Headlines News :

Cara Mengetahui Tahun Berapa Kita berangkat Haji Via Online

Written By Wisata Murah on 3 Juli 2012 | 19.56

tahun haji Banyak calon haji yang masih belum tahu cara mengetahui Daftar tunggu keberangkatan haji yang terdaftar tahun ini, karena terlalu banyak minat masyarakat yang di perkirakan sampai tahun 2021 mendatang baru bisa diberangkatkan, Tips ini kami terbitkan untuk memudahkan bagi calon haji atau yang hendak mendaftar haji, disarankan waktu mendaftar usianya tidak lebih dari 60 tahun, karena dengan pertimbangan waktu daftar tunggu masih sekitar 9 tahunan.

Berikut cara ngintip daftar tunggu, tahun berapakah nama kita masuk dalam daftar urutan peberangkatan haji. Kami asumsikan pemakai trik dari situs tips wisata murah berikut adalah calon haji yang sudah terdaftar. dengan pembuktian tanda setoran awal BPIH ( biaya perjalanan ibadah haji ) yang mencantumkan nomor porsi.

Anda cukup mendatangi website resmi Depag urusan haji. Tentu anda tidak harus datang kekantor, caranya cukup kunjungi http://haji.kemenag.go.id. Disana bisa ngecek tahun berapa kira-kira anda akan di berangkatkan, dengan cara mengisi nomer porsi beserta tanggal lahir. Kalau tidak tahu porsi anda nomer berapa, minta tolong sama biro dimana tempat anda mendafar, Ingsyaalloh pasti akan dibantu

Nomer porsi adalah identitas yang menandakan bahwa anda terdaftar sebagai calon haji non kuota. Maksutnya adalah bahwa anda adalah calon haji legal atau resmi yang diakui atau masuk dalam daftar tunggu haji depag.



thumbnail Title: Cara Mengetahui Tahun Berapa Kita berangkat Haji Via Online
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-07-03T19:56:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

9 komentar Cara Mengetahui Tahun Berapa Kita berangkat Haji Via Online

walah...kulo malah dereng pasok Mbah..ceto nihil jenengku...haha...nice info Sob. Pastinya sangat berguna..happy blogging!

hehehe. buruan di daftarin. mumpung masih muda, soale antrine pajang banget,

wah saya baru tau nih Cara Mengetahui Tahun Berapa Kita berangkat Haji Via Online,mudah mudahan saja saya bisa terdaftar dan bisa berangkat haji ya sob,he..he..

Oh ya sob sory udah hampir sminggu gak ol inet quotanya habis plus lagi bnyk kegiatan pula,tolong tengokin blog ane yg baru ya sob,lagi mencoba menarik sesuatu,he..he..

posting membantu memudahkan pencarian daftar tunggu calon haji sob.

Amiin .. semoga terijabah, barokallah

hehe ane sendiri olnya nyuri waktu ni, yupz. ane tengok nanti, thank sudah mampir

sangat bermanfaat Mas sbgai info bagi calon haji yang ingin mengetahui daftar tunggu keberangkatan hajinya yang ternyata bs dilihat via online.. nice share

kayanya sama Mas n maaf juga kalo belakangan ini jarang kunjung, OLny jga nyuri2 waktu nih hhe.. happy blogging

begitu yang kami harapkan sob, jadi tidak capek mengumpulkan informasi dan nulisnya

yupz. sangat dimengerti, karena memang kegiatan ofln tidak boleh kita tinggal.

thank dalam happy blogging kembali

baru tau nih caranya cek daftr tunggunya, mdh2an cepat dapatnya. makasih gan

Alhamdulillah, semoha dapet giliran tahun yang dekat gan Barokallah
Syukron

ikut program haji di PT.GMN aja naik haji gratis umroh bln ini plus sedekah untuk penghijauan dibumi , ada juga paket 1thn brangkt jd g sh nunggu lama2 mw tau crany?
www.saifulfuad.com

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online