Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kampung Wisata Di Jogja Terus Berkembang

kampung wisata sosoromenduran

Kampung wisata di jogja terus berkembang.== Untuk mengantisifasi lonjakan wisatawan yang mengunjungi jogja. ada kiat menarik yang akan diujutkan oleh Seksi Pengembangan Objek Daya Tarik Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta. Tujuannya konsentrasi penikmat keunikan jogja supaya tidak terkonsentrasi pada jalan malioboro saja. Seperti data survei yang dikumpulkan situs tips wisata murah, selain Malioboro jogja juga menyimpan banyak wilayah yang menyimpan keunikan tersendiri, sebut saja seperti kampung wisata yang sudah menjadi primadona backpacker dalam maupun luar negeri seperti kampung wisata sosrowijayan yogyakarta

Karena animo yang terus berkembang. maka ditahun ini Dinas Pariwisata Yogyakarta akan menjadikan tujuh wilayah unik untuk dijadikan kampung wisata. wilayah yang disebut sebut akan dijadikan kampung wisata itu adalah Notoprajan, Sosromenduran,Suryatmajan, Pandeyan, Brontokusuman, Tamansari, dan kampung Prenggan.

Daerah ini terpilih jadi kampung wisata jogja karena mempunyai keunikan dan berpotensi menarik wisatawan dengan kekhasan masing-masing.Karena wilayah tersebut memang mempunyai kultur desa wisata sosial masyarakat unik , kebudayaan dan kerajinan yang layak untuk dinikmati. (Ayo dab,mbangun deso)




Kampung Wisata Di Jogja Terus Berkembang Reviewed by Wisata Murah on 08.11 Rating: 4.5
8 Komentar untuk "Kampung Wisata Di Jogja Terus Berkembang"

ehm...kampungku ternyata gak masuk lagi ya...prawirotaman...hehe..apa karena dah mirip jalan jaksa ya..hehe.nice share and happy blogging!

sosrowijayan = baru denger nama ini hihihi Lucu juga namaX :D

welah prawirotaman kan sudah dijadikan kampung wisata beberapa tahun lalu sob.. lagian sama sosrowijayan kan gandeng mepet kayak pinang dibelah dua. hehehe thanks

bagi orang luar jawa memang namanya kedengaran aneh dan unik ya sob. tapi kampung sosrowijayan ini sudah kondang didunia lho. karena banyak turis. (backpacker) suka ngetem alias suka mangkal disana.

wah semoga semakin berkembang lagi kampung wisatanya sobat...

tupz. thank sos. semoga bisa seperti yng diharapkan. salam happy blogging

Aku kenalno karo cewek bule sing ndek tengah iku mas? Sinten namine?

kuwi nathali mas. xixixixixi naksir yo. mengko nak ketemu tak salamke.hhe thaks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda