Headlines News :

Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Kecantikan Kulit

Written By

cantik tanpa bulu kakiSudah jadi garis takdir, wanita itu dikodratkan dan diberi daya pesona tersendiri pada bagian tubuh, terutama pada kulit yang putih dan bersih akan menjadi daya tarik tersendiri bagi mata lelaki yang memandang. Sudah dari sononya, pria akan suka sekali dengan penampilan perempuan yang tampak cantik, segar dan berkulit bersih tanpa ada bulu bulu dikaki dan jerawat pada wajah. Oh ya untuk menghilangkan jerawat, anda bisa membaca posting terdahulu bertajuk cara mengusir jerawat yang membandel.

Masalah kaki wanita ini memang mempunyai daya tarik tesendiri, namun apalah jadinya kalau kaki yang jenjang cantik itu ditumbuhi oleh bulu seperti layaknya kaki lelaki perkasa. Wow tentu akan menjadi agak aneh dan nyeleneh bukan, lagian membuat diri kurang pede di depan lelaki. Yupz, kita langsung ke topik cara pemberantasan bulu kaki?

Untuk menghilangkan bulu kaki ini, situs tips wisata murah ada kiat menarik dari sumber buku panduan herbal yang bisa anda coba, adapun caranya sebagai berikut.Tumbuklah sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Langkah selanjutnya ketiga bahan tersebut campur sampai rata. Setelah diaduk rata, gunakan ramuan tersebut untuk melullur atau mengusap pada bagian kaki yang ditumbuhi bulu.. Perhatikan tidak selang lama, bulu bulu itu akan berguguran rontok tanpa ada efek samping.

Sekarang coba di praktekan, Anda pasti puas, kalau sudah berhasil, jangan lupa kasih tahu pada teman atau tetangga yang memili bulu di kaki untuk menerapkan resep gratis ini. Yupz, salam wisata keluarga Indonesia.

thumbnail Title: Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Kecantikan Kulit
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-07-02T09:00:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

19 komentar Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Kecantikan Kulit

Sudah rontok Gan punya saya mah,tapi saya mau liat dulu punya sang kekasih,biar tipsnya saya kasih sama beliau,hehe.
Nice share,thanks.

Oh ya Gan sekalian disini, saya pasang Link Tips Wisata Murah di Blogroll,mohon dicek.
Makasih sebelumnya,happy blogging.

silahkan di coba gan, banyak yang cocok kok

yupz. thank persahabatannya. ane akan melakuakn seperti yang sobat lakukan. salam happy blogging

misi gan boleh, tanya takaran nya ga? biar campuran nya jadi pas..

merica kasih beberapa butir, atau satu sendok teh. kapur barus satu butir boleh, minyak tanah 3 atau 4 tetes, prinsipnya minyaknya jangan sampai luber.. thank

sippp gan... nambah ilmu ane ni... thanks gan...

yupz.. sama sama sob. thank dah mampir

,.,slain di kaki,.,misal tngan boleh jga kan,.,?

,.,slain di kaki,.,misal tngan boleh jga kan,.,?

bisa gan, ini kan obat luar. lagian herbal non kimia rasanya aman aman aja kok.thanks

Eh, numpang nanya dong, itu ide yang sangat cemerlang, tpi saya belum coba sih. ada efek sampingnya ga sih?
Kapur barus itu kan buat bunuh serangga dll, klo d kita apa nga bahaya?
trus stelah dilakukan ritual, masih bisa tumbuh lagi ato ilang seumur idup? thanks n rep

menurut nara sumber. katanya ga ngaruh denga ksehatan. selamat ramuan tersebut tidak diminum. karena resep ini dikhususnya Obat luar.. MHN DIPERHATIKAN INI OBAT LUAR.

seperti dia tidak bakal tumbuh lagi, karena sifat kapur barus dan minyak tanah itu panas dan membakar akar rambut didalam pori kulit thank

nanti apa gak kepanasan tuh kaki....?

apa nntinya klit gak kepanasnd atau k bkar

eehhh mw nanya dunkk,,,sblum nyoba...
apa nntinya kaki or lengan gaph trkena luka bakar atau kpanasand,,,atau ad efek smping lainnya

agak anget kali buka panas.. tapi menurut narasumber. justru kalau tidak terasa panas itu malah harus dipertanyakan. karena semua obat pasti ada reaksi. asal kapur barusnya tidak melebihi dosis yang dianjurkan,thanks

asal dosisnya seperti yang dianjurkan. sepertinya aman aman aja

asal tidak over dosis aman non. kalau ragu kasih ukuran separo dulu. dan coba pada bagian tertentu, nanti kalau sudah yakin. baru di poles semua

Bisa digunakan untuk menghilangkan bulu halus di wajah gak...???

kalau untuk wajah belum dicoba gan. cuma ramuan diatas terbukti bekerja dengan baik untuk kulit tangan atau kaki