Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Merawat Rambut Keren Dengan Daun Rambutan

buah rambutanUntuk jenis buah yang satu ini pasti tidak asing lagi buat orang Indonesia, Karena buah rambutan ini bisa kita temui hampir disetiap tempat karena sifatnya yang gampang tumbuh dan tidak berpengaruh pada suhu udara tertentu. Uniknya Kulit batang pohonnya mengandung zat tannin, saponin, flavonida, pectic substance, dan zat besi.. Dan tahukah anda, pada setiap butir buah rambutan yang kita makan itu mengandung karbohidrat, protein, lemak, fosfor, besi, kalsium dan vitamin C. Kulit buah mengandung tanin dan saponin. Biji mengandung lemak dan polifenol. Sedang pada daun rambutan ini mengandung tannin dan saponin. Nah membahas kandungan protein pada daun rambutan ini, situ tips wisata murah menemukan beberapa catatan tentang manfaat dan kegunaan daun rambutan untuk perawatan kecantikan, khususnya untuk merawat rambut. Hehe penasarankan..?

Kalau anda tertarik untuk mencoba,ikuti langkah berikut

Ambil daun rambutan secukupnya kemudian cuci sampai bersih. Kemudian tumbuk sampai halus dan merata. Tahap berikutnya tambahkan sedikit air, kemudian aduk hingga rata sampai menjadi adonan seperti bubur. Lalu, peras dan didisaring dengan sepotong kain. Setelah anda mendapatkan sari pati dari saringan camburan air dan daun rambutan tersebut, langkah selanjutnya, pergunakan adona tersebut untuk membaluri kulit kepala. Seperti pada umumnya obat tradisional denga herbal ini. hasilnya tidak bisa langsung mak bedunduk (instan) di dapatkan, anda harus bersabar dan melakukan sampai terlihat hasil dari resep merawat rambut keren dengan daun rambutan ini.

Seperti kasiat daun singkong, ternyata buah rambutan ini juga bisa mengobati beberapa penyakit lho. Selain daunnya yang bisa digunakan untuk menghitamkan rambut dan mengatasi diare , akarnyapun bisa kita gunakan untuk mengatasi demam, dan biji rambutan konon juga bisa digunakan untuk mengatasi kencing manis (diabetes mellitus). Adapun cara penggunaannya , lain waktu nanti situs tips wisata murah pingin share secara rinci tentang manfaat dan khasiat dari buah rambutan untuk kesehatan. Ok salam wisata keluarga Indonesia




Merawat Rambut Keren Dengan Daun Rambutan Reviewed by Wisata Murah on 10.21 Rating: 4.5
10 Komentar untuk "Merawat Rambut Keren Dengan Daun Rambutan"

Malah baru tau aku klo kulit rambutan bisa dipake untuk ngitemin rambut hhe... bisa untuk diare juga lagi, selama ini yang kutau malah daun jambu biji yang dipake untuk ngobatin diare :)

sebenarnya kalau kita mau rajin membaca bulu obat tradisioanl, disana banyak dibahas tentang tips seperti ini kok sob. cuma memang tips yang bermanfaat itu kurang sosialisai. thank sudah nyempetin mampir

info yang bermanfaat kak
terima kasih ya

sekalian izin follow
follow back jika berkenan

Mantap infonya sob,saya jadi banyak tahu tentang manfaat dari tumbuh2an dari sobat,dan yg ini Rambutan bisa bikin rambut menjadi sehat juga.

sob udah buka FB lom?

terimakasih desy sudah meluangka waktu untuk berkunjung

yupz. terimakasih juga sudah di follow. ane akan melakukan seperti yang kamulakukan.thank rged

hehehe . sekali waktu kita share yang ringa tapi bermanfaat untuk kehidupan

coba nanti ane buka, sudah sebulan ini jarang kesana, thanks

Resepnya saya praktekin dulu sob. Thanks infona.

Happy blogging.

yupz. silahkan sobat, thank dah mampir

happy blogging to

Berapa lama sob baru keliatan hasilnya. Sebab dh beberapa hari saya dh memakainya untuk membasahai rambut.
Kog masih blm kelihatan hasilnya

memang kudu bersabar sob, tapi rata rata menurut pengakuan orang yang sudah pernah memakai 3 minggu sudah keliatan.

tapi memang berfariasi tergantung pada pori masing masing, maksutnya ramuan tersebut harus benar benar menyerap sampai akar rambut..ibarat kita nanem pohon, kalau di tanah berbatu tentunya cara merabuknya harus lebih rajin ketimbang ditanah subur. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda