Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kenapa Monyet Suka Meniru Manusia, Ini Jawabannya

[prilaku monyet]

Saya sangat terheran heran melihat perilaku monyet yang suka memeluk dan membelai ayam. Rasa penasaran ini saya coba cari tahu dengan cara browsing di google. Seperti halnya waktu saya mengamati perilaku monyet mandi digrojogan sewu. Kali ini saya juga cari info kenapa monyet suka memeluk atau membelai ayam.

Untuk memenuhi rasa ingin tahu itu saya menemukan jawaban yang sangat logika sekali dari posting jangan menyembelih ayam didepan monyet yang diterbitkan infogue com yang beritanya di nukil dari orange.co.uk seperti dilansir ulang oleh situs tips wisata murah yang informasinya kurang lebih sepeti berikut

Li Chun, seorang pria dari desa Menghai, Propinsi Yunnan, China: mengatakan bahwa monyet tersebut sudah menjadi bagian dari keluarganya semenjak dia dirawat hingga sehat. Menurut posting tersebut. monyet yang hanya memiliki satu tangan dan satu kaki itu sebelumnya menglami kecelakaan dan ditolong oleh Li Chun. Sekarang monyet itu sudah sembh dan ingin membalas budi. Apapun yang dilakukan Li Chun, diapun akan melakukannya. Contohnya ketika Li Chun memecahkan telur akan di goreng. dengan serta merta monyet buntung itu pergi kekandang ayam dan memecahkan semua telur yang ditemukannya.

Monyet itu tidak berhenti hanya disitu. ternyata dia masih mencari ayam lain untuk di bunuh. Dijelaskan, mungkin ini sebagai ucapan terimakasih pada LI yang sudah menolong. Namun tololnya perbuatan LI itu dikira oleh monyet sebagai tindakan benci, maka dengan sangat pendek monyet itu mengartikan kalau ayam adalah musuh dari orang yang pernah menolong dia.

perilaku monyetPosting perilaku monyet ini diterbitkan oleh situs tips wisata murah untuk memberi peringatan pada pembaca semua, Jangan pernah melakukan tindakan anarkis pada makluk apapun di depan monyet. karena dia akan meniru seperti yang kita lakukan. Misalnya seperti menyentil anak dan memarahinya jangan sekali kali didepan monyet. karena dengan sangat mudah dia aka meniru perilaku yang kita perbuat

Kita lihat seperti contoh monyet yang memeluk ayam diatas bisa kita simpulkan. mungkin sang monyet sering melihat tuannya memeluk ayam, jadi dia juga melakukannya. Pendek kata monyet akan sangat mudah meniru prilaku manusia. Karena ternyata bukan hanya rocker yang juga manusia, tapi monyet juga. hehehe.

otak monyetKenapa bisa begitu,? berikut penjelasannya. Dalam riwayat pakar genetika Inggris, Steve Jones (1994) menyebutkan, bahwa gen adalah pesan dari nenek moyang kita, dimana didalamnya menceritakan kisah mengenai evolusi manusia. Terjadi sedikit perbedaan pada struktur otak manusia yang terdiri dari 100 miliar neuron. Sedang monyet hanya berkisar 10 miliar neuron. Selisih itu yang membuat kita bisa berpikir lebih cerdas dan selalu mencari tahu sebab dan akibat, tidak seperti pada monyet yang pertindak tanpa akal sempurna. maksutnya apa yang dilihat tanpa pikir panjang langsung dijiplak atau ditirukannya. Semoga share ringan ini bermanfaat.






Kenapa Monyet Suka Meniru Manusia, Ini Jawabannya Reviewed by Wisata Murah on 20.03 Rating: 4.5
23 Komentar untuk "Kenapa Monyet Suka Meniru Manusia, Ini Jawabannya"

gawat juga ya...jadi kalau mau beri contoh..harus yang baik-baik saja..misalnya menjaga rumah, bisa jadi satpam kan monyetnya :)

hehehe.. menarik juga cerita kerabat jauh kita. untung selisih kapatitas otaknya masih jauh. jadinya kecil kemungkinan kita meniru cara hidupnya kera.
met nunggu saur, Mas, salam

alasannya itu yach sobat, tapi gambar paling atas tuh lucu sob, bisa aja tuh monyet peluk ayam sobat...

Monyet tak bisa mem-filter apa yang dilihatnya,entah sifat + atau sifat -,jika manusia berprilaku seperti kera maka dipastikan manusia tersebut keturunan monyet,hihi.
Jadi tahu Kenapa Monyet Suka Meniru Manusia,makasih sudah berbagi,maaf telah hadir.Met saom.
Happy blogging.

Hem, baru tau Ane... thanks sudah share Sob,,, :)
Banyak belajar dari bLog ini... :)
Salam bLogger,

kalau monyet bisa meniru manusia itu ciri^ monyet pintar..
Yang penting Manusia jangan suka niru maonyet ya gan...hehe..
selamat menjalankan ibadah puasa kawan

postingan yg bermanfaat..
alhamdulillah ilmuku bertambah.
terima kasih sob.. :)

Kasihan monyetnya jika di ajarkan tuannya mencari uang, sehingga dia menjadi julukan topeng monyet. Semoga manusia yg berakal lebih mengerti dan memahami prilaku binatang dan tidak memperlakukan bintang semena-mena.

Btw kolom komentar kok tidak keluar kalau tampilan mobile, padahal blog lainnya bisa gitu.

wah jadi dpt mengambil intinya. bisa bahaya juga ya jika segala tindakan anarkis atau yang sifatnya dipandang negatif yang dilakukan manusia jika dapat ditiru oleh monyet, hhehe.. nice share Mas, met puasa.

hah,monyet juga manusia? aya aya wae.... he he..
saya pikir artikel ni sangat menarik. cocok untuk bercerita di depan anak-anak. sekaligus sesuai pesannya "jangan melakukan tindakan anarkis di depan monyet agar perilaku kita tak ditiru".

benar sob. repotnya monyet ini tidak bisa membedakan mana maling dan tamu kita, jadi kalau kita welcome sama seseorang. dia pikir maling yang datang juga disambut dengan mesra. hehehe berabekan..

yupz. maka dari itu kita dibilang makluk yang paling sempurna diantara ciptaanNya ya sob..

sori ne baru sempat ol. nguber lebaran, hehehe met buka dan tadarus

itu alasan hasil penelitian dr steve jones sob. hehehe mesra ya foto monyet ma ayamnya.

hehehe manusia monyet dunk. xixixixi. btw.. memang dia gampang meniru prilaku kita, makanya kita kudu ati ati melakukan sesuatu didepan monyet,takut niru. hehe

yupz. selamat bergabung sob. dan terimakasih silaturahminya.. salam happy blogging

hehehe, manusia sepertinya sudah meniru gaya monyet lho sob. itu ada istilah cinta monyet. hehehe

terimakasih dan selamat menalankan ibadah ramadhan ; syukron

terimakasih sob, sudah nyempetin mampir di blog ini. barokalloh.. syukron

hehe pakabar ne lama ga nonggol. iya tu kasian ya monyet ya. jadi seperti kurang perikehewanannya ya sob

yupz. thank infonya. coba nanti ane check duu. soalnya blog ini tanggal 1 agustus kemarin diobok obok. hehe, maturteng u

iya sob. dia bisa sangat agresif menyerang pada yang dicurigai sebagai musuh tuanya, hehe berabekan kalau ngitu

benar sob, jangan melakukan sesuatu yag negativ didepan monyet. karena dia akan meniru seperti yang kita lakukan

Wow...diobok-obok sopo mas? klebonan maling tah?

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda