Headlines News :

Kuliner Enak di Pantura, Jalur Mudik Tegal Cirebon

Written By Wisata Murah on 25 Agustus 2012 | 18.55

[kuliner cirebon]

Kuliner arus mudik bisa jadi pilihan melepas lelah sekaligus mengisi perut biar stamina kembali pulih untuk melanjutkan perjalanan. Banyak tersebar warung di jalur pantura yang menawarkan kuliner menarik yang bisa anda cicipi, Anda bisa menikmati kuliner Kota Tegal atau Cirebon.. Mana suka..? Berikut ada beberapa pilihan dari situs tips wisata murah untuk anda.

Kalau perut sudah mulai terasa lapar saat memasuki Kota Tegal. Anda boleh mencicipi sate kambing muda Balibul, Maksutnya sate yang daging kambingnya di ambil dari anak kambing yang berusia dibawah lima bulan. Rasanya mantab dagingnya renyah. Sate Balibul ini ada dijalan Teuku Umar. Cari sate kambing Sari Mendo.

Namun kalau anda sudah terlanjur memasuki jalan menuju kearah Slawi, di desa Talang ada soto Sedap Malam yang boleh anda coba. Rumah makan soto ayam yang khas, dengan bumbu tauco ini sangat disenangi penggemar kuliner soto di Tegal, Silahkan anda mampir.

Kalau anda memilih menikmati kuliner di kota udang Cirebon. Nasi Jamblang dan Empal Gentong tidak boleh ketinggalan. Karena kedua jenis makanan itu paling terkenal dan banyak pengemarnya disana. Kalau anda pingin mencicipi, anda harus menuju jl Dr. Cipto 4, Cirebon Seberang Matahari Grage Mall, Disasna banyak berjajar tempat kuliner yang bisa anda pilih. Kalau anda mau mencoba nasi gentong empal asam, dengan citarasa segar yang khas di RM Amarta, Anda harus perdi ke Jl. Raya Plered, dekat Jembatan Gesik. Namanya laupa tapi rasanya Yummy sueger.



Share :
Kuliner Enak di Pantura, Jalur Mudik Tegal Cirebon Title : Kuliner Enak di Pantura, Jalur Mudik Tegal Cirebon
Description : Kuliner arus mudik bisa jadi pilihan melepas lelah sekaligus mengisi perut biar stamina kembali ...
Dipublikasikan di Tips Wisata Murah : Home