Headlines News :

10 Tempat Wisata Paling Top di Sri Lanka

Written By Wisata Murah on 6 November 2012 | 11.11

tempat wisata sri lanka Candi Dambulla Cave
tempat wisata sri lanka

Melimpahnya tempat wisata di Sri Langka menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Sekedar informasi bagi anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja di Sri lanka yang paling banyak di kunjungi oleh turis Eropa Amerika dan Asia, India pada khususnya tersebut. Dibawah berikut tipswisatamurah com mengurai informasi 10 tempat paling top yang ada di srilangka

Dambulla Cave Temple

Kuil Gua Dambulla dekat Kolombo dan Kandy adalah yang terbaik diawetkan dan kuil terbesar di negara ini. Tempat ini memiliki menara batu dan gua. Di dalam gua, wisatawan dapat menemukan lukisan dan patung. Atraksi di situs ini termasuk Gua Raja Besar, Gua Raja Ilahi dan Biara New Besar.. panoramanya agak menyerupai Candi Borobudur

Polonnaruwa

Polonnaruwa adalah Situs Warisan Dunia UNESCO terletak di bagian utara negara itu. Wisatawan dapat melihat tempat menarik yang berbeda di dalam tempat seperti Lankatilaka Temple, Royal Palace dan Thuparama tersebut. Di tempat itu, orang juga dapat menemukan toko-toko ritel, restoran dan hotel.

Anuradhapura

Salah satu kota kuno di negeri ini, Anuradhapura dikenal untuk menampilkan reruntuhan terbaik diawetkan. Tempat ini ditemukan di Colombo. Tempat populer di situs ini adalah Istana Brazen, suci Bo-pohon dan danau Nuwara.Sigiriya Sigiriya merupakan salah satu dari World Heritage Sites UNESCO paling menarik di negara ini. Hal ini terletak di jantung Kabupaten Matale. Atraksi termasuk taman Sigriya, Rock Sigriya dan Wall Mirror.

Suci Kota Kandy

Kota Suci Kandy adalah Situs Warisan Dunia UNESCO di Lembah Kandy. Wisatawan dapat menemukan situs menarik yang berbeda seperti Kuil Tooth, Istana Kerajaan Kandy dan Danau Kandy. Untuk kenyamanan wisatawan, tempat ini memiliki beberapa layanan penyedia perhotelan seperti Hotel Queens.

Hikkaduwa Taman Nasional

The Hikkaduwa National Park adalah sebuah cagar alam di bagian selatan negara itu. Tempat ini dikenal dengan terumbu karang yang menarik. Tempat menjabat rumah bagi beberapa spesies air termasuk cacing laut, udang dan ikan hiu blacktip karang.

Pinnawala Elephant Orphanage

The Pinnawala Elephant Orphanage ditemukan di Kegalle. Pada tahun 2008, 84 gajah tinggal di panti asuhan. Panti asuhan ini terbuka untuk umum dan wisatawan dapat mengunjungi tempat setiap hari. Para tamu dapat melihat gajah mandi dan makan.

Knuckles Mountain Range

Knuckles Mountain Range ditemukan di sisi timur laut dari Kandy. Situs ini memainkan rumah bagi beragam flora dan fauna. Kegiatan yang orang dapat mencoba ketika mereka mengunjungi tempat ini adalah hiking, panjat tebing, dan bersepeda.

Yala National Park

Salah satu taman nasional di negara ini adalah Yala National Park dekat Kolombo. Beberapa mamalia yang dapat dilihat di situs adalah Sri Lanka Gajah, Squirrel Raksasa beruban dan trenggiling India. Selain ini, tempat ini memiliki abu-abu berkepala Elang Ikan dan buaya muara.

Kumana Taman Nasional

The Kumana Taman Nasional ditemukan di bagian timur negara itu. Kota terdekat ke taman adalah Hambantota tersebut. Taman bermain rumah bagi spesies satwa yang berbeda seperti Pacific Emas Plover, Sandpiper umum dan Wild Boar. Spesies lain di taman termasuk Otter Eropa dan Cat Fishing.



Berita sejenis, bisa anda dapatkan di www.touristspots.org atau pada www.go-lanka.com. Disana banyak di urai tentang informasi wisata srilanka dan tempat wisata menarik lainnya
thumbnail Title: 10 Tempat Wisata Paling Top di Sri Lanka
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2012-11-06T11:11:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online