Headlines News :
Tips Wisata Murah : Home

Mancing di Taman Dinosaurus Semarang Yuk

Written By Wisata Murah on 20 Mei 2012 | 08.49

[foto taman dinosaurus ngrembel sari]

Sudah pernah ngerasain ditelan Dinosaurus belum...? kalau belum datang saja ke samarang nanti aku ajak ke taman rekreasi Ngrembel sari. Setelah sampai di dalamnya kita juga bisa mencing di kolam yang kira kira seluas 5 hektar. bisa pesan ikan bakar juga, pokoknya mantab dech " begitu kata penyanyi jawa sholeh akbar pada Admin situs tips wisata murah. Kalau kemarinya membawa anak anak juga ga usah kawatir, karena di taman rekreasi ngrembel asri ini sudah dilengkapi sarana wisata edukasi yang memadai " Imbuhnya lagi. " Lagian mancing di taman dinosaurus semarang ini ramai kalau hari libur gini " tambahnya lagi. Memang agak unik, taman ngrembel sari ini pintu masuknya menyerupai mulut dinosaurus

" Disana juga sudah tersedia kolam renang khusus anak sepanjang 100 meter , tidak hanya itu arena outbond, shooting target dengan peluru cat, dan nunggang kuda kudaan juga tersedia, pokoknya datang saja nanti semua saya bayarin , murah kok " hehehe kepencut juga kita. Ketika ditanya rincian harga sewa diwahana permainan disana Sholeh menjelaskan secara rinci sebagai berikut.
  • flying fox anak sepanjang 100 meter = Rp 5.000
  • flying fox dewasa sepanjang 200 meter = Rp 7.500
  • shooting target dengan peluru cat = Rp 5.000 per 5 peluru
  • kuda tunggang Rp 5.000, dan kereta mini Rp 5.000
  • Mengendarai ATV = Rp 7.500 per 2 kali putaran
  • Perahu mini boat Rp 5.000,
  • floating ball = Rp 10.000 untuk 2 orang
Murah bangetkan.. dan masih ada beberapa aktifitas yang bisa kita lakukan kalau sudah sampai disana. Imbuhnya di akhir pembicaraannya tentang taman rekreasi Ngrembel Asri, tempat rekreasi kelurga yang terletak di jalan Gunungpati-Manyaran semarang jawa tengah itu

Tempat pemancingan Ngrembel Sari didirikan tahun 1999. Sebelum djadikan tempat pemancingan umum, tempat mancing ini mulanya sebuah kolam pemancingan pribadi. Kemudian mengikuti perkembangan dan kebutuhan tempat pemancingan masyarakat di semarang, pada tahun 2001 tempat ini berkembang menjadi restoran masakan ikan segar cepat saji. Kemudian pada tahun 2002, lokasi pemancingan diperluas mencapai 5 hektar. Konsepnya, dikembangkan menjadi pusat rekreasi keluarga. Yupz semoga bermanfaat, dan salam wisata keluarga Indonesia

thumbnail Title: Mancing di Taman Dinosaurus Semarang Yuk
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-05-20T08:49:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

12 komentar Mancing di Taman Dinosaurus Semarang Yuk

Kayanya saya baru tahu ada pemancingan komplit begini,jadi pingin bawa anak-anak ke Ngerembel Asri.
Maksih infonya,happy weekend and happy blogging.

wah...pasti pekan ini membludak. Terlihat sangat cocok tuk rekreasi rakyat...nice share and happy blogging

di kalimat awal beneran nih,,nawarin ntr kalau ke semarang di ajak ke ngrembel sari,,hehe

hehehe. iya ne ane sebentar lagi sampai lokasi, posisi sudah di mbawen sob, mau siap yantab ikan basah gratisan khas rakyat memang hehehe,, thank

benneran ne sob lagi ada teman lama yang kangen, ngajakin mancing di ngrembel asri.

boleh nanti kalau datang ane anterin, thanks

Ngerembel Asri sangat unik dengan berbagai pasilitasnya yang tersedia,membuat daku semakin ingin membawa keluarga kesana,hehe.
Btw,komen ane yang pertamax ga da Gan yach,jangan-jangan diembat Mbah sebagai Spam.
Nice info,thanks ya,happy blogging.

kebetulan hobby saya memancing sobat...

banyak juga permainan yg di tawarkan ya sob,udah murah lagi,cocok banget buat liburan bersama keluarga.

happy blogging

asik nih sobat bisa mancing, Hobby saya memancing sobat...
komentar pertama saya masuk SPAM yach sobat???

ngtembel asri memang salah satu tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi sob

yupz,, maaf ne ane baru sepat ol nanti coba ane chek.. thank n ahappy blogging to

iya ne. memang sangat cocok untuk liburan keluarga, ga bikin kantong jebol, hehehe

memang tempat mancingnya sangat luas lho sob

coba nanti ane chek dulu. maaf ne sob

 
logotwm tips wisatamurah.com :: tempat sharing dan booking hotel online murah