Headlines News :

Membuat Kue Putri Salju Buat Hidangan Lebaran

Written By Wisata Murah on 15 Agustus 2012 | 09.26

[kue putri salju]

Cara membuat Kue Kering Putri Salju keju ini bisa langsung dipraktekan dirumah untuk lebaran nanti. Selain bahan yang digunakan mudah didapat di pasar tradisional maupun supermarket, harganya juga bersahabat dengan kantong kita

Cara meghidangkan juga simpel. karena hanya butuh toples topls plastik berukuran sedang atau kecil dengan motiv kembang atau terserah selera. Sepertihalnya Resep kue kering nastar selai nanas yang sudah diposting bulan lalu. Ramuan resep Kue Putri Salju inipun masih memberdayakan kuning telur dan keju. Untuk lebih jelasnya ikuti resep dibawah berikut

Bahan yang diperlukan untuk membuat Kue Putri Salju :
  • 175 gram margarin
  • 3 kuning telur
  • 100 gram keju edam parut
  • 1/4 sendok teh garam
  • 175 gram tepung terigu, ayak
  • 30 gram tepung maizena
  • 350 gram gula bubuk. Untuk taburan
Kemudian cara membuat Kue Putri Salju adalah sebagai berikut :
  • Siapkan loyang pipih, olesi dengan margarin, sisihkan
  • Kocok margarin hingga mengembang, masukkan telur dan terus kocok hingga mengembang
  • Masukkan tepung terigu, maizena, aduk rata, tambahkan keju edam dan garam, aduk rata hingga menjadi adonan yang dapat dibentuk
  • Ambil satu sendok teh adonan. bentuk bola, taruh di atas loyang, beri jarak
  • Panggang dalam oven dengan temperatur 160 derajat celcius selama 15 menit hingga matang
  • Dinginkan dahulu, taburi dan lumuri dengan gula bubuk, hingga seluruh bagian kue tertutup gula, simpan dalam stoples kedap udara.

Nah bahannya sangat mdah didapat dan gampang cara membuatnyakan... setelah kue putri salju tersebut jadi. sebaiknya disimpan dalam toples yang tertutup rapat. Selain tidak mudah mlemplem karena angin,, rasanyapun juga tetap legit. Selamat mencoba.


thumbnail Title: Membuat Kue Putri Salju Buat Hidangan Lebaran
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-08-15T09:26:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

24 komentar Membuat Kue Putri Salju Buat Hidangan Lebaran

hem coba nda puasa uda habis nih kue sy comot sob..

hehe jadi kepingin kan. buat aja sendiri gampang kok sob, minta tolong binik dirumah, hehe

wah...panganan lebaran makin meriah dengan kue salju ini Sob...nice share

dan yang jelas makin irit ya. timbang beli jadi, hehe thanks

sepertinya tips wisata murah telah siap dengan kue kue buat hidangan lebaran, terlebih lagi kue putri salju yang begitu menggoda hhehe..., nice share Mas n terima kasih telah berbagi resep dan cara membuatnya.

selamat pagi juga.. selamat berpuasa.

Bookmark Mas,saya ke psar dulu yach.
Makasih sudah berbagi resep kuehnya,
met saoum and happy blogging.

Aku sudah Pernah buat mas, tp tanpa ukuran/takaran karena feeling saja yg penting rasanya. Hehehehe....

Itu kuenya di kirim ke saya dong. #lempar toples

wah kayaknya enak sekali nih, kepengin cepet lebaran biar bisa makan ini kue terus..hehe,..
terima kasih kawan sudah berbagi..
salam....

dari kemarin tu orang rumah sibuk membat kue putri salju. katanya buat siap siap lebaran , hehehe

selamat menjelang buka puasa sob. hehe thanks

silahkan sob kalu mau dibookmark. hasilnya gurih dan enak kok sob.. selamat mencoba.. met menunggu buka puasa kembali. hehe thanks

kata binik ane, dalam urusan memasak feeling itu menduduki urutan teratas setelah rasa lho sob. hehehehe.
btw, mengko nak di lempar ndak pecah, hehehe. thanks

kue kering buat lebaran yang murah meriah sob. coba aja resepnya dipakai dirumah, hehehehe
sama sama dan kembali salam

oke sob, saya ijin copas yah...untuk kubuat dirumah mumpung semua keluarga lagi ngumpul nih, buat lebaran..hehe
terima kasih

silahkan gan. selamat mencoba resep kue kering putri saljunya. slm buat semua thanks

udah mulai terasa nih aroma-aroma kue lebarannya.
mantap Mas. sanagt membantu ibu-ibu yang mau berkreasi sendiri bikin kue lebaran.
salam, met nunggu saur yang tinggal beberapa hari lagi.

seep sobat, nanti suru bini buatin dirumah sob...

@admin

ada award ni sob, cek http://nopribisnis.blogspot.com/2012/08/fleanding-gold-award.html monggo di cek dan di kemas ya!!!

ayok mari kita ramai-ramai belajar buat kue...apalagi kue putri salju ini salah satu kue kesukaanku :)

silahkan sob. mga makin seru lebarannya. thanks

lebaran tinggal sejengkal lagi kan sob. btw kita siap2 gengan kue putri salju untuk suguhannya.

benar selain ngirit juga buat kegiatan tunggu buka puasa.. thank

terimakasih sob atas award persahabatannya. akan segera di kemas. salam happy blogging

hehe dirumah ane sudah mulai iseng meracik kue putri salju 2 hari yang lalu sob. malah sudah buat cemilan sambil ngeblog ne. hehe thanks

Aku suka sekali kue salju..
tpi saya beli dari teman, soalnya saya gak bisa buat.
tpi insya Allah kalau udah tahu resepnya dari sini, akan kucoba..
trima kasih yah.. :)

gurih ya sob rasanya.. btw iseng meracik sendiri aja klo ada waktu.
sama sama sob slm

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online