Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mitos Yang Menghantui Pesawat Terbang

bangku pesawatTahukah anda bangku nomer 13 membawa sial bagi penumpangnya. Buktinya seperti perusahaan penerbangan sekaliber Continental Airlines, Air France, Emirates, dan Lufthansa membuang nomer yang dipercaya membawa sial . Buktikan saja kalau anda menaiki pesawat yang saya sebut diatas, coba anda pesan bangku nomer 13, niscaya mereka akan geleng geleng kepala yang mengisyaratkan nomer bangku gokil itu tidak ada pada pesawat mereka.

Menelusuri mitos bangku nomer 13 yang menghilang dari beberapa pesawat tersebut, situs tips wisata murah mencoba mencari informasinya untuk anda ketahui. yang jawabannya kurang lebih seperti berikut.

Pihak pengelola maskapai penerbangan keren tersebut membuang bangku nomer 13 pada pesawatnya bukan karena percaya pada mitos atau takhayul yang tak bisa diterima akal sehat itu. Melainkan mencoba menetralisir ketakutan para enumpang yang percaya dengan mitos bangku nomer 13 yang dianggap sial.

Selain bangku nomer 13 diatas. juga berkembang mitos bahwa menyalakan ponsel didalam pesawat saat terbang, bisa menganggu elektronik pesawat. Miski alasan ponsel punya gelombang elektromagnetik yang disangka bisa mengacau penerbanagn, namun masalah ini masih jadi perdebatan oleh para ahli kedergantaan,, Kalau boleh menyarankan, sebaiknya memang ponsel dimatikan saat berada dipeweat yang sedang terbang. lumayan kan bisa irit batre. hehe.


Kalau anda membutuhkan informasi daftar harga tiket Mandala, coba anda tinjau posting cek daftar harga tiket mandala ini
Kalau cari info harga tiket Lion Air, silahkan cek di Harga tiket Lion Air ini. Semoga bermanfaat




Mitos Yang Menghantui Pesawat Terbang Reviewed by Wisata Murah on 11.15 Rating: 4.5
18 Komentar untuk "Mitos Yang Menghantui Pesawat Terbang"

kalau yang menyalakan hp dipesawat bukan mitos ya sob, misalkan pilotnya lagi setir pesawat sambil telpon jadi ndak konsen nyetirnya tul kan?

hehehe, iya tu kecuali pilot memang sangat dilarang kerang atu gan. hehehe..thank

kepercayaan jahiliyah tuh..

selamat berahir pekan ya sob... *smile

hehe itulah maksut ane,
yupz thank dah mampir. dan meat akhir pekan kembali

saya paling takut naik pesawat terbang sobat...

kalau takut ngumpet sob. hehehe. naik kapal laut aja kali ya kalau gitu. thanks

hehehe,,, susah juga yaa... gara2 mitos bangkunya jd ga berurutan :D

xixixixixxi. itulah bisnis gan. kadang ngalah ama yang namanya mitos. dari pada penumpangnya ga mau naik, hehehe

Namanya mitos ya cuman mitos.. Gak percaya sama yang begituan, apa lagi konsepnya itu masih baru. Kalopun memang sudah ada sejak nenek moyang tetap saja mitos. hehe percaya sama yang Maha mengkehendaki saja ^_^

lama ngga mampir kesini, rumah baru ya kang?
mitos = yang membuat angka 13 menderita..kesian...:o)
yang menarik justru daftar harga tiketnya kang. langsung dibookmark nih.

tapi rupanya maskapai penerbangan diatas lebih memilih mitos ya sob.
btw itu yang tak terbantahkan, thanks

template lagi dioprek sob

hehe benar tu sampai nomer bangku jadi loncat,hehe
btw- silahkan kalau amu di bookmark harga tiket pesawatnya, thanks

Semoga saja kalau kita yang naik pesawat selalu selamat...amien.

amiin, semoga begitu ya gan. thank silaturahminya

wah saya tidak pernah memperhatikan hal ini kalau naik pesawat terbang, tahunya cuma booking, checkin dan naik serta duduk saja dalam pesawat...tanpa perhatikan nomor kursi lain, kecuali nomor kursiku sendiri... :)

memang mitos bangku 13 itu tidak berlaku pada semua maskapai penerbangan sob. khususnya hanya pada pesawat yang sebut diatas. thanks

padahal taylor swift itu paling suka angka 13, bawa hoki,

@amrih utami
hehehe benar juga ya gan. makanya ane bilang maskapai yang menerapkan anti bangku 13 hanya yang mencoba anti sipasi pada penumpangnya yang percaya dengan nomer itu. gokil kan, hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda