Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Skytree: Wisata Menara Tertinggi di Dunia

Wisata Menara Tertinggi di Dunia

Menara pencakar langit yang dirancang untuk penyiaran televisi dan radio ini disebut sebut jadi salah satu menara teringgi di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai yang berketinggian 828 meter, karena menara skytree yang jadi obyek wisata menara tertinggi di dunia ini hanya berketinggian 634 meter. Landmark terbaru jepang yang di gadang bisa jadi ikon wisata tokyo ini, pengunjung dapat menggunakan lift dengan kecepatan tinggi untuk mencapai menara setinggi 2.080 kaki. Dan yang lebih heboh lagi, saat pembukaan peresmian skytree ini, 8000 pengunjung rela antri satu minggu untuk bisa menikmati sensasi wisata menara ini. Lalu menara apa saja sih yang tertinggi di dunia itu.? . Untuk menambah wawasan, mari ikuti info menara tertinggi yang berhasil di rangkum oleh situs tips wisata murah berikut.

Skytree seperti yang di catat Guiness World Records jadi menara tertinggi di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai. Ini berarti mengalahkan menara Kanton di Cina yang hanya memiliki tinggi 600 meter. gedung berbentuk jarum itu mempunyai dua lantai observasi pada ketinggian 350 meter dan 450 meter di atas permukaanmya. Dan skytree ini juga disebutkan mempunyai ketinggian dua kali lipat dari Tokyo Tower yang menjadi gedung pencakar langit di ibu kota Jepang sejak 1960-an tersebut. Dan berikut nama nama menara tertinggi di dunia berurutan dari ketinggiaanya yang berhasil di himpun situs tips wisata murah untuk anda

  • Burj Khalifa di Dubai,ketinggian 828m.
  • Menaara skytree di tokyo jepang, ketinggian 634 meter.
  • Canton Tower di Guangzhou, ketinggian 600m.
  • CN Tower di Toronto, ketinggian 553m.
  • Ostankino Tower di Moscow,ketinggian 540m.
  • Taipei 101 di Taipei, ketinggian 508m.
  • Shanghai World Financial Center di Shanghai, ketinggian 492m.
  • International Commerce Centre di Hong Kong, ketinggian 484m.
  • Oriental Pearl Television Tower di Shanghai, ketinggian 468m.
  • Petronas Tower di Kuala Lumpur, ketinggian 452m.

Oh ya kelupaan. Di laporkan oleh media setempat, pada lantai pertama observasi Skytree dapat menampung sekitar 2.000 orang dan lantai kedua menampung sekitar 900 orang. Dan media setempat menulis bahwa Menara Skytree menjadi salah satu bukti bahwa Jepang memiliki gedung yang tahan gempa setelah teruji saat gempa melanda Jepang bulan Maret 2011 yang lampau. Nah ngomongin bulan maret di jepang, disana setiap bulan tersebut diadakan acara adat yang unik. untuk mengikutinya. silahkan simak artikel yang bertajuk Acara Adat Jepang Di Bulan Maret yang sudah kami terbitkan pada bulan tersebut..Semoga bermanfaat, dan salam wisata keluarga Indonesia.






Skytree: Wisata Menara Tertinggi di Dunia Reviewed by Wisata Murah on 08.28 Rating: 4.5
12 Komentar untuk "Skytree: Wisata Menara Tertinggi di Dunia"

ajibb,, tinggi banget tuh menara sob,,bangunannya bagus lagi,, ckckkc,

Widiihh... Gila, tingginya 800-an, busyeett.... Insinyur-insinyur jenius yg bikin pasti nih... Kapan Indonesia punya gini ya? Insya Allah ada kok :)

hehe masalah rekayasa rancangbangun. jepang memang mantab sob. tidak kalah dengan belanda ya

skytree hanya berketinggian 634 meter sob. tentu harus dikerjakan oleh ahlinya ya.

yupz semoga posting ini bisa menjadi motivasi insinyur dan pemerintahan kita yak

ternyata bukan yang tertinggi di dunia ya, urutan kedua..dan selisih-nya lumayan-lah dengan Burj Khalifa..sekitar 206 meter :)

benar sob. skytree adalah menara tertinggi kedua setelah Burj Khalifa di subai. tapi merupakan menara wisata tertinggi di dunia ya. thank suah mampir

Meski tak tertinggi di dunia,tapi buat ane bila berada diatasnya dijamin tak akan bisa berdiri bila melihat ke bawah.hehe.
Nice share,maksih,happy blogging.

siplah kalau begitu..bwt-kalau mau share postingan blogs of hariyanto, silahkan saja sobat..dengan senang hati dua puluh jari terbuka menyambut :)

yupz. pperkawinan adat teroja ane persiapkan untuk posting sore nanti sob. thank kerjasamanya

hehehe tengsin ,takut ketinggian juga sob. hehehe, jangan naik pesawat kalau gitu, nanti bsa ga berabe lho.hehehe yupz thank n happy blogging to

Weh, jangkung2 semua. Pekerja yg bangun tuh menara gak ngeri liat ke bawah.

hehe pertanyaan cerdas sob.. tentunya yang dipilih orang dari indonesia kali hehehe. kanpekerja kita rata rata tidak takut pada ketinggian

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda