Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tempat Melepas Penat di Bogor, Oke

tempat melepas penat di bogor Santai biar ga tegang, liburan biar ga cepat ubanan hehe, dan tempat melepas penat di bogor yang dirangkum tipswisatamurah.com di bawah ini mungkin yang anda inginkan. Seperti pada posting Tata Cara Kunjungan Ke Istana Bogor yang diterbit beberapa waktu lalu, Lokasi menarik dibawah ini juga menawarkan wisata edukasi maupun rekreasi.

Kebun Durian Warso (WARSO FARM)
Sebagai salah satu tujuan wisata agrowisata di Kabupaten Bogor ini memiliki koleksi 7 buah pohon durian yang rasanya mengigit. Ketuju jenis durian yang dikembangkan oleh pemilik kebun seluas 8.5 hektar yang bernama Warso itu adalah durian simas, monthong, petruk, tembaga, sunan, aspar dan durian lai. Kalau lagi musin durian, tempat selalu ramai dan ribut dikunjungi orang dari jakarta, bandung bahkan dari yogyakarta. Kalau anda ingin mengunjungi lokasinya berada di Desa Cihideung, Kecamatan Cipelang Kabupaten bogor. jalan alternatifnya bisa dilewati melalui Caringin.

Hotel Harga Terendah Di Bogor
Tersedia Di Banyak Lokasi
Diskon Hingga 75%
Dari agoda.com

Hotel Bintang 1 di Puncak Rp 190.000
Area puncak Bogor
Pesan Dari Sekarang
Dari agoda.com

Rental Mobil Murah Bergaransi
Melayani Jakarta, Kualalumpur, Singapura
Kendaraan terbaik dan nyaman
Dari rentalcars.com

Telaga Warna Puncak Bogor
Diantara gunung yang berdiri kokoh dan pemandangan pepohonan perkebunan teh yang dikelola oleh ptp gunung mas bogor, anda bisa menikmati panorama pemandangan asri di telaga warna daerah puncak pass bogor. Biasanya para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan akan menaiki perahu rakit mengeililingi danau, untuk yang membawa anak anak atau keluarga suka sewa sepeda air yang memang disediakan disana. Lokasi juga sangat mudah ditemukan, karena berada dipinggiran jalan menuju cianjur. Kalau mengunakan bis bisa naik jurusan cianjur turun kawasan puncak kemudian tinggal mengikuti jalan setapak hanya sekurangnya

15 menit sudah sampai lokasi, tempatnya dekat juga dengan Kebun Raya Bogor

Kebun wisata Ilmiah
Obyek yang dikembangkan oleh IPB Bogor ini juga sangat baik untuk melepas penat. Disana bisa anda temukan sekitar 3000 (data 2010) tanaman obat herbal dan asitri yang di kelola atau dibudidayakan dengan metode organik. Lokasinya di cimanggu bogor, untu lebih jelasnya silahkan ikuti artikel Belajar di Kebun WIsata Ilmiah

Air Panas Tirta Sanita Ciseeng
Wisata Air panas ciseeng ini juga menawarkan pemandian air panas berbelerang seperti di ciater wisata subang. Air panas alami ini diambil dari sumber gunung kapur ciseeng. Di lokasi juga sudah tersedia permaianan alam atau lebih dikenal dengan istilah outbound. Untuk menuju lokasi kalau dari bogor anda bisa menuju Jampang sampai diperempatan Ciseeng ambil jalan lurus ke arah Gunung Kapur. Harga Tiket Masuk untuk orang dewasa Rp 8.000, untuk Anak-anak: Rp 6.000





Tempat Melepas Penat di Bogor, Oke Reviewed by Wisata Murah on 11.36 Rating: 4.5
10 Komentar untuk "Tempat Melepas Penat di Bogor, Oke"

Walaupun lokasinya tidak begitu jauh dari Jakart, tapi aku belum pernah ketempat2 tsb. Perlu dikunjungi pasti menarik.

butuh jiwa petualangan memang pak. kebetulan saya oarang lapangan, waktu sekitar akhir 90an lalu, hampir tiap malam minggu selalu kesana untuk nulis musik, khususnya di villa kembar jujuk.

yupz, kalau ada kesempatan harus berangkat pak, lagian masalah penginapan mudah informasinya tidak seperti waktu belum ada internet zaman dulu, thanks

sepertinya mantap memang di Bogor, apalagi ada durian kesukaanku, pasa ke sana lagi musim durian kayaknya pas banget...Hehe
Terima kasih atas info yang bermanfaat

durian monthong itu yang rasanya legit minta ampun, ngangenin memang, hehe

ok sama sama sobat, salam sukses selalu

saya udah lama tinggal dibogor baru tau ada danau telaga warna perlu dikunjungi tuh

hehe, kurang gaul kali gan. sampai ada tempat sebagus itu tidak dengar infonya :D
thanks dah mampir

dureen... ini nih wisata yang enak, berlibur sambil makan duren, itu durennya beli apa gratis dari tiket masuk mas...?

masuknya ga bayar, cuma kalau makan durian harus bayar, hehehe. karena yang punya dikerubuti banyak karyawan. hehe. mengko ndak nangis bose

terakhir ke Bogor kira-kira 20 tahun yang lalu hhh waooow lama amat nggih. Waktu itu hanya ke kebun raya dan keluar masuk LIPI saja karena PPL. Yang bikin penasaran itu kebun durennya Pak Warso, karena dulu pernah baca di majalah trubus

walah. bogor sudah berubah jadi jalan tol semua kangmas, jangankan 20 tahun, saya baru 4 tahun ga ke cilebut begitu mau ke pasar kembang ramayana saja sudah bingung , karena diperempatan jambu sudah berubah jadi jalan lingkar. hehe

kalau untuk kebun durian warso. kurang lebih medannya masih sama seperti beberapa tahun lalu. dan memang disana sangat asik tempatnya

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda