bali Naik Motor Reviewed by Wisata Murah on 05.55 Rating: 4.5
10 Komentar untuk "Biaya Liburan ke Bali Naik Motor"

wah cukup terjangkau juga yach wisata menggunakan motor...

perhitungan biaya touring ke Bali yang dapat dijadikan acuan untuk perhitungan dengan perbandingan 2 orang jika hendak ke Bali naik Motor... nice info Mas, met pagi n happy blogging..

murah meriah sob. tapi seperti harus tambah sekia persen lagi karena bensin mau naik tu. hehe ini data 11 bulan yang lalu keliatannya. thanks

riciannya sangat realisitis ya sob. tapi untuk bulan ini bisa jad naik 2% dari daftar list diatas. karena bahan bakar naik, thank n happy blogging to

Hah...nek total sak munu mending numpak pesawat mas, murah pesawat nek pesan 4 bulan sebelumnya. Ndahne bokong gak panas iku.

hehehe benar juga sih kalau dari surabaya tinggal tambah 300 ribuan sudah sampai ya sob. tapi kalau dari jawa barat dan jakarta ya bandare tekor, hehehe itu untuk kayaknya mereka hitung selama 4 hari 4 malam lho. peritmbangannya lagi klo naik motor sendiri di balinya kita mondar mandir transportasinya bisa ngirit pakai banget. thank

Iyo, sing di butuhno akomodasi pas di tempat, motor iso di gawe riwa-riwa. Kapan hari dulurku ngajak. Tak tolak mentah-mentah, eman awak-e. Kesehatan lebih baik bro. Tapi kudu fit yo nek lungo numpak motor iku. Wis tau nyobak ta durung iki admin-e?

nah itu kan lebih ngirit pakai motor sendiri

kalai naik motor kesana waktu tahun berapa itu waktu bensin masih 2500 pernah/ tapi lupa ngitungnya.. waktu itu bersama rombongan anak gila dari jakarta dan kita juga masih bujang. hehehehe.. nyebrang dari ketapang aja masih 2ribuan motor plus 2 orang.. klo harga sekarang kurag lebih seperti referensi di atas itu

motor memang sahabat di saat mepet..

seperti tradisi yang tiada henti ya sob. hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda