Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Wisata Bencana Lagi Diminati Turis

[wisata bencana]

Fenomena perilaku wisatawan bule yang lagi seneng mengunjungi tempat bekas bencana lagi banyak disorot banyak media. Contoh seperti kunjungan turis ditempat pembantaian masal kamp konsentrasi Nazi di Auschwitz atau Ground Zero, dan bekas reruntuhan menara kembar di WTC New York yang hancur ditabrak pesawat oleh teroris itu juga lagi jadi tempat favorit kunjungan wisata bencana. Aneh ya, belum berhenti kabar wisata bunuh diri kini muncul wisata yang lebih unik lagi.

Perilaku nyleneh ini sampai menarik perhatian para peneliti dari Universitas Lancashire Inggris. Dan menurut info yang ditelusuri situs tips wisata murah, untuk mengetahui perilaku turis ini para pakar mendirikan pusat kajian tentang 'wisata bencana'. Dan menurut riwayat Pusat kajian 'wisata bencana' yang baru diproklamasikan minggu ini itu merupakan yang pertama di dunia. Dan tentu misi dari proyek kajian ini untuk mencari jawaban mengapa wisata bencana diminati para turis..?

Menerutu analisa sementara seperti yang di katakan Pimpinan riset yang bernama Philip Stone, para turis yang mengunjungi beberapa lokasi wisata bencana tersebut akan membuatnya merasa menghadapi kematiannya sendiri. Maka tak heran kalau para wisatawan yang mendatangi lokasi-lokasi wisata bencana seperti melakukan ziarah sekuler, yang masih menurut Philip Stone, prilaku ini semacam daya tarik tersendiri dan membuatnya mereka perlu mendatangi tempat bekas benca yang dulunya sangat mengerikan itu.

Dan tempat bekas bencana mana saja yang jadi incaran para turis wisata bencana tersebut..? menurut data seperti yang dikatakan Philip Stone mengatakan, bekas lokasi gedung WTC di New York yang menjadi sasaran serangan 9/11, bekas kamp konsentrasi yang dibangun Nazi-Jerman, serta bekas instalasi nuklir yang bocor di Chernobyl, Ukraina, merupakan lokasi mengerikan yang menjadi tujuan wisata. Dan masih menurut Philip Stone, rata rata mereka mengunjungi situs bekas bencana tersebut bukan sesuatu yang khusus, karena mereka hanya untuk menghabiskan sisa liburan mereka saja





Wisata Bencana Lagi Diminati Turis Reviewed by Wisata Murah on 19.32 Rating: 4.5
9 Komentar untuk "Wisata Bencana Lagi Diminati Turis"

mungkin para wisatawan datang untuk mengenang para korban dan mengenang gedung yang tertinggi di dunia yang kini rata dengan tanah.
nice info happy blogging

Ada yang lebih nyleneh,objek Wisata Perang. Dan salah satu negara yang kebanjiran wisatawan adalah Vietnam,Afganistan,dan daerah-daerah bekas perang lainnya.
Nice post Gan,selamat pagi and happy blogging.

apa gak takut tuh mberwisata ke tempat bencana??

semacam itu menurut info yang beredar selain itu konon mereka juga supaya ingat mati. tidak hanya diwtc tapi di kamp nazi juga lagi incaran wisata bencana

nah itulah perilaku wisatawan akhir akhir ini . sangat nyleneh sekali ya. ..
memang kadang bencana itu diakhirnya juga bisa membuat rejeki, seperti kasus diatas itu sob. thank n happy blogging to

mungkin malah bisa membuka cakrawala berpikir kali sob. karena dengan wisata demikian mereka jadi tahu kalau kekejaman dan teroro itu selalu berdampak buruk untuk kehidupan

Wajar jika pada beberapa bagian dunia yang pernah mengaamai bencana seperti 911 dengan zero groundnya atau di aceh dengan kapal nangkring didarat juga laris manis dikunjungi. Intinya semoga bencana tidak lagi terjadi di negeri ini walau bekas bencananya agi disukai...nice share and happy blogging!

fenomenal sekali memang, seperti lumpur lapindo waktu menjelang lebaran tahun kemarin juga banyak dikunjungi wisatawan,
yupz semoga saja seperti yang kita harapkan ya sob. thank n happy blogging to

Wisatawan sudah suka sama daerah menantang ya? Mereka ada yg nyari tantangan, ada yg nyari sensasi, da ada yg nyari mati? Lho...?! Hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda