Headlines News :
Tips Wisata Murah : Home

Liburan Murah di Lombok Ala Backpacker

Written By Wisata Murah on 4 September 2012 | 16.05

[Gili Trawangan ]

Kalau anda menyukai traveling ala backpacker yang ingin mengunjungi destinasi pariwisata di Lombok seperti Gili Trawangan dan lainya, Ikuti kiat liburan ke lombok dengan biaya murah dari situs tips wisata murah dibawah berikut. Namun sebelumnya harap diketahui, bahwa trik ini hanya berlaku dan saya anggap anda berada di pulau Jawa.

Transportasi kereta tergolong paling nyaman dan murah, maka jauh jauh hari pesanlah tiket menuju Surabaya. Kemudian biar ga repot, pesan sekalian tiket travel menuju Mataram.

Kalau anda mau yang praktis dan cepat. Tunggulah bulan promo tiket penerbangan. Karena harga tiket bisa dibanting gila gilaan. jakarta bali cuma dijual sekitar 150.000 saja. Tapi sayangnya tiket ptomo ini tidak setiap bulan. Biasanya meeka mendiskon hanya di bulan tertentu. Maka kita harus rajin ngintip di internet. Setelah sampai Bandara Ngurah Rai. lanjutkan dengan mencari taxi diluar bandara. karena harganya lebih murah

Setelah anda di antar ke terminal Ubug ( ongkos taxi 50 ribuan ), teruskan dengan naik angkot tujuan Pelabuhan Padang Bai, (Ongkos Rp 10.ribuan). Di Padang Bai, belilah tiket penyebrangan Ferry dengan harga Rp 35.000,00. Perjalanan ini memakan waktu kurang lebih hampir 5 jam

Nah akhirnya anda sudah berhasil sampai di pelabuhan lemper. Kalau anda mau langsung melihat kemolekan Giri Tarawang. Anda harus mencari angkot untuk membawa kesana. ongkos kasih saja uang Rp 10 ribu, Nah dalam perjalanan ke Bangsal Dermaga tersebut. anda akan menyaksikan kemolekan pemandangan Pantai Senggigi yang terkenal itu..

Tips
Belilah makanan dari darat, atau sediakan dari rumah, karena harga makanan diayas kapal Ferry bisa dua kali lipat dari harga didarat. maklum jauh pabrik kali ya. Semoga bermanfaat
Dirangkum dan diinfokan oleh Tips Wisata murah
Situs Wisata Keluarga Indonesia

thumbnail Title: Liburan Murah di Lombok Ala Backpacker
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-09-04T16:05:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

16 komentar Liburan Murah di Lombok Ala Backpacker

wuaa aku kok gak diajak mbah..
inyong mentok baru nyampe kintamani,
belum kesampaian ke lombok.
thanks sharenya.
met plesir2 :D

walah sudah sampai kintamani tinggal ngidul titik sampai bai njuk nglanggi neng lombok mbah. hehehe

matur tengyu mbah, katro. xixixixi

bepergian sambil bawa tas dipunggung. kesenengan dulu masih muda, disamping ngirit, juga berasa petualangannya.
ser yg manis, Mas
salam

cocok banget nih bro...buat liburan hemat ala anak muda...hehehehe

sepertinya saya harus menyesuaikan jadwal saya agar bisa dapat tiket promo yang murah ....lombok..salah satu destination kesukaan-ku yang belum pernah terkunjungi :)

saya suka dengan libura murah meriah sobat,, hehehe

pernaj jadi petualang juga rupanya..btw memang benar cara tersebut sangat irit dan sehat di kantong dan badan sob, hehehe

thank dah mampir

yupz. dibookmark aja. nanti klo butuh tinggal klik, thaks

yupz. tinggal ngintip aja sob. kalau ada promo tiket pesawat murah, langsung brangkat. pantai di lombok rata rata sangat bagus lho

hehhe normal sob. semua orang suka liburan, tapi pasti cari yang ongkosnya murah

Tips ala backpacker paling irit dgn bawa sepeda motor sendiri sambil jadi sales. Jgn lpa bwa klengkapan surat2 mtorx. Kl ane sih sales onderdil. Di jamin terasa petualanganx. Tidak nguras kantong tapi menambah tebal isi dompet . Surabaya-Flores. (Pulau komodo) dpat hsil 9.000.000 rupiah bersih. wkwkwk..

@Akhmad Thohir
wek kek kek. petualangan paling kreatif tu gan. udah bisa plesir dapat untung lagi. hehehe, thanks

Good job gan...Maju terus wisata Indonesia....
sy newbie ni....silahkan kunjungi blog sy juga untuk dapat info wisata murah...
sahadatsasak.blogspot.com

yupz. salam pariwisata. thanks tambahan info dan sudah nyempetin mampir

Mantapp... pengen tp repot juga ya kalo sendiri..

tx infonya bro

cari rombongan minimal 4 atau 6 orang,, karena kalau ga mau ribet bisa sewa carter mobil atau taxi lebih murah kalau rombongan,,,

sama sama gan, thanks

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online