Headlines News :

Kapan Lagi liburan Keluarga,Ayo Sekarang

Written By Wisata Murah on 5 Januari 2013 | 14.45

liburan keluargaSeminggu atau sebulan sekali seyogyanya santai bersama keluarga. Kalau tidak diniatkan sekarang kapan lagi mau liburan bareng. Kebersamaan itu indah, apa lagi menghirup udara segar diluar dengan putra putri tercinta, biar meraka pada senang karena ditahun baru enyak babenya punya budaya keluarga baru. Tapi pada dasarnya kita sedang berusaha membuat suasana yang terekam dibatin anak anak itu yang baik baik, harmonis, aleh aleh nanti kalau mereka dewasa bisa dicontoh apa yang dilihat dan dirasakan tentang perhatian dan kekompakan keluarga kita.

Untuk merekatkan hati anak istri dengan cara liburan bareng tidak harus keluar duit jutaan. Cukup dengan seratus ribu kalau kita mau juga bisa terlaksana. Misalnya muterin jakarta sampai mabuk degan naik bus way, jangan lupa bekali anak anak dengan cemilan kripik dan air kemasan botol itu sudah cukup. yang penting hati mereka senang tidak melihat tembok dirumah atau malah menyaksikan kekerasan disekitar lingkungan.

Kalau mau cari tempat yang tenang, bisa menuju monas itu gratis. disana anak anak pasti senang melihat kijang berkeliaran seperti di Istana Bogor. Kalau lapar bisa beli makanan di warung tenda, Atau kalau tidak malas dan mau kreatif bisa membawa nasi rantang dari rumah untuk disantap di taman monas kan sensasional banget..Kesannya malah seperti makan disawah, hehe

Itu solusi pertama. berikutnya kalau kita mau pergi kepasar minggu, tepatnya di bonbin juga bisa dipakai liburan murah meriah bersama keluarga. DIsana anak anak pasti girang bisa meliahat harimau atau jerapah yang biasanya hanya ditonton dalam tipi. Tiket masuk Ragunan juga kurang dari sebungkus rokok. Ayo kapan lagi kita liburan bareng keluarga. berangkat sekarang mumpung hari sabtu besuk minggu libur lagi. Kalau info diatas masih kurang, ikuti posting Info Tempat Liburan Murah Di Jakarta ini.


thumbnail Title: Kapan Lagi liburan Keluarga,Ayo Sekarang
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2013-01-05T14:45:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

4 komentar Kapan Lagi liburan Keluarga,Ayo Sekarang

betul Mas, ga perlu keluar biaya besar, yang penting ada suasana lain dn membuat hati senang (hehehe.. jadi inget lagunya koesplus)

met malem Mas, tampilannya tambah keren ajah

Wah, postingan ini laksana rangkuman dari banyak artikel tentang tempat wisata, yg dibungkus oleh banyak paragraf dengan indahnya, mantep lah Mas.... BTW, ane belum pernah ke Ragunan tuh, jadi penasran nih, ada foto bareng ularnya gak ya?? Hhehehe

hehe iya kang, liburan keluarga memang tidak harus keluar duit banyak, yang penting happy . hehe jawabannya kayak jamal mirdad,

met pagi kembali btw iya ne tampil baru ditahun baru,, maksutnya pengguna biar mudah menavigasikannya,, walah bahasanya belibet ya. wek kek kek. thanks

hehehe. biar pembaca memlilih dan ga perlu repot klik aplikasi lain

walah, yang foto barengan ular ada sih, cuma ini kita kan lagi ngulas liburan keluarga, nanti anak anak takut, hehe thanks

 
logotwm tipswisatamurah.com - tempat sharing dan booking hotel online