Headlines News :

Makanan Tupai Terbang Untuk Ternak

Written By Wisata Murah on 17 Oktober 2012 | 15.26

tupai terbang Ilustrasi Tupai Terbang
jenis makanan ternak tupai terbang

Piaraan mamalia kecil dan imut tupai terbang akhir akhir ini lagi banyak digandrungi oleh penyayang binatang di indonesia. Oleh karena banyak orang yang berniat membudidayakan tupai terbang. Konon jenis sugar glider dari australi yang paling banyak disenangi, harganyapun tergolong mahal, bisa mencapai 700 ribuan

Maka peluang ini dimanfaatkan oleh peternak, atau orang yang berniat membuat ternak tupai terbang dari jenis Lokal. Pertimbangannya selain bentuknya hampir mirip dengan yang inpor, harganyapun lebih terjangkau, Menurut info yang didapat situs tips wisata murah Tupai terbang lokalan ini , harganya hanya berkisar 100 ribu sampai 175 ribuan. Murah dan terjangkau bukan

Nah bagi pembaca yang ingin ikutan berternak bajing atau tupau terbang ini, Jenis makanan yang dikonsumsi berserat lembut atau bida diblender jadi bubur. Banyak jenis makanan tupai terbang ini yang sudah beredar di supermarket. Kalau anda ingin ikutan beternak, atau sekedar memelihara, dibawah berikut kami infokan beberapa makanan tupai terbang yang bisa anda berikan pada tupai terbang kesayangan



Dari jenis Fruits and veggies:
  • banana,
  • kiwi,
  • plum
  • mango,
  • strawberry,
  • grapes,
  • cherries,
  • apple,
  • melon,
  • tomato,
  • avocado,
  • butternut squash,
  • papaya,
  • broccoli,
  • cucumber,
  • corn on the cob,
  • pear,
  • spinach,
  • mustard greens
  • carrot,
  • carrot tops,
  • raw soy bean, plum

  • dari jenis Nuts and seeds:
  • pine nuts,
  • acorns,
  • pine cones,
  • sunflower seeds,
  • peanuts, walnuts,
  • pecans,
  • hazelnuts
  • sun
Ok semoga sukses dan bermanfaat
Share :
Makanan Tupai Terbang Untuk Ternak Title : Makanan Tupai Terbang Untuk Ternak
Description : Ilustrasi Tupai Terbang jenis makanan ternak tupai terbang Piaraan mamalia kecil dan imut ...
Dipublikasikan di Tips Wisata Murah : Home

26 komentar

Makanan Tupai Terbang Untuk Ternak

waduh, makanannya kok banyak yang saya suka to Kang hhh jangan-jangan saya tergolong bajing ... an

tupai terbang opo ya sama dengan bajing, segolongan dengan bajing loncat apa sepupu batman poreper ?

wah,,tengyu sharingnya bro,,,jadi nambah nih ilmu nih :D

Budidaya yang menjanjikan,perlu dicoba nie Gan.
Makasih infonya,salam.

wah jd nambah wawasan.. tp saat ini kayanya belum kepikiran Mas mo ikutan ternak, takutnya kalo tupainya udah banyk ntar diajarain terbang ma dia, hhehe... nice share

xixiixxi rupanya mamalia imut ini jadi pesaing kita berebut buah ya kang. benar kita memang agak punya bakat jadi banjing (an) hehehe

leres klo ditempat kita bajing terbang taksih sederek bajing loncat mungkin. hehehe nwn

sama sama gan. slm sukses selalu

ikutan berpartisifasi ternak tupai terbang menjajikan kok sob. selamat berternak n semoga sukses

hehe sekedar informasi pak, siapa tahu dari pembaca ada yang niat memelihara atau ternak tupai terbang

btw walah malah bisa masuk tv pak, hehe thanks

Terus cara beternaknya gmn om?
Kan itu cuma makanannya
thx :-D

Terus cara beternaknya gmn om?
Kan itu cuma makanannya
thx :-D

Terus cara beternaknya gmn om?
Kan itu cuma makanannya
thx :-D

benar gan, coba nanti IngsyAlloh saya buatkan posting tersendiri, karena kalau dijabarkan bisa panjang sampai beberapa alenia. thank

Peluang yang bagus bagi yang ingin meraup untung dengan ternak bajing terbang. hewan imut ini menjadi hewan hobi baru. Kami siap sediakan indukan bagi yang minat. harga cuma 250.000,- / pasang.
Minat: Hub .Roemah Satwa 08562558467 atau 081328204046 ( indukan dewasa siap kawin ).

di tempatku bajing terbang namanay tikus mon-mon gan...

Salam kenal.. http://rix666.com

hehe, namanya lucu ya dikampung sobat. tapi tikus mom mom ini lagi banyak yang nyari lho, malah banyak dibudidayakan

btw - kembali slm. thank dah mampir

Jenisnya apa om N dah jinak blm???

Mau beli dong harga sg berapa yah?

maaf gan, untuk produk ini tipswisatamurah.com hanya menginfokan saja, untuk membantu teman teman yang membutuhkan, terimakasih sudah nyempetin waktu berkunjung. slm sukses selalu

saya punya 3 yang lokal, 2 anak 1 induk. mudah2an saja bisa bertahan hidup.

wow mantab tu gan. klo mau di jual sobat Chiechie diatas lagi membutuhkan tu, hubungi via telepon yang tertera diatas

Saya punya sepasang. Mau djual nuh...

Gan kalo tupai terbamg gua baru beli trus mau nya tidur melulu ga mau makan itu knp?

itu lagi stress gan, harus diperhatikan kenyamanannya karena dia harus adabtasi dengan lingkungan baru

perbedaan secara fisik apa ya antara tupai terbang yg lokal sama yang import... sekrang di Malang harganya beraing gan... 2 minggu yang lalu ane dapat harga 75 yang umur 1,5 bulan .. yang anakan umur antara 2-3 minggu lebih mahal.. mohon coment gan...sebab ane masih awam neh...