Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Segoro Amarto Tanpa Jogja Java Carnival: HUT Yogyakarta ke 256

HUT Jogja ke 256
Segoro Amarto tanpa jogja java carnival tetap ok... krn ilustrasi oleh kaskus. TWM

Semua sudah pada tahu ya, kalau hari ini tanggal 7 oktober 2012 ulang tahunnya djokja atau Yogyakarta yang ke 256. Tentu dengan tambahnya usia ini, Kota Jogja semakin kelihatan sepuh tapi menghanyutkan, Tapi sayangnya dalam ulang tahun jogja kali ini tidak digelar acara yang paling terkenal dan ditunggu seperti Jogja Java Carnival (JJC) yang sudah jadi ikon promosi pariwisata Yogyakarta,

Tidak digelarnya JJC tahun ini karena adanya aturan Permendagri yang tidak membolehkan dana hibah diberikan dua tahun berturut turut. Karena munculnya pelaturan Permendagri Nomor 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Penyaluran Dana Hibah dan Bantuan Sosial. Maka JJC akan dilakukan setiap dua tahun sekali. Kenapa begitu..? Karena setiap digelarnya JJC yang kondang kaloka itu bisa terselenggara karana menggunakan dana hibah tersebut.

Tema yang di usung dalam merayakan ulang tahun kota yogyakarta yang ke 256 ini adalah "Segoro Amarto" yang artinya "Semangat Gotong Royong untuk Ngayogyakarta Istimewa" yang melibatkan partisipasi semua pihak dalam misi penanggulangan kemiskinan yang bersifat inklusif. Karena yang diusung adalah tema Segoro Amarto. Rasanya sudah cocok gali gacok tanpa adanya semarak gelaran kesenian tradisional seperti acara JJC di ultah djokja yang ke 256 tahun ini.

Yo wis. tak usah bersedih, Untuk yang ada di jauh sana dan merindukan jogja, mari bersama admin situs tips wisata murah kita nyayi lagu Yogyakarta gubahan Adi Adrian/Katon Bagaskara aja.. Yok Mulai ,, ji.. ro.. lu... Jreeeeeng..!!.



Lirik Yogyakarta
Sinden neng lanang; Katon Bagaskara

Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja
Di persimpangan langkahku terhenti
Ramai kaki lima
Menjajakan sajian khas berselera

Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi
Seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri
Ditelan deru kotamu ...

Reff:
Walau kini kau t'lah tiada tak kembali
Namun kotamu hadirkan senyummu abadi
Ijinkanlah aku untuk s'lalu pulang lagi
Bila hati mulai sepi tanpa terobati




Segoro Amarto Tanpa Jogja Java Carnival: HUT Yogyakarta ke 256 Reviewed by Wisata Murah on 11.11 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Segoro Amarto Tanpa Jogja Java Carnival: HUT Yogyakarta ke 256"

Meski saya sudah meninggalkanmu tapi tak bisa melepas bayangan damai bersamamu. Jogja memang istimewa..

Untuk beli domain bisa di idwebhost, via online atau dtg ke kantore jl.perintis kemerdekaan, belakang terminal lama/umbulharjo jogja.

Kl pengen beli di blogger juga bisa [pake kartu kredit]: Dashboard - Pilih blog - Setelan - Alamat Blog: Tambahkan Domain Khusus.....

dirgahayu djokja kembali. thank gan dah mampir

jogja yang selalu istimewa dihati, dan selalu ngangenin yo dab, kpn bali,
btw - thank tambahan ifo domainnya, slm sukses selalu

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda