Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisata Kelapa Muda,

wisata kelapa muda

Perjalanan wisata sambil menikmati kelapa muda di pantai memang menjadi sesuatu tersendiri. Apa lagi kalau ditemani dengan orang yang kita cintai. Pengalaman sobat S Hariyanto berburu kelapa muda di pantai Ujung Timur Kabupaten Jeneponto Sulawesi ini, sangat menarik untuk di ikuti. Dan ini merupakan perjalanan sobat Hariyanto yang kedua kali dipublikasikan di situs tips wisata murah. Tentu akan menjadi kenangan tersendiri kalau kita menikmati pantai sambil menikmati lezatnya kelapa muda di siang hari, apa lagi sambil makan rujak jeruk bali. kali asyik ya hehehe.

Berikut laporannya
Selain kuliner, Kabupaten Jeneponto juga memiliki pemandangan alam yang indah dengan karakter yang sangat khas karena letaknya berada di sepanjang pesisir pantai, maka Kabupaten Jeneponto juga memiliki potensi wisata Pantai yang sangat bernuansa tropis.
Salah satunya adalah KAWASAN PANTAI UJUNG TIMUR, yang terletak di desa Ujung Timur, bahagian paling selatan Kabupaten Jeneponto, kira-kira sekitar lima kilometer sebelum mencapai PINTU GERBANG PERBATASAN ANTARA KABUPATEN JENEPONTO dan KABUPATEN BANTAENG.

Saya pertama kali berkunjung di Pantai Ujung Timur, sekitar akhir bulan September 2011, saat itu lahan-nya memang sudah bersih, dan gazebonya sudah ada yang jadi..namun belum ada kursi, dan fasilitas lainnya.Saya beberapa kali mampir ke tempat Pak Sabda di Pantai Ujung Timur saat melakukan Tour of Duty ke Bulukumba, dan saya terakhir kali berkunjung ke Pantai Ujung Timur, 25 Desember 2011, bersama keponakanku yang sedang liburan sekolah, wow..its amazing, meskipun belum selesai semua, namun lokasi dan pemandangan serta suasananya yang berada dalam areal kebun kelapa di tepi pantai membuat saya seakan-akan tidak berada di Kabupaten Jeneponto, tapi berada di sebuah kawasan wisata pantai seperti di yang ada di Pulau Dewata - Bali.

KELAPA MUDA FRESH FROM COCONUT TREE
Pak Sabda memang punya bakat seni dan bakat dagang yang patut diacungkan dua jempol. Di saat pedagang lain masih menjajakan kelapa muda di warung-warung dengan gaya konvesional, yang model kupasan kelapa-nya hanya membabat satu sisi untuk membuat lubang seperti model bola saja, Pak Sabda tampil beda dengan menyajikan potongan khas berbentuk krucut, yang topping-nya bisa disesuaikan selera pembeli, apakah mau pakai Jeruk Nipis, Gula Merah atau Natural saja tanpa campuran apa-apa. Kalau saya lebih suka memilih yang Natural saja.
Bahkan para Penikmat Kelapa Muda juga bisa meminta pesanan khusus yaitu memesan buah kelapa yang segar yang baru dipetik dari pohon-nya alias FRESH FROM COCONUT TREE. Dan harga-nya tidak berubah, tetap sama saja, tetap Rp. 5.000,- perbuah.

Sungguh nikmat kala merasakan tegukan air kelapa muda mengalir membasahi kerongkongan sembari menatap langit biru di tepian pantai bersamaan semilir angin yang menyapa membelai tubuh bertiup di antara sela-sela dedaunan pohon kelapa yang nyiurnya melambai-lambai saling bergesekan menghadirkan suara musik harmoni alam yang merdu...,
Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar
sesungguhnya nikmat ALLAH tidak akan pernah dapat didustakan.
Untuk membaca kisah lengkapnya, silahkan anda kunjungi BolgS Of Hariyanto




Wisata Kelapa Muda, Reviewed by Wisata Murah on 19.31 Rating: 4.5
14 Komentar untuk "Wisata Kelapa Muda,"

tempat wisata ini sangat cocok jika dengan orang tercinta,karena suasana yg kelihatan tenang dan teduh

wah asik nih bisa makan kelapa muda sepuasnya,...

Hadir kembali di blog sahabat semabri menikmati wisata kelapa muda. Tidak ada yang lebih enak untuk dinikmati jika berada dipantai selain kelapa muda...nice shar and happy blogging!

Pantainya keren sob, kapan sobat ke pantai itu dalam rangka apa? hebat ya sering traveling, jadi ngiri.

kepada admin tips wisata murah.
mohon maaf sebesar besarnya ya sobat mulai dari (4bulan lalu) ane vakum dari blogging. Ane serius ke sekolah ane . mau ujian :( maaf banget ya sob..
oh iya mas wisata murah.. kalau gak salah ane dapet award ya kalau gak salah 7 januari... sekali mohon maaf jika membuat hati admin merasa kecewa :( ane minta maaf banget banget...

pantai yang indah, nek kelapa muda di sebelah rumah ono mbah, pohonnya pendek ; gak perlu menek jadinya nyogrok pake bambu wkwkwk
met liburan

yupz. seharian kalau sama orang dicinta tentu sangat mengasyikkan ya sob. hehe thanks

hehe iya murah lagi sob , bisa milih sendiri lagi tinggal tunjuk, hehe

wah senang melihat sobat aktif blogging lagi,, iya ne pantai dan kelapa muda tempat sobat hariyanto sangat segar kelihatannya. hehe thanks sob happy blogging to

hehehe in yang melakukan traveling kesana sobat hariyanto kok sob. hehe keren ya tempatnya

hhe ga papa sob. sekolah memang harus di utamin dulu.. gemana hasil jiannya bagus kan

yupz. benar dan itu sudah berlalu sob. ga masalah kok sob, sama sama maafn ane yak hehehe thanks

wow boleh tu kalau [as ngetan minta kelapa mudanya.. apa lagi kalau ga pakai manjat pohon, mau dunkkkk. hehehe. memang pantainya terlihat asri yak

alhamdulillah, trimakasih banyak sahabat sudah berkenan meng-share ulang postingan wisata kelapa muda, suatu kebanggaan bagi kami bisa share posting di blog wisata yang luar biasa lengkap infonya ini, sekali lagi trimakasih banyak sobat...keep happy blogging, salam sukses selalu :)

barakalloh sob. karena topik tulisan dan tempat wisata kelapa muda yang anda tulis ini cukup unik dan layak diketahui oleh maniak traveling kita kok sob. terima aksh kembali dan salam sukses selalu. guard keep blogging

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda