logo
Headline News

Tempat berburu Souvenir Belanja Murah di Jakarta

Written By

tempat souvenir murah di jakarta Jl. Asemka, Pinangsia, adalah tempat berburu souvenir belanja murah di jakarta yang boleh dibilang terlengkap, karena disana selain jadi pusat grosir yang menyediakan mulai dari asesoris seperti gelang, kalung sampai mainan anak anak yang dijual dengan harga murah dengan diskon atau banting harga habis habisan dibanding dengan harga toko atau mall. Tidak hanya itu kalau anda mebutuhkan pakaian vintage yang lagi ngetrend juga melimpah, tentu harga disana lebih murah meriah. Kalau tidak bisa berkunjung siang, disana juga ada midnight sale

Tempat pasar asemka juga mudah dijangkau, karena dekat dengan museum fatahillah, atau sebagai patokan yang mudah kita temukan adalah stasiun bios atau kota. dari stasiun ini bisa jalan kaki hanya membutuhkan waktu beberapa menit ketimbang naik angkot, karena sama kita ketahui setiap hari kerja. didepan stasiun menuju glodok atau ke jalan kopi ini jalanan macet seperti air got yang mampet.

Kalau pasar itu kejauhan dari rumah, anda bisa mencoba mencari tempat souvenir murah yang ada diwilayah pasar senin jakarta pusat, atau pusat grosir tanah abang. Di dua pasar tersebut juga menjual barang seperti yang di jual di pasar asemka. Mulai dari baju muslim sampai buku buku banyak di tawarkan disana

Pilihan lainnya, anda bisa mencari di daerah pasar baru, disana juga dijual barang berkualitas tapi murah, seperti dompet holo mas dengan harga Rp.3.800, Keramik Kupu-kupu Box Rp.7.800, Tempelan Buah Rp.40.000 Gantungan Kunci Rp.700 dan masih banyak lagi

Alternatif lainnya anda bisa mencari di jalan surabaya. Disana banyak di jual elektronik dan barang antik dan pernak pernik asesoris. Jika anda beruntung belanja di jalan surabaya ini bisa mendapatkan barang bermerek bagus dengan potongan harga luar biasa. Selengkapnya baca Berburu Benda Antik di Jalan Surabaya ini.


thumbnail Title: Tempat berburu Souvenir Belanja Murah di Jakarta
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2013-01-26T08:11:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

10 komentar Tempat berburu Souvenir Belanja Murah di Jakarta

Kalau Jalan Surabaya dan Tanah Abang saya sudah tahu, kalau di Jalan Asemkan saya baru tahu.

diasemka juga ramai pak sudah beberapa kali kalau saya lagi ke kantor glodog, kalau masih ada waktu mampir iseng kesana, khususnya kalau lagi menuju studio muara karang

kalo denger barang bagus trus harganya murah, saya langsung ngiler, Mas.
makasih infonya, bisa buat reperensi ke temen2.
met malam. sehat selalu, Mas

Grosir tanah abang memang harganya murah-murah, aku pernah kesana juga.
keren nih mas blognya

hehe hidup hemat memang sangat dianjurkan kang, dan kalau ada yang harga murah tapi barang dapat kuwalitas sama kenapa harus membeli yang mahal.
met pagi kang dan semga kang pepep selalu siberi nikmat sehat selalu juga

benar non, terutama alau kita bisa nawarnya dan tidak males jalan muter,

btw - terimakasih pujian dan kunjungannya. slm

wah info baru nih..
sangat murah-murah harganya..
jika ke jakarta mau mampir dulu ah kesana.. ^_^

benar sob, di semka memang banyak barang bagus harga bagus, apa lagi kalau belinya grosiran. syukron

Di Asemka ada Midnight Sale kaya di Bioskop aja, nnti mau coba datang ksana deh...

Kalau di MESTER sya pernah datang, disana rata-rata jaulnya Grosiran. Jadi kalau buat beli eceran rada susah, maksudnya baut sample beli satu2 gtu.
By. foto pernikahan jakarta

trik orang jualan untuk memuaskan pengunjung memang banyak cara ya gan, karena kalau dipikir sistem midnight yang sobat bilang kayak bioskop (xixixi) itu termasuk jurus ampuh untuk menjaring calon pembeli yang siang harinya tidak bisa datang karena jam kerja kali ya.

wow itu di master saya malah belum pernah kesana. nanti kalau pas ke jakarta mau mampir ach. hehe thank tambahan info bergunanya. salam sukses selalu