Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bayi Sujud dalam Kandungan Ketika di Bacakan Ayat Al Quran

Bayi Sujud dalam Kandungan Ketika di Bacakan Ayat Al Quran

Subhanalloh.. Bayi dalam kandungan ini selalu bersujud setiap dibacakan ayat suci Al Quran. Keajaiban ini bisa kita tonton melui kamera pemantau USG seperti yang tampak pada gambar video di bawah. Kalau kita amati bayi dalam kandungan itu terlihat begitu agresif, Tapi dia seketika akan terdiam dan sujud ketika dibacakan Al fatikhah dan Al baqoroh. Ajaibnya sang jabang bayi itu seperti menikmati dan mendengarkan dengan rasa takdzim.

Lalu sejak usia berapa sesunggunya bayi itu mulai bernyawa, sehingga bisa mendengar apa yang didengar melalui kuping Ibunya..? Berikut panduan hadist yang ditemui situs tips wisata murah untuk panduan menguak keajaiban bayi dalam kandungan.

Perhatikan hadist populer dari Abdullah bin Mas’ud ra yang berkata bahwa:Rasulullah SAW bersabda, Sesungguhnya setiap kamu dibentuk di perut ibunya selama 40 hari, kemudian berbentuk ‘alaqah seperti itu juga, kemudian menjadi mudhghah seperti itu juga. Kemudian Allah mengutus malaikat untuk meniupkan ruh dan menetapkan 4 masalah…. {HR.
Bukhari, Ibnu Majah, At-Tirmizy}

Namun ada beberapa kalangan ulama yang berpendapat bahwa ruh di tiupkan bada bayi setelah usia 120 hari, namun ada kesepakatan bahwa hadist tersebut dengan mengatakan bahwa malaikat itu diutus beberapa kali,pertama pada waktu nutfah berusia empat puluh hari, dan kali lain pada waktu berusia empat puluh kali tiga hari untuk meniupkan ruh. Tapi kita tidak hendak membahas masalah selisih jumplah hari tersebut, Yang mau saya tuturkan. Bahwa ketika kandungan masih muda memang seharusnya para ibu dibiasakan melakukan hal yang baik baik saja, seperti mendengarkan ataupun membaca Al Quran misalnya. Karena sudah terbukti seperti dalam tayangan tersebut. Perilaku anak itu sudah mulai terbentuk sejak masih bayi dalam kandungan.


Ini Video Bayi Sujud Dalam Kandungan dilihat dari kamera USG yang dimaksut



Apa yang bisa anda simpulkan dari video ajaib bayi bersujud diatas. Harapan kami semoga ini jadi posting yang bermanfaat untuk kajian qolbu kita masing masing






Bayi Sujud dalam Kandungan Ketika di Bacakan Ayat Al Quran Reviewed by Wisata Murah on 08.44 Rating: 4.5
14 Komentar untuk "Bayi Sujud dalam Kandungan Ketika di Bacakan Ayat Al Quran"

subhannallah...

salah satu bentuk kekuasaaan Allah nih sobat...

benar sob, meman Alloh menciptakan setentuan atau sistem. dan seperti kodrat. hahekatnya kita itu seperti bayi di video diatas, karena sekarang dibalut nafsu, jadi agak ngeyel ya, hehe

pantas bila seorang ibu lagi mengandung banyak keterangan baikanya "deket" dengan Al-Quran, bila ingin punya anak seganteng Yusuf baca Surah Yusuf dan seterusnya.
Toh ini berkaitan dengan sujudnya bayi dalam kandungan ketika ibunya membaca ASma-Asma Alloh.
Nice share kawan,makasih ya.
Selamat berpuasa and tentunya happy blogging.

benar sob, apa yang didengar dan dilakukan oleh ibu yang mengandung teernyata sangat berpengaruh pada perkembangan janin yang dikandung. termakasih kembali dan selamat berpuasa juga sob sukses

subhanallah,,,, :D

kunjungi + like blog aku yaa
http://vacation-star.blogspot.com/

Subhanallah.. janin yang tadinya agresif, begitu dibacakan Al Fatikhah dan Al Baqoroh langsung terdiam dan bersujud. kesejukan yang dirasakan.

kenapa kita mesti repot-repot mencari metode lain. kalo di kehidupan islami juga ada metode pembentukan karakter anak (bayi dalam kandungan).
sangat menarik Mas, salam

Betul banget sobat,,, ini sangat memberikan penyadaran kepada kita akan kekuasaan Allah SWT

Subhanalloh, semoga petunjuk itu datang ketika kita sedang menunggu, terimakasih sob, met siang n met puasa

Alhamdulillah. benar sob. terima kasih dan met puasa

benar benar ajaib memang sob. ternyata secara fitrah bayi dalam kandungan itu memang sudah islam ya,

benar sob, terkadang manusia memang suka yang tidak pasti. thanks

yupz. Alhamdulillah

thank gan

subhanallah,,,

bner2 luar biasa,,kekuasaan Allah tiada lah ygdpt mnandinginya

Allohu Akbar..benar sob. dan tak akan pernah tertandingi

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda