Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jangan Telanjang Di Ciwidey, Nanti Masuk Angin

kawah putih ciwideyWalah mak. dinginnya minta ampun, makanya jangan telanjang kaki kalau di ciwidey, nanti masuk angin. Bawa kaos kaki dobel, jaket dobel. rokok plus makanan kecil yang banyak, tolong diingat tukang bandreknya jangan boleh tutup. Karena hanya bandrek itulah yang membantu menghangatkan tubuh, walau membuat hangat hanya beberapa menit juga cukup membantu., TOlong di ingat, kalau pernah sakit gigi, bawa persediaan obat, karena ane beberapa waktu lalu ketika admin situs tips wisata murah nulis lagu dengan rombongan dari MSC studio jakarta gigi kambuh sakitnya minta ampun.

Mungkin ada yang pernah nunggu matahari terbit dari puncak gunung tengger, kurang lebih suasana di kawah putih ciwidey seperti itu, begitu kopi diseduh dengan air panas langsung adem. Cuma kalau di ciwidey lebih asyik nyruput bandrek bro ketimbang ngopi,hehehe. begitu pesan pendek yang ane wanti wanti pada teman yang malam ini berangkat menuju kawah putih di kecamatan siwedey bandung selatan yang sejuk itu


Kawah Putih Gunung Patuha itu berada diketinggian dan tempatnya sunyi banget. udara sangat sejuk kadang diwaktu tertentu udaranya bisa membuat gigi gemeretek (eh bahasanya gemananya yak, maksutnya saking dinginnya membuat gigi beradu seperti vibrator) > Kalau ga salah hampir deket dengan ciancur jawa barat. Daerah penghasil pertanian dan perkebunan itu, sebenarnya tempat ziarah. Tapi sekarang orang yang datang kesana, hanya sekedar ingin menikmati keindahan alam Kawah putih yang sering menebarkan aroma belerang pekat.




Jangan Telanjang Di Ciwidey, Nanti Masuk Angin Reviewed by Wisata Murah on 20.49 Rating: 4.5
10 Komentar untuk "Jangan Telanjang Di Ciwidey, Nanti Masuk Angin"

wah.. jadi pengen ke sana. :)

nice post sob, oia, maaf baru bisa berkunjung.. hehe happy blogging :D

sedingin tengger sob. sekali tempo boleh di sambangi. . lagi banak kegiatan offline ya.. ga papa thanks

makanya pkae mantel yang tebal biar gak masuk angin dan jangan telanjang, wkwkkwkw

Wow....sangat dingin kah tempat itu? mungkin saya tidak sanggup dengan dinginnya, tapi disisi lain ingin menikmati keindahan alamnya. Hebat ya mas iki iso lungo nandi-nadi.

hehehe mantel dari kulit domba ya sob, tambah anget dan dijamin tidak masuk angin.hehehe thanks

dingin dan sejuk sob, mungkin dari jombang pernag le puncak tengger, kurang lebih seperti itu.

hehe,iya ne ketepatan ane kan orang lapangan, yang suka shoting videoklip dibeberapa daerah, kadang juga diundang untung manggung musik. jadi datang kedaerah wisata gratis. karena dibayarin panitia. hehehe asyikkan. thank sob

Wah...sik asik dong. Aku gak kuat suhu adem.

xixixi jadi buka bukaan kartu ya sob. thanks

Info yg bermanfaat, siapa tau ntar bisa berkunjung kesana.

yupz. tapi kalau udah sampai sana bai ciretinya. pingin tahu juga perkembangan situasinya, thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda