Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Biar Tetap Sehat Waktu Ibadah Haji, Baca Panduan Ini

[haji di mekah]

Bulan haji tinggal satu pekan lagi. Tentu para calon haji yang sudah terdaftar untuk diberangkat bulan depan harus mempersiapkan fisik dan mental dengan sebaik baiknya. Karena selain akan bertamu ke rumah Alloh yang jadi dambaan kaum muslim yang beriman, para calon haji juga akan berhadapan dengan alam yang beriklim berbeda. Maka selain harus memperhatikan nasehat saat manasik haji ditempat pelatihan. tentunya harus mengetahui dan mengamalkan betul tentang cara agar kita tetap sehat waktu menjalankan ibadah tahunan ini.

Berdasarkan pengalaman dari para haji yang sudah pernah kesana. situs tips wisata murah membeberkan kiat tetap sehat waktu berhaji seperti berikut

Secara umum, udara disana walau terasa sejuk, tapi sebenarnya kering. Hal tersebut bisa membuat tenggorokan cepat terasa haus. Maka disaranan sebelum pergi kerumah harus minum secukupnya. Dan jangan lupa kemanapun pergi selalu membawa air mineral dibotol.

Sebelum berangkat, jangan lupa minta vaksinasi meningitis dan influenza. Ini harus dilakukan, karena selain untuk menjaga kekebalan tubuh, juga buat berjaga kalau disatu rombongan ada yang terkenal flu virusnya tidak cepat menular. Karena sering dilaporkan, masih banyak jemaah yang tertular penyakit yang ringan ini tapi sangat menganggu aktifitas ibadah haji kita

Yang terakhir. Tanyakan pada pembimbing. kalau sekiranya fisik tidak menunjang (khususnya manula) rute mana yang harus diambil. kalau fisik lemah disarankan mengambil sarat haji yang wajib wajib saja.Namun apa bila dirasa mampu, ritual yang sunah sangat dianjurkan

Saran normatif harus sering berlatih olahraga.. Kenali pos pelayanan umum untuk jemaah haji Indonesia, catat nomer kontaknya. Cari tahu dimana tempat menghubungi Dokter kloter, Hal ini harus dilakukan untuk berjaga jaga kalau dengan tak sengaja anda terlepas dari rombongan.. Maka waktu berada dilapangan, usahakan selalu bersama rombongan. Kenali mereka dari tanda yang biasa digunakan.

Yang urgen dan tidak boleh diabaikan. Usahakan menjaga silaturahmi dengan sesama calon haji, karena kalau terjadi sesuatu diantaranya bisa cepat memberi bantuan.. Dan lupa orang yang anda tinggalkan dirumah juga selalu mendo'akan keselamat dalam ibadah anda. Maka pastikan anda selalu berkomunikasi dan mengirim do'a dari tempat tempat yang mustajab.

Demikian tips Biar Tetap Sehat Waktu Ibadah Haji yang semoga bermnafaat untuk semua. Dan semoga sepulangnya dari sana, anda menjadi Haji yang mabrul dan jadi lantaran turunnya berkah buat kita semua.Amiin






Biar Tetap Sehat Waktu Ibadah Haji, Baca Panduan Ini Reviewed by Wisata Murah on 11.20 Rating: 4.5
8 Komentar untuk " Biar Tetap Sehat Waktu Ibadah Haji, Baca Panduan Ini"

intinya adalah siapkan mental dan fisik serta niat yang tulus hanya karena ALLAH, sebelum melakukan perjalanan ibadah haji :)

persiapannya harus bener2 maksimal. berbagi pengalaman ini sangat penting, bisa tetep menjaga kesehatan saat ibadah di tanah suci.
salam

sayanganya saya belum ada rejeki untuk naik haji sobat...

benar gan. itu modal awal yag harus dipenuhi. syukron

siap fisik dan mental memang sangat disarankan sob,
sama sama. met mlm

asal niat pasti nanti ketemu jalan sob

slmat menunaikan ibadah haji. share ini tentunya menjadikan kiat dan masukan yang sangat bermanfaat untuk tetap sehat waktu ibadah haji bagi calon haji yang akan menuju ke tanah suci. nice share Mas, terima kasih telah berbagi.

benar pak rendratwa. maka tips ini kami share. karena kebanyakan dari calon jemaah haji tidak memperhatikan tai tidak mengetahuinya.. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda