Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kenapa Wanita Ketawa Menutup Mulut.? Ini Alasannya

tertawa ilustrasi wanita ketawa
Hupss

Tiba tiba saya berpikir, Kenapa 4 wanita yang terdiri dari 3 anak dan seorang ibu yang bertamu kerumah admin situs tips wisata murah itu selalu kompak bersamaan menutup mulut kalau ketawa. Selain 4 wanita itu ternyata aku perhatikan para artis di acara infotainment yang ditayangkan Tv itu juga rata rata melakukan aksi yang sama . Karena penasaran, begitu tamu yang dipimpim seorang lelaki yang tak lain adalah bapak dari keluarga itu pamitan pulang, aku mencoba mencari jawabannya.

Menjawab pertanyaan kenapa wanita menututp mulut saat ketawa ini, muter muter aku cari hampir 2 jam, tapi jawaban yang melogika kok ngambang, rata rata yang dibahas masalah gigi yang jelek dan bau mulut dan seterusnya. Karena jawaban secara ilmiah (kejiwaan) tidak aku temukan, maka akhirnya pencarian aku alihkan mengambil referensi dari ajaran agama islam. Seperti pada posting Kenapa Wanita suka Bohong dalam topik yang masih berhubungan untuk mengurai tenang kecantikan ini juga kami sajikan berurutan

Perhatikan hadist al Bukhari yang masih ada relevansinya dengan ketawa ini

“Menguap adalah dari syaitan. Maka apabila seseorang dari kalian menguap, tahanlah sedapat mungkin, kerana sesungguhnya apabila seseorang kalian menguap sambil berbunyi “Haaa” maka ketawalah syaitan”
Dan yang dibawah ini adalah hadist Shahih Muslim yang meriwayatkan tentang membuka mulut saat ketawa atau menguap
“Jika seseorang kalian menguap, maka tutuplah mulut dengan tangannya kerana sesungguhnya syaitan masuk (ke dalam mulut yang terbuka.”
Kesimpulannya. Walau secara informasi, wanita itu mungkin belum mendengar kabar ini, namun secara batiniah wanita yang menutup mulut saat ketawa itu secara kodrat sudah diprotek atau diarahkan kesitu. Maksut saya seperti halnya rasa kangen, orang itu kalau tidak mau gelisah harus menemui yang di rindukan. Atau misal lain seperti rasa gatal, kalau ingin sembuh harus digaruk pada bagian yang gatal tersebut. Begitu juga dengan gerakan reflek wanita menutup mulut saat ketawa. karena bisa jadi ini bagian dari rasa Kasih sayang dari Yang Rahman dan Rahim. Bagaimana menurut anda..?





Kenapa Wanita Ketawa Menutup Mulut.? Ini Alasannya Reviewed by Wisata Murah on 09.04 Rating: 4.5
14 Komentar untuk "Kenapa Wanita Ketawa Menutup Mulut.? Ini Alasannya"

kalau kata ortu ane itu sebagian dari tata krama pergaulan wanita yang baik gan. kira-kira gimana menurut kemu sob? nice posting dan menggelitik

alhamdulillah. Ibunda sobat sangat benar. slm hormat ane untuk beliu..
btw - klo maslah etika yang satu ini kita hanya mengikuti sistem aja kok sob, thank dah mampir

mungkin bener sih menurut agama harus menutup mulut, tapi di saat sedang ada tamu itu mungkin sudah kebiasaan kerena mereka wanita..

wah ikut nyimak aja Mas, nice post.. slmt beraktifitas diakhir pekan.

jarang ngamatin iki, krn temen2ku cowok semua hihihi
thanks sharenya
bentar
ane baru ngamatin juga kl dirimu dah ganti dot com, udah lama belon mbah
apa ane yg ketinggalan berita tow wkwkwk

kalau saya lebih sering ketemu wanita yang ketawa dan tidak menutup mulut...malahan ketawa-nya lebar dan terbahak-bahak :)

Menyukai kalimat "ini bagian dari rasa kasih sayang dari yang Rahman dan Rahim"..
Pengucapan Rahman dengan membuka mulut [ men's style]
Sedang Rahim dengan menutup mulut [women's style]

Domain:
Kalau saya tidak melakukan konfirmasi ke googlewebmaster karena setelah saya cek sudah otomatis muncul.
Namun saya buatkan analytic baru meski yang lama [.blogspot] masih berjalan normal.
Itu ada alkatro, kaya'nya nya lebih paham :)





benar gan, bisa jadi memang begitu, karena etika

terimakasih pak sudah nyempetin mampir. slm

hehehe, ndak sah diamati mbah, mending ngamati bola wae. hehehe
btw - iya tu mbah baru semingguan. malah feed sitemapnya pada mati semua tu, ada solosi ga mbah, dinun ni, hehehe, matur teng u

hehehehe. itu benar benar ketawa terbahak bahak sob. hehehe,

itu pengistilahan yang mendudukan kodrat pada porsi gan.
btw - tapi pada feed sitemap pad eror ga.ya. karena yang disini kot sitemapnya ga mau jalan, ok than untuk analyticnya berarti ana kode UA dobel dong ya. ok di copy, matur teng u

Infonya sangat bagus & Menarik serta Menginspirasi .

Sukses selalu
dari http://www.distrobantalsilikon.blogspot.com

terimakasih dan kembali sukses untuk pak gendoet dengan bantal silikonnya. thanks

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda