Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Malaysia Panen Turis dari Indonesia

malaysiaObjek wisata Malaysia ternyata banyak dilirik turis dari Indonesia, Terkuaknya informasi panen turis dari Indonesia ini diketahui ketike menteri Pariwisata Malaysia Hon Dato' Sri Dr Ng Yen Yen dengan terus terang mengucapkan spesial terimakasih pada 2 juta lebih turis dari Indonesia, karena jumplah tersebut hanya untuk waktu satu tahun berjalan kunjungan turis Indonesia dibanyak tempat wisata malaysia, Seperti obyek wisata menarik di kualalumpur dan lainnya

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Shangri-la Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sang menteri menjelaskan Bahwa wisman asal Indonesia yang berkunjung ke Malaysia adalah 2.134.881 orang. Sampai pertengahan tahun ini yakni dari Januari-Juni, jumlah wisman asal Indonesia naik 20% menjadi 1.108.361 orang. Dan kenaikan ini diduga terjadi karena dengan dibukanya Malindo sebuah maskapai penerbangan kerja sama antara Indonesia Malaysia. Untruk lebih jelasnya ikuti beriktanya di menteri pariwisata malaysia thank you-indonesia ini.

Sementera di tempat terpisah (Tokyo Jepang), Menteri Pariwista dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, menerima keluhan dari pelaku usaha jasa pariwista asal Jepang yang terhimpun dalam Japan Association Travel Agencies (JATA). yang intinya, kebijakan bea visa Indonesia sebanyak US$25 per orang itu dirasa sangat memberatkan.

Menurut info yang dikutip situs tips wisata murah dari bisnis com. Menparekraf mengambil pembanding seperti , negara-negara Singapura, Malaysia, Filipina, itu tidak menetapkan biaya visa bahkan mereka bebas mendapatkan visa dengan mudah. Maka dengan begitu akan mempermudah turis masuk, yang aleh aleh pendapatan akan di terima langsung oleh rakyat pelaku bisnis pariwisarta dan perhotelan di negara bersangkutan. Lebih jelasnya anda bisa mengikuti informasi yang diterbitkan bisnis com dalam tajuk Bea Wisata Ancam Kunjungan Turis ini. Semoga bermanfaat.






Malaysia Panen Turis dari Indonesia Reviewed by Wisata Murah on 08.43 Rating: 4.5
11 Komentar untuk "Malaysia Panen Turis dari Indonesia"

Senang berkunjung ke blog Anda lagi.

Memang banyak orang Indonesia yang berkunjung rutin ke Malaysia untuk berbagai keperluan, ada yang tamasya, bisnis, sekolah, berobat dll.
Padahal 30 tahun yang lalu Malaysia banyak pakai tenaga ahli Indonesia untuk jadi guru, dosen, dokter, perminyakan dll.

malaysia panen TKI dan turis, Sementara kita memanen sengsara di sana gan. salah dikit langsung tembak mati. mengenaskan ya gan. nice info dan salam persahabatan blogger

@ H Nizam
Alhamdulillah.. senang rasanya melihat anda berkunjung kembali

btw-karena memang ada yang salah di sistem pendidikan kita. tapi repotnya para pejabat tidak nyadar. thank kunjungannya

@bloekoetoek blogonol
hehe itulah hebatnya orang kita. . slm perssahabatan kembali. n mahesa happy blogging

hem sepertinya Indonesia bener-bener tertinggal oleh malaysia...

ditengah 'maraknya sesuatu' ttg malaysia,
faktanya byk jg orang negeri kita yg hobi kesana :D
pokoke aku nunggu jajane wae mbah hehe
makasih inpohnya

@ Asis sugianto
bkn tertinggal sob tapi ditinggal jaug. hehehe. kasihan ya pejabat korup kita. thanks


@alkatro
itulah realitanya mbah. roso kuwi wis do luntur dihajar karo koruptor,..

wah,,,wah,,pantesan sepi area wisata di Indonesia bro...pd lari ke malesya :D

@ ndr
hehe. pada kesengsem sama wisata disana ya. tarik lagi mang. hehehe

ternyata kebijakan wisata di Indonesia memang memberatkan bagi para pelaku wisata di Indonesia..sehingga membuat wisataawan dari luarnegri malas ke Indonesia :)

@ BlogS of Hariyanto
itulah negeri tercinta, hehehe mereka hanya berpikir sesaat, tak pernah memikir kelangsungan kehidupan berbangsa

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda