Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jalan Jalan ke Jogja Memang Asyik, Eh Asik Ding

alun alun kidul jogjaKalau jalan jalan ke jogja sudah pada pernah nongkrong di Alun Alun Kidul (Alkid) apa belum.?. Bagi yang demen nongkrong dengan suasana malam yang asyik dan menyenangkan, Alkid boleh dicoba tu. Menurut pantauan situs tipswisatamurah.com, hampir tiap malam dan akhir pekan di Alkid selalu ramai suara gelak tawa masyarakat setempat yang kadang terlihat beserta keluarganya maupun wisatawan asing. Mereka terlihat ngobrol ringan maupun sekedar guyon (bercanda) riang diantara gemerlap lampu alun alun yang menambah suasana romantis.

Selain menikmati kuliner lesehan khas jogja yang memang banyak dijajakan, di alun akun kidul kita juga dihibur pemusik jogja dengan melodi yang kadang mengelitik. Walau hanya musik minimalis, tapi ritme irama alat akustik dan guitarnya benar benar bisa membuat memori segar diotak dan indah yang tak terlupakan.

Selain itu persis ditengah alun alun banyak orang yang mencoba permainan paling populer khas Alkid yang orang setempat menyebut dengan Masangin. Permainan ini sebenarnya cukup unik. Karena peserta diharuskan menutup mata dengan kain, kemudian berjalan lurus ke arah celah dua pohon beringin yang konon sudah berdiri ratusan tahun silam. Anehnya mereka banyak yang gagal. alias melenceng dari celah pohon itu. Pendek kata, Alkid adalah salah satu tempat nongkrong asik di jogja yang harus di sambangin dech.

Pada sisi Alkid lainya juga banyak anak anak yang bermain sepeda. Ngomongin yang satu ini, asyik juga lho jalan jelajah jogja dengan sepeda. Karena selain objek wisata alam dan wisata budayanya banyak sekali yang bisa dikunjungi, suasana malam di kota budaya ini banyak juga yang bisa kita nikmati. Diantara jalan malioboro kalau malam hari juga banyak kuliner yang bisa di cicipi.

Kalau anda ingin membeli cinderamata khas jogja disana kalau siang hari juga bisa dengan mudah kita dapatkan. Tapi kalau belanja disana harus tahu triknya, biar ga kemahalan sebaiknya pelajari tips belanja di Malioboro, karena dengan informasi yang benar. belanja bisa dapat murah dan bisa tambah asik jalan jalannya

Kalau mau jalan jalan ke laut, pantai di jogja selain parangtritis itu banyak sekali, Seperti pantai parangkusumo, pantai baron, pantai glagah indah dan lain lainnya. Pokoknya seru ga bakalan kelar sehari jalan jalannya. Kalau anda mau tahu info wisata lainnya ikuti panduan tips jogja seperti yang sudah banyak dishare di internet maupun dari kawan kawan yang sudah pernah berkunjung. Semoga bermanfaat. Salam wisata keluarga Indonesia.






Jalan Jalan ke Jogja Memang Asyik, Eh Asik Ding Reviewed by Wisata Murah on 10.01 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Jalan Jalan ke Jogja Memang Asyik, Eh Asik Ding"

yang namany jalan-jalan pasti asik sobat, hehehe

xixixixi. bener juga ya sob.kalau dipikir hehehe

dulu aku pernah jalan-jalan ke jogja, mungkin udah 5 tahun lebih..
ke maliaboro, ke pantai parangtritis

tapi waktu itu aku pernah beli sesuatu, tapi harganya mahal. mungkin orang itu tahu, bahwa aku bukan orang jogja, jadi harganya dimahalkan.
kalau tahu triknya yang disarankan olehmu, mungkin aku bisa sedikit negosiasi dengan harga murah.. ^_^

bukan hanya orang dari luar sob. kita yang orang jogja sendiri kalau belanja ga pintar nawar dimalioboro, dapet harga mahal juga.
btw kapan berkunjung ke jogja lagi, thank dah mampir

jogja emang asik buat jalan jalan.., apa lagi pakai sepeda,,, masih ada ga ya, apa udah berganti motor semua ...? pernah dulu pas liburan di jogja,,, pinjem sepeda family, eh di tengah jalan di stop aparat desa, di surah bayar pajak,trus di kasih sticker yg di tempel di sepeda,,,masih ada gak ya.... pengalaman uniq.. hehehe

hehehe, itu preman yang cari duit buat mabuk kali ya. dan biasanya itu bukan dari warga jogja.. thanks gan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda