Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Seni Jalanan Unik Tembok Kota Jogja

seni jalanan Seni Jalanan
lukisan jembatan layang janti jogja - ilustrasi foto tika-tenka

Kalau anda jalan jalan di kota jogja, pemandangan gambar seni jalanan ini bisa anda temui di beberapa lokasi. Corat coret kreatif hasil lukisan para seniman itu membuat tembok bangunan yang biasanya gersang dan kaku jadi terlihat hidup dan menambah nilai tersendiri bagi penikmat seni khususnya, namun secara umum menambah semarak pemandangan kota. Seperti yang terlihat pada screnshoot di jembatan layang jalan Janti jogja disebelah ini. Untuk mengulas seni jalanan ini, situs tips wisata murah menelusuri kapan dan dimana seni jalanan ini mulai ada dan berkembang. Ikuti berikut laporannya

Situs tips wisata murah mendapati artikel tentang seni jalanan yang diterbitkan oleh bbc com seperti berikut "Menurut Samantha Longhi, editor Majalah Art yang berbasis di Paris Graffiti, ibukota Perancis adalah pemimpin dalam munculnya seni jalanan, dimulai pada tahun 60an dengan disisipkan-poster diikuti oleh para seniman stensil pertama seperti Jef aerosol muncul pada 1980-an - jauh lebih awal daripada kota-kota lain di seluruh dunia. Kerja aerosol ini menghiasi lanskap perkotaan dari Eropa dan Amerika Serikat, serta Tembok Besar China. Mural 350sqm stensilan artis berjudul Chuuutt! (Shh!), terletak tepat di sebelah Centre Pompidou, diciptakan pada tahun 2011. "

Nah itu tadi menurut Samantha yang ditulis oleh Kim Laidlaw Adrey. Sedang kata seni jalanan itu sendiri muncul akibat buah seni dari yang namanya makhluk oportunistis yang bisa menarik pelajaran dari pasang-surut gerakan dan aliran seni dari jalanan yang unik seluruh dunia, Jalanan dijadikan tempat ekspresi, seperti lukisan pada tembok bangunan maupun patung, untuk ini, anda bisa melihat contoh seperti Monumen Blogger Korea Selatan ini

Apapun itu istilah, jogja yang terkenal kota budaya, (karena memang gudangnya seniman dari semua ilmu seni tumplek blek kongkow ngumpul di jogja.) Para senimannya sudah memberi warna jalanan kota terlihat hidup dan tidak gersang. Karya seperti patung patung indah penghias jalanan kota Jogja dan lukisan pada dinding jembatan maupun tembok peremptan, sudah membuat pemandangan atraktif dan mengesankan.






Seni Jalanan Unik Tembok Kota Jogja Reviewed by Wisata Murah on 09.26 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Seni Jalanan Unik Tembok Kota Jogja"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda