Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Macan Tutul Ditembak Menyerang 13 Korban

macan tutul menyerang 13 korbanHarus waspada menghadapi macan tutul yang lapar. Karena hibrida dari keluarga singa dan harimau ini saat merasa tidak nyaman atau merasa lapar, dia akan memakan apa saja yang ditemuinya termasuk manusia. situs tips wata murah membaca berita yang dilansir oleh Emirates247, pada hari Rabu (6/6/2012) yang mengabarkan bahwa macan tutul itu sudah ditembak sestelah menyerang 13 manusia, berita yang membuat gempar masyarakat Duliajan Dibrugargh,India., Selengkapnya wartanya seperti yang dikutip ulang oleh anakmuda com berikut

NEW DELHI - Petugas kehutanan dan seorang warga sipil bergulat dengan macan tutul di dekat wilayah Duliajan Dibrugargh, negara bagian Assam, India. Binatang yang ditemukan bersembunyi di dalam area pemukiman warga itu akhirnya ditembak setelah menyerang sekira 13 korban.

Dilansir Emirates247, Rabu (6/6/2012), macan tutul liar telah berkeliaran sepanjang hari dan mengamuk serta mencabik-cabik sekira 13 orang, hingga akhirnya ditembak oleh penjaga keamanan. Petugas yang berwenang dibantu oleh salah seorang warga berupaya menangkapnya dengan menggunakan jaring.

Pergulatan sengit antara pria warga sipil dengan hewan buas itu pun terjadi. Kabarnya, pria itu terluka oleh amukan macan tutul, namun tidak mengalami cedera yang serius.

Dari Wikipedia, macan tutul yang memiliki nama ilmiah Panthera pardus adalah salah satu dari empat kucing besar. Hewan ini dikenal juga dengan sebutan harimau dahan karena kemampuannya memanjat.

Pada awalnya, orang berpikiran bahwa macan tutul adalah hibrida dari singa dan harimau, sehingga muncul nama "leopard" di kalangan peneliti Eropa awal. Macan tutul berukuran besar, dengan panjang tubuh antara satu sampai dua meter.

Spesies ini pada umumnya memiliki bulu berwarna kuning kecoklatan dengan bintik-bintik berwarna hitam. Bintik hitam di kepalanya berukuran lebih kecil.

Pada umumnya, macan tutul menghindari manusia. Namun macan yang kurang sehat, kelaparan atau terluka, sehingga tidak dapat berburu mangsa yang biasa, dapat memangsa manusia.

foto Oleh: Emirates247,



Macan Tutul Ditembak Menyerang 13 Korban Reviewed by Wisata Murah on 21.38 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Macan Tutul Ditembak Menyerang 13 Korban"

serem bener,jangankan yg liar yg di pelihara juga kadang bisa memangsa,karena harimau ini mempunyai takdir memiliki insting pemangsa segalanya termasuk manusia.mungkin itu juga karena kesusahan mencari makanan di hutan jadinya lari kepemunkiman warga.

lebih baik ditembak daripada meluakai orang lain sobat...

wah...liat screenshootnya aja dah seram...kalo dikejar bisa pipis bener...hehe...nice share Sob

namanya juga macan ya sob hehe. tapi ini piaraan kok sob. cuma kenapa dia ngamuk ini belum ada alasan yang terungkap pasti. serem juga ya sob

itu solusi akhir ya , kalau tidak bisa dikendalikan.thanks

ngerii ya sob, untung kita tidak lag didekatnya. hehe thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda