Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Semarang Jogja Butuh Waktu 150 menit

Peta / Map Semarang Jogja

Semarang Jogja Butuh Waktu 150 menit - Antara Semarang dan Yogyakarta via Magelang ini sebenarnya hanya berjarak sekitar 121 km, Kalau kondisi jalan lagi lancar bisa ditempuh hanya dengan waktu dua setengah jam saja. Melalui rute magelang ini begitu sampai pertigaan Mbawen anda harus mengambil kearah kiri menuju Ambarawa, Secang, Magelang, Muntilan kemudian masuk Sleman dan Jogja. Sekedar ilustrasi dari tipswisatamurah.com, sepanjang perjalanan ini, begitu mulai masuk Mbawen menuju Magelang, anda akan menyaksikan pemandangan berbukitan dengan jalan berkelok indah dan bersih antara pegunungan merapi dan merbabu. So,,, ini memiliki pengalaman batin tersendiri yang bisa anda nikmati.

Rute berikutnya antara Semarang Jogja ini bisa melalui Solo, Jarak tempuh kurang lebih sekitar 160 km, Melalui rute ini kalau jalan lancar membutuhkan waktu sekitar 3 jam, yang harus melewati Unggaran, Salatiga, Boyolali, Kartosuro, Solo, Sukoharjo, dan setelah Klaten sebelum masuk jogja, anda bisa melihat Candi Prambanan di sebelah kanan jalan

Kalau anda berniat menggunakan jasa transportasi umum seperti Bis atau Travel, Rata rata tarifnya antara 40 ribu sampai 50 ribu, biasanya tarif umum yang berlalku untuk bis patas AC. ataupun travel. Kalau admin sendiri kalau lagi ga mau repot, suka menggunakan jasa bis Nusantara, Ketepatan hanya membayar Rp 40 ribu. Terus terang Admin suka dengan bis ini karena harga itu sudah termasuk travel dalam kota. Maksutnya begitu sampai Terminal Jombor kita langsung diantar ketujuan masing masing asal masih berada di wilayah dalam kota Yogyakarta.


Transportasi ke dalam kota

Baca ini: Bus dari Terminal Jombor ke Malioboro

Baca ini: Bus dari Terminal Jombor ke Borobudur

Bagi yang membutuhkan jadwal bis yang dimaksut, ketepatan Admin masih mengantongi tiketnya, berikut jadwalnya

Semarang-Jogja
06.45 07.30 09.25 10.30 13.15 14.00 15.00 15.30 17.15
Jogja-Semarang
06.50 07.30 09.15 10.30 11.15 13.15 14.15 17.00 17.45




Semarang Jogja Butuh Waktu 150 menit Reviewed by Wisata Murah on 08.53 Rating: 4.5
80 Komentar untuk "Semarang Jogja Butuh Waktu 150 menit"

Dari semarang- jogja busnya apa aja min yang bsa cpet nympe?
,trima kasih

Dari semarang- jogja busnya apa aja min yang bsa cpet nympe?
,trima kasih

kalau au cepat naik bus patas Nusantara gan, tarif kalau belum naik 45ribu, turun terminal jombor,

dari jombor biasanya langsung di anter pakai travel Elf (gratis) menuju tempat tujuan masing masing.

selamat liburan ke jogja gan. thanks

Kalo dr jogja ke semarang. Di antar sampai tujuan tidak gan ?

Kalo dr jogja ke semarang. Di antar sampai tujuan tidak gan ?

kalau naiknya travel pasti diantar sapai tujuan gan, thanks

mau kejogja nih tapi dari semarang,,
macet tidak pas malam tahun baruan,
dan biasa menggunakan bus apa,,
trima kasih,,
:)

kala berangkat agak pagia tidak begitu macet gan.. klo mau naik bus yang nyaman naik Nusantara, tarif klo belum naik Rp 40ribu VIP,, turun jombor, dan biasanya sesampai teminal jombor langsung diangkut mobil travel gratis milik nusantara diantar ketujuan.. asal tujuannya masih dalam kota

kalo dari jogja semarang berapa ya ? sekarangkan udah 2015..

kalo dari jogja semarang berapa ya ? sekarangkan udah 2015..

tahun 2015 sekarang waktu tempuh makin singkat gan ,sekitar 110 menit, karena sudah ada jalan tol dari bawen langsung semarang

kalau dari jogja ambarukmo saya naik bus nusantara apa joglo semar ya kalau mau ke semarang (yg lebih dekat)..lalu transportasi menuju tempat travel menggunakan apa??dan apa kalau saya naik nusantara sampai semarang diantar menggunakan armada nusantara???

klo posisinya di utara sekitar jalan magelang jogja,lebih cepat dari joglo semar.

klo posisinya di tenah atau sekitar jalan Solo Jogja, lebih cepat daro ambarukmo.

saya tidak tahu posisi anda. namun klo lokasi anda bisa terdapat halte trans jogja dan bisa ditempuh satu arah, lebih murah dan nyaman naik trans.. klo mau cepat bisa naik taksi atau ojek.

biasanya, di semarang maupun jogja, bus nusantara memberi layanan antar jemput menggunakan minibus armada nusantara

Mas kalo naik bis ekonomi gimana? Enaknya turun dimana kalo mau ke kota? Rencananya mau cari persewaan motor buat city tour nya. Thx

bus ekonomi klo lancar membutuhkan waktu sekitar 3 jam;

turun jombor. sebelah barat terminal ada taman pelangi. sbelah timur terminal ada tugu monjali..

atau lebih dekat lagi turun di gamping (cuma tanya kondektur lewat gamping ga,?, karena terkadang bus lewat lingkar timur ke arah janti atau jalan solo)

kalau dari stasiun semarang poncol enak'y naik apa ya ke jogja?thx

kalau saya mau ke jogja dari tembalang menggunakan po nusantara berangkatnya dari mana ya?

naik bis ke arah Dr Ciipto, kemudian lanjut naiak bus lagi yg ke arah Jogja

Mhon info lengkap gan...sy lg dambrwa ne mau kjogja(maliobro)..naik transport apa y? Dterminal mana? Kl bs info hotel murah dket mlioboro jg gan...

naik bus kejogja dari terminal bawen, turun di terminal jombor. sambung naik trans jogja rute 2A, turun di malioboro

oh ya dari terminal jombor naik tarnsjogja 2A juga bsa turun di halte mangkubumi 1 atau 2 tinggal jalan kaki ke kantor KR..

Halo mas,
saya dari luar pulau Jawa, mau tanya utk transport dari karimun jawa menuju jogja yg paling nyaman, cepat, dan harga tidak mahal pake apa ya mas?
kalau kereta api dari semarang ke jogja OK nggak?

karimunjawa y langsung belum tersedia.. kereta juga harus muter2 dulu//

solusinya dari karimun setelah masuk kota jepara naik bus jurusan kudus.. dari kudus naik bus nusantara jurusan jogaj (jarak jepara atau karimun ke kudus sekitar 37km)

untuk saat sekarang bus nusantara ini menjadi favoriit transportasi darat dari semarang ato kudus menuju jogja.. kerena selain bus tergolong baru.. setelah sampai terminal jombor juga ada layanan travel gratis menuju destinasi masing masing.... asal masih di dalam kota jogja

maaf gan numpang nanya klo dari stasiun lempuyangan jogja pengen ke terminal boyolali naek bis tarifnya berapa ya sekarang ? dan naek bis apa ?

dari lempuyangan harus naik bus ke terminal giwangan dulu.. kemudian sambung bus AKAP antar provinsi jurusan Boyolali, atau Salatiga

Mau tanya gan..dr stasiun tawang naik nusantara dr mana ya mau ke jogja?

Untuk bus Nusantara kalau dari Semarang bisa naik dari
KC Semarang
Jalan Dr. Cipto Nomor 106 A
Semarang - Jawa Tengah
Telp: +62-24 352 0524
Fax: +62-24 354 5417
Email: semarang@nu3tara.com

KC Semarang
Jalan Siliwangi Nomor 460
Semarang - Jawa Tengah
Telp: +62-24 746 0514


Untuk bus Nusantara kalau dari Semarang bisa naik dari
KC Semarang
Jalan Dr. Cipto Nomor 106 A
Semarang - Jawa Tengah
Telp: +62-24 352 0524
Fax: +62-24 354 5417
Email: semarang@nu3tara.com

KC Semarang
Jalan Siliwangi Nomor 460
Semarang - Jawa Tengah
Telp: +62-24 746 0514


Hallo mas,
Numpang tanya saya mau naik bus dari Semarang ke Jogja terminalnya dimana ya di sekitaran, apa di stasiun bus apa ya?
Atau kalau naik kereta dari stasiun poncol ke Jogja gimana rutenya?
Makasih banyak mas

keluar dari stasiun poncol bisa naik angkot ke terminal induk terboyo semarang. lanjut ke jogja.... atau bisa juga naik angkot tujuan banyumanik turun di peerempatan mila Dr Cipto. lanjut naik bus yang ke arah jogja

kereta dari poncol yang langsung ke jogja belum tersedia

Mau tanya kl dr jogya ke semarang kota lebih efisien pake apa?trs kl dr semarang ke bandung lebih murah pake bus apa kereta??

Tujuan aku dr jogya mau ke kelenteng sam po khong sama lawang sewu tolong infoin arahnya dong( pke angkutan apanya) nuhun min

naik bus nusantara dari jombor jogja gan,, nanti kasih tahu kondekturnya mau ke dalam kota, biasanya mereka memberi servis gratis travel ke dalam kota


klo mau ke bandung naik mereta ekonomi lebih murah

itu maksutnya kereta ekonomi lebih murah gan. thx

lawang sewu lokasinya dekat tugu muda

klo naik bus nusantara biasanya diantar lagi sama shutle bus ke dalam kota tujuan

Min mau tanya saya dari stasiun poncol mau ke jogja naik angkutan apa?terus setau saya bukannya PO Nusantara udah ga masuk kota kan?nanti kalo dari KC dr.cipto naik ke bus nya diantar atau bus nya yg datang ke KC?makasih..

kalau dihitung jarak, termonal terboyo sama dr Cipto klo dari stasiun lebih dekat terboyo.. sebaiknya langsung aja naik angkot ke terboyo,over PO Nusantara dari sana... dari pada haru ke selatan daerah sukun depan ADA kejauhan//

solusi langsung ke terboyo aja gan thx

kalau dari jogja ke kudus naeknya darimana. ato musti beli tiket dulu gan. tkz

dari terminal jombor gan.. tiket bisa dibeli langsung di loket PO. Nusantara terminal jombor

untuk jam jam berangkatnya ada jam brapa aja maz.

Klo dri tawang sari semarang mw ke magelang,naik bus dri mna yg pling dekat.thx

klo posisi di dalam kota bisa dari halte Dr Cipto,,, klo posisinya diselatan bisa naik dari Sukun

Halo. Kalo bis Nusantara Jogja-Semarang skrg tarifnya brp? Layanan antar dari terminal Jombor ke pusat kota masih tersedia? dan jam keberangkatannya bisa dilihat dmn? Terima kasih.

tarif masih dikisaran Rp 50rb

layanan antar masih berlaku.. untuk lebih jelasnyya silahkan hub Bus Nusantara Terminal Jombor Yogyakarta Telp: 02747140775 / 08282924738

Klo carteran avanza/inova dari semarang ke jogjakarta berapa ya gan, tks

Halo mau nanya kalo semarang-jogja naik PO Nusantara tapi tujuannya ke Gedung Auditorium Prof. KH. Abdulkahar Mudzakkir, Kampus Terpadu UII turunnya dimana dan naik angkutan umumnya pake apa yang mudah? Trims.

turun di terminal jombor gan.. lanjut naik trans jogja trayek 2A turun di terminal condongcatur,, lanjut naik yang ke kaliurang

Maaf mas ikut nanya, kalo dr tembalang menuju ketep pass via motoran lebih cepet lewat rute mana ya ? Suwuun mas sebelumnya

Pertigaan Bawen (Terminal) ambil kanan arah Magelang.. perhatikan di pertengahan jalan setelah Ambarawa sebelum Secang ada sempalan jalan ke kiri arah Grabag atau Kopeng, ikuti jalan tersebut hingga ketemu pertigaan jalan Grabag kopeng ke jalan Magelang Salatiga,, ambil kanan ikuti jalan tersebut nanti ketemu Ketep Pass..

Jalan berkelok naik turun, hati hati di jalan

Mas kalau lawang sewu ke masjid agung semarang naik apa ya? Kemudian lanjut pulang ke surabaya sebaiknya naik bus atau kereta

Sepertinya dari lawang sewu bisa naik bus BRT koridor IV, sambung dan minta diturunkan di Pusat Perbelanjaan Macro Majapahit.... kemudian lanjut naik angkot yang melintasi Jalan Gajah Raya, turun depan Masjid Agung Jawa Tengah (Tarif BRT Rp 3.500 dan angkot Rp 3.000 per Mei 2015.)

BTW, Klo BRT tidak bisa langsung nanti tanya kondektur minta tolong di transfer yang ke arah jalan Majapahit.....

Klo mau balik surabaya, enaknya naik bus, karena tiket kereta sekarang tidak bisa dibeli langsung

mas kalo dari stasiun semarang tawang, mau ke magelang, bisa ga naik nusantara turun di terminal magelang? terus naik nusantaranya darimana?
kalo naik bus ekonomi dari stasiun tawang naiknya dari mana?

mas mau tanya boyolali - jogja enak nya naik apa? trs tarif nya sama jadwal nya mohon d info
terimakasih sblm nya

makasih mas infmsinya....sangat bermanfaat

Mas,kalau dari terminal jombor ke terminal wates naik bis apa ya.?
Terima kasih

Mas,kalau dari terminal jombor ke terminal wates naik bis apa ya.?
Terima kasih

Mas...minta sarannya dong. Sy rencana mo ke sleman. Posisi skg di kalimantan, jadi naik pesawat tujuan semarang dulu. Rencana mau jalan2 di semarang dulu 1 hari lah. Tempat wisatanya apa aja ya yg bisa dikunjungi dlm 1 hari. Trs kendaraanya apa? Ada saran penginapan yg murah meriah dan aman? Klo ke sleman bagus nya naik apa ya? Semoga di jwb ya mas. Makasih....

Mas...minta sarannya dong. Sy rencana mo ke sleman. Posisi skg di kalimantan, jadi naik pesawat tujuan semarang dulu. Rencana mau jalan2 di semarang dulu 1 hari lah. Tempat wisatanya apa aja ya yg bisa dikunjungi dlm 1 hari. Trs kendaraanya apa? Ada saran penginapan yg murah meriah dan aman? Klo ke sleman bagus nya naik apa ya? Semoga di jwb ya mas. Makasih....

kalau turun di bandara ahmad yani SMG, obyek yg terdekat adalah lawang sewu bisa naik bis BRT dari depan bandara, lanjut ke kuil sam po kong atau masjod Agung Jawa Tenga yg sekarang lagi ngetrend


klo ke Sleman mau nyaman bisa naik bus Nusantara... alternatifnya naik bus Ramayana, nanti turun di Sleman

ralat... maksut tulisan di bawah adalah masjid agung jawa tengah..lagi ngetrend sekarang. banyak dikunjungi wisatawan

Makasih info nya mas^^. Tapi sy mau tanya lagi nih..
1. Dari bandara->lawang sewu->kuil sam po kong->mesjid agung, menumpuh brp lama perjalanan mas? Klo ke pagoda gimn?
2. Pusat oleh2 yg harga nya terjangkau di mn ya mas?
3. Klo malam enaknya jalan ke mana ya kalo di semarang?
4. Ada saran penginapan yg mumer dan dekat stasiun bis nusantara? Jadi kalo misalnya saya sampai sebelum siang di smrng mo jln2 pol dulu. Bsk nya baru ke sleman..
Makasih sblmnya mas :)

Bandara lawang sewu lokasinya berdekatan, klo jalan tidak macet butuh waktu sekitar 10 menit

menuju sampokong dan masjid agung ini adalah rute macet,, waktu sekitar 35menit

kuil pagoda posisinya berada di selatan kota menuju jogja atau solo

hotel cari di sekitar daerah sukun atau UNDIP kampus tembalang. klo belum ada pilihan silahkan tinjau Adalia Homestay Semarang. lokasinya berada di pintu keluar tol. bintang 1 pakai AC harga diskon Rp 157.025

ikuti URL di bawah ini
http://www.agoda.com/id-id/adalia-homestay-semarang/hotel/semarang-id.html?cid=1585550

Hi mas, nama aku sela. Aku sama keluarga dari hotel qirin jl gajah mada mau naik bis nusantara menuju jogja, itu dapet bis nusantara dari mana yoh mas?

bisa naik angkot ke terminal terboyo, atau menuju ke pol nusantara di jalan arah jogja. sebelum pintu keluar tol banyumanik

Terima kasih mas...info nya sangat bermanfaat. tapi lokasi pusat penjualan mkanan khas/oleh2nya blm di jawab mas... :)

hehe, oh ya maaf,.. klo mau cari oleh2 khas semarang. lokasinya di jalan pandanaran dekat simpang lima.. jadi klo dari lawang sewu menuju simpang lima akan melewati jalan ini

Mas saya hermawan saya blom prnh bw mobil sendiri k jogja, mksdnya klo dr jkt k jogja lewat semarang bgs lewat c ipali ato selatan minta pencerahannya mas,terutana d daerah yg blom d kenal suwun mas

Mau tanya kalo dari semarang ke jogja (jogja bay) gmna rutenya ya?

Mas, mau tanya. Kalau dari Nggiwangan ( Jogja ) menuju Semarang naik PO. Nusantara nanti disemarang bisa diantar sampai tujuan apa tidak ya ? Thanks.

Mas mau tanya, kalo saya dari jogja ke stasiun lawang enaknya naik apa ya? terima kasih

malioboro ekpress dari stasiun tugu

oh maaf mas, maksud saya stasiun tawang semarang bukan lawang hehe. Kalo mau ke stasiun tawang naik apa ya mas enaknya?

Terminal banyumanik ada bis nusantara nya?

Terminal banyumanik ada bis nusantara nya?

biasanya tidak masuk terminal banyumanik..

turun terminal banyumanik lanjut naik angkot yg jurusan tawang

mau tanya gan.. kalau dari semarang ke kaliurang naik apa ya?
terus pulangnya dari kaliurang ke semarang naik apa? terimakasih. aku tunggu jawabannya

Mas, mohon petunjuknya.. posisi saya di semarang.. tujuan saya bandara adisucipto.. transportasi darat apa yang baiknya saya gunakan untuk menuju bandara? Lalu puang dari adi sucipto ke semarang menggunakan apa ya (saya dr bandara sekitar jam 6 sore)?
Terima Kasih

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda