Headlines News :

Kata Kata Gombal, Gokil Lucu Buat Nembak

Written By Wisata Murah on 16 Juni 2012 | 12.32

gokil lucuNembak cewek tu ga berasa minder kalau pakai kata kata gokil lucu dan agak ngombal gombal dikit, karena cewek tu demennya kalau digombalin. Suasana juga jadi lebih nyantai dan tembus kesasaran. Buat kamu yang lagi demen ma cewek tapi ga bisa ngungkap, hanya muter muter seperti kentut terselubung di celana ni situs tips wisata murah ada beberapa kata kata gombal buat ngeluluhin tu cewek. Langsung aja yak.



Kata-Kata Gokil

  • cowok : Sueer, setiap melihat kamu aku jadi ingat jaman plygroup dalu
  • Cewek : mang kenapa..?
  • cowok : Betapa bahagianya waktu itu. setiap pulang sekolah kita diantar bis yang sama
  • Cewek : Iiihh kok ingat sich..!!
  • cowok : Bagaimana aku bisa lupa. karena setiap aku mengeluarkan pantat untuk membuang kentut di jendela,bersamaan itu kamu juga mengeluarkan kepalamu.Lalu orang orang yang melihat mengira antara mukamu dan pantatku seperti pinang dibelah dua (wajah kembar),xixixixi gobrak
Contoh ceramah gokil dan lucu Emang cuman UDIN aja yang namanya mendunia, SITI juga kaleee...Tapi bukan SITTI bin Zen yang selalu bilang Ingin IKlan Anda di sini lho. wek kek kek.
Langsung dengar aja tu kata pak ustd waktu memberi kultum, Mosok dia pamer bilang begini, Nama Sitipun bisa mendunia, kalau ga percaya. lihat uraiannya

  • Siti yang pertama, namanya SITI AWALiah..tul ga..?
  • Siti yang suka dikamar, namanya Siti KAMARiyah..
  • Siti yang juragan Tanah, namanya SITI faTANAH..(Ibunya wafiq Azizah,hehe)
  • Siti yang suka merokok, namanya nya SITi SURYAni..
  • Siti yang pedagang Ternak, namanya SITI SAPI'ah..hehe al bakoroh
  • Siti yang sering kemasjid, namanya SITI hALIMah..
  • Siti yang sering berdoa, namanya SITI AMINah..
  • Siti yang mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
  • Siti yang tidak stress, nama nya Siti SADARiah..
  • Siti yang berpengharapan baik, namanya Siti Lestari
  • Siti yang berkhasiat, namanya Siti Fadilah, hehe
  • Siti yang yang genit, namanya Siti Marimas, hehe jaka sembung kagak nyambung yak

hehe ya udah gitu aja. Siapa yang mau jadi Raja Gombal berikutnya,, sering serig aja datang dimari. nanti Admin situs tips wisata murah susunin kata kata gokil nan lucu dan heboh dech hehehe

thumbnail Title: Kata Kata Gombal, Gokil Lucu Buat Nembak
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-06-16T12:32:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

21 komentar Kata Kata Gombal, Gokil Lucu Buat Nembak

wuakakak, habis lauk sama lele ya mbah
tenanan gak kuat waktu baca yang .... seperti pinang dibelah dua
xixiixi
met malam mingguan, ane mo nembak tupai saja; pake ketapel :D
dezzingggg

hahahaha
kocak deh ,.,.,.


oh iya, salam kenal ya !!
tukeran link yu ,.?? untuk mempererat tali persaudaraan sesama blogger ,.

www.tombolesc.com

ha..ha..ha..bisa aja sobat ini bikin kocak,tapi bagus juga buat cowok2 yg gak bisa ngegombal,tapi gambarnya itu loh gak sampe segitunya kali......ha..ha..ha..

gokil dan lucu nih kata-kata gombalnya sobat, wkwkwkw

siti itu tanah ya... apa sitti itu iklan juga ya.. haha

Siti yang paling cantik teman sekolahku adalah Siti Fariroh,hehe,ga nyambung.
Ikut meramaikan saja.
Nice share,thanks ya,happy blogging.

wkwkwkwk pantat dan wajah bagai pinang dibelah dua..ada ada saja sobat yang satu ini..benar-benar menghibur kawan :)

xixixixixi, kembar sia yo, heheh sori ane bru pulang dari nyamber jemuran tetangga. hahaha

yupz met nyenin mbah, incer pas kepala, men langsung kaing kaingm hehe nwn

hehehe lumayan buat ngendurin saraf ya sob,
yupz llink sobat akan segera ane pasang. thank persahabtannya. salam happy blogging

wek kek kek.asal janga buat nembak nenek nenek sob, hahaha.

haha itu agak jaka sembung memeng. tapi ga pap ane cari lucunya aja, hehe

hehe. lumayan buat ngencerin otak stress sob, hehe thanks

hehe tanah yang beriklan kali..

yupz siti memang tanah (membumi), thank sob

hahaha, yang penting Happy sob. sori ne gi sempat balas, maklum ngelarin urusan kampung tengah dulu. thank sob happy blogging kembali

hehehe, sekali kali buat postingan yang menghibur sob. thanks

salam persahabatan dan salam kangen bro. makin hebat saja ni konten...lebih ringan fresss.....kemarin lama gak ngeblog karena banyak kerjaan. yang update adik ane. yah semoga kunjungan ini sebagai tanda penyambung silaturrahmi kita

hehe, berkat tips n trik sobatkan. hehe

yupz salam mahesa kembali.. semoga makin sukses sob

haha gambarnya lucu masbrow

xixixi, iya tu orang jepang lagi mbuang angin, hhaha thanks

gak bisa berhenti ketawa, gambar dan kata-katnaya lucu banget wwkwkwkwkwkkw

wkwkwkkwkwkwk,.... lucu juga yah,..
salam kenal sob,.. follback ya

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online