Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tempat Wisata Bandung Yang Sering Dikunjungi (Bangunan Tua)

tempat wisata bandungBandung yang terkenal dengan kota mode dengan julukan paris van java ini, memiliki beberapa tempat wisata yang tersohor dihampir disetiap pelosoknya. Mungkin karena secara geografis lokasinya berdekatan dengan jakarta. Hampir setiap hari libur, wisata bandung selalu ramai dikunjungi wisatawan dari jakarta maupun lokal, bahkan menurut pantauan situs tipswisatamurah.com, diwaktu tertentu banyak juga terlihat turis dari macanegara yang menghabiskan waktu liburannya di kota bandung yang memiliki nama lain kota kembang itu. Berikut tempat wisata di Bandung berupa bangunan tua bersejarah yang tersohor dan sering di kunjungi dari waktu kewaktu.

Museum Geologi Bandung
Museum Geologi yang menyimpan banyak hasil temuan fosil, mineral yang terkumpul mulai tahun 1850 ini juga jadi tempat pembelajaran tentang geologi yang paling sering dkunjungi oleh para peneliti dan pelajar. Gedung ini menurut data yang didapat situs tips wisata murah mulai didirikan pada tahun 1928, Gedung tua museum Geologi Bandung tersebut sudah mengalami renovasi, yang konon biayanya didapat dari Jepang. yakni JICA kependekan dari Japan International Cooperation Agency. yang berada di negara matahari terbit, Jepang

Museum Mandala Wangsit Siliwangi
Bagi orang sudah pernah datang kebandung. Nama Museum Mandala Wangsit Siliwangi ini tentu sudah tidak asing lagi. Sedang nama Museum tersebut diambil dari nama Raja Pejajaran yang legendaris Prabu Sliwangi yang dikenal bijak dalam mengelola pemerintahan. Sedang benda yang tersimpan didalam Museum tersebut adalah semua peniggalan yang tersisa terkait Siliwangi. Kalau anda tertarik hendak mengunjungi museum ini. Lokasinya berada di Jl. Lembong bandung. Nomernya lupa. kalau anda tanya, pasti penduduk setempat denga suka rela langsung memberi telunjuk "kesana".

Museum Konferensi Asia Afrika
Bangunan kuno yang sangat tersohor di Bandung ini dulunya diarsiteki oleh Wolf Shoomaker dan Van Galenlast warga negara belanda yang waktu itu di tugaskan di Bandung. Sejak di pakai Konferensi Asia Afrika tahun 1955 yang lalu. Gebung dengan gaya arsitek eropa ini dijadikan museum Asia Afrika. Benda yang bisa kita lihat disana seperti patung tokoh pelaku KAA, Benda bersejarah yang mengenai Konferensi, foto foto ilustrasi dari potret terjadi konferensi dll.Museum ini dibuka setiap hari kerja, kalau anda berniat berkunjung. Lokasinya berada di jl Asia Afrika Bandung

Gedung Sate Bandung
Bangunan kuno yang bernama Gedung Sate ini adalah salah satu gedung paling populer di Bandung. Selain jadi kantor dinas Gubernur Jawa Barat, bangunan monumental yang anggun dan mempesona tersebut juga menyimpan banyak sejarah tentang keberadaan Pemerintahan Hindia Belanda di jaman keemasannya. Menurut data yang ditelusuri situs tips wisata murah. Bangunan dengan menara tusuk sate berornamen 6 buah jambu bol yang di arsiteki oleh Ir J. Berger dari Landsgeboundienst itu, sedianya diperuntukan jadi pusat Pemerintahan Sipil Hindia Belanda di Bandung, Kalau anda datang ke Bandung dan tak melihat Gedung Gubernuran ini, berarti belum ke Bandung. Sekali lagi kalau mau belanja disana, biar tidak kemahalan, anda wajib mengetahui tips belanja murah di Bandung.

Museum Pos Indonesia Bandung
Bangunan kuno yang berdiri pada tahun 1920 ini, mulai dioperasikan menjadi Pos Telegrap dan Telepon oleh pemerintah Hindia Belanda sejak tahun 1933. Kemudian jaman kita sekarang dijadikan Kantor Pos Indonesia di Bandung yang mengoleksi perangko kuno dari berbagai belahan negara di dunia. Lokasi bangunan kantor pos yang menempati area seluas 706 m2 itu, masih berdekatan dengan gedung sate bandung.

Trans Studio Bandung
Walau Gedung Trans Studio Bandung ini belum tua, tapi tyermasuk yang paling banyak dikunjungi wisatawan.Kawasan wisata terpadu bandung yang menduduki are seluas 4,2 hektare dengan investasi mencapai Rp 2 triliun ini. Konon jadi salah satu wahana rekreasi indoor terbesar di dunia, Tentu Trans Studio Bandung ini juga jadi wahana rekreasi petualangan keluarga paling komplit dan yang terbesar di bandung. Di area tersebut juga sudah dilengkapi fasilitar Hotel bintang bertaraf Intrnasional. Namu kalau mau cari penginapan murah meriah di bandung. anda bisa meninjau posting Tarif hotel murah Bandung ini.






Tempat Wisata Bandung Yang Sering Dikunjungi (Bangunan Tua) Reviewed by Wisata Murah on 11.48 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Tempat Wisata Bandung Yang Sering Dikunjungi (Bangunan Tua)"

bandung memang banyak tempat tempat yang mengasikkan untuk di kujungi, wah kapan ya ke bandung he...

@ agus bg
hehe. bandungnya memang gudangnya tempat wisata untuk jawa barat sob. asal ada niat pasti nanti IngsyaAlloh kesampaian. thank dah mampir

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda