Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Foto Orangutan Terbakar Hingga Nyaris Tewas di Kalimantan

[Orang hutan terbakar]


Niatan baik tapi tanpa ilmu adalah bencana Seperti kasus orang hutan yang terbakar di Desa Parit Wa’dongka, Kecamatan Wajok Hilir, Kabupaten Pontianak di kalimantan. Semula kunjungan WWF-Indonesia Program Kalbar, dan Balai KSDA Provinsi Kalimantan Barat, Institusi yang memiliki kewenangan dalam penanganan (management authority) konservasi Orangutan di Provinsi Kalimantan Barat tersebut berniat mau menolong. Tapi yang terjadi Orang hutan iu nyaris binasa karena terbakar disekujur tubuhnya

orang hutan
orang hutan


Ironis memang. Pemilik sah hutan belantara tersebut sering jadi bulan bulanan manusia. Menurut informasi yang beredfar. Orang hutan tersebut mencari makan sampai mendatangi perkebunan penduduk karena di habitat aslinya sudah di rusak manusia. Menurut viva vews. Satwa bernama latin Pongo pygmaeus dibantai, perekor dihargai hingga Rp1,12 juta.Karena orang hutan itu dianggap hama. Masih menurut viva news,dari sekitar 250.000 beberapa dekade lalu, menjadi hanya 50.000 di alam liar.. Sepertinya tidak berapa lama lagi mereka akan punah dan tinggal cerita.

Foto oleh google co id




Foto Orangutan Terbakar Hingga Nyaris Tewas di Kalimantan Reviewed by Wisata Murah on 16.51 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Foto Orangutan Terbakar Hingga Nyaris Tewas di Kalimantan"

kasihan banget orang hutannya sobat...

waduh,,kayaknya pemerintah harus ambil posisi nih bro.. biar orang utan ga jadi punah..hehehe :D

iya tu. banyak ibu ibu dilokasi yang ikutan menitikkan air mata ketika melihat kejadian terbakarnya orangutan ini

yupz. semoga yang berwenang membaca komentar sobat

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda