Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cara Alami Mengawetkan Makanan Dengan Kentang

Mengawetkan makan Kentang
Cara Alami Mengawetkan Makanan Dengan Kentang

Sebenarnya nenek moyang kita sudah meninggalkan berbagai warisan yang sangat bermanfaat. Misalnya pengawetan makanan daging dengan cara pengasapan yang dilakukan dengan pemanasan asap kayu bakar. Teknik ini sampai sekarang masih dilakukan oleh para nelayan di pantai juana pati jawa tengah, dengan produk Bandeng asapnya yang terkenal lezat itu. Lain wakti situs tips wisata murah ingin menulis khusus tentang teknik pengawetan makanan dengan cara pengasapan ini..

Sesuwai judul tema diatas "Cara alami mengawetkan makan dengan kentang".dibawah ini ada tips untuk mengawetkan makanan di freezer atau Kulkas, biar tidak cepat rusak, dan teknik ini terbukti bisa menghilangkan bau busuk dari dalam kulkas. Anda ingin tahu caranya, ikuti langkah dibawah ini

Kentang ternyata mampu meyerap bau tidak sedap dalam kulkas, karena kentang mampu mencegah atau memperlambat kerusakan mikrobial yang mengeluarkan bau tidak sedap dari sayur sayuran yang kita simpan di almari es. Cara cukup mudah. Belah kentang menjadi dua bagian, kemudian taruh di sebelah rremepat anda menyimpan sayur.. Disarankan setiap 3 hari ganti dengan belahan kentang yang baru.

tips diatas bisa bekerja efektif apa bila anda tidak memasukkan buah apel dalam kulkas, karena apel mengeluarkan gas yang dapat membuat sayur dan buah-buahan lainnya membusuk.

Kalau anda hendak menyimpan apel dalam kulkas, anda bisa menyandingkan dengan kentang dan roti. Kenapa begitu, menurut pengalaman, apel yang disimpan bersaam roti itu ternyata bisa membuat roti tahan lama tidak jamuran. Selain itu kombinasi ini baik juga untuk menyimpan susu kambing etawa.

Sedikit tips tambahan. Bagi yang suka lalapan timun. Janga menyimpan timun dengan tomat dalam satu kulkas. Karena tomat kalau di dinginkan itu bisa mengeluarkan gas yang mempercepat rusaknya timun dengan ditandai bau busuk dari dalam almari es.






Cara Alami Mengawetkan Makanan Dengan Kentang Reviewed by Wisata Murah on 12.43 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Cara Alami Mengawetkan Makanan Dengan Kentang"

ternyata kentang banyak sekali manfaatnya yaa gan. ane taunya dibikin gorengan yang gurih dan lezat. sebagai tambahan, ternyata kentang juga suatu bahan makanan yang banyak menyebabkan kematian ketika diolah menjadi keripik, termasuk kentang dalam bentuk krispy yang dibungkus dan banyak dijual diwarung-warung. ok suatu ilmu yang bermanfaat melalui artikel ini. semoga bermanfaat juga bagi yang lain. salam persahabatan blogger dan mahesa

benar gan, isu yang itu sudah ane dengar. info ini hanya untuk tips mengawetkan makanan atau sayuran secara alami , thank berat tambahan informasinya.. slm persahabatan kembali

Wah makasih infonya, kemarin sempat ditawari pen jual display cooler itu sama kayak kulkas kan ya ? bedanya apa :o

bedanya d unsur dampak proses kimiawi. klo pakai kentang tanpa ada unsur pemaksaan alias alami

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda