Headlines News :

Tips Belanja Tas Aspal di Mangga Dua

Written By Wisata Murah on 8 Januari 2013 | 08.17

tips belanja tas di mangga dua Walah tas bermerk terkenal tapi aspal di ITC mangga dua sangat melimpah, kalau niat belanja untuk di jual lagi pasti untung, dengan catatan kita bisa nawarnya. Minggu siang kemarin admin tipswisatamurah.com diajak teman jalan jalan menemani istrinya pergi belanja di disana. Berangkat dari pejompongan jam 9 pagi sampai mangga dua kurang dari satu jam, maklum hari minggu jalanan sepi, orang jakarta lagi pada liburan ke bandung atau ke jogja kali ya.

Sepanjang perjalanan istri temanku ngomong mulu pingin beli asesoris, pakaian dan sepatu buat anak anak yang serba murah, Dan begitu mobil diparkir dia langsung ngacir seperti orang kepelet masuk dalam gedung ITC yang gede banget dan bertingkat itu. Alhasil aku dan temanku seperti bebek mengekor dibelakang wek kek kek. Maklun teman aku ini termasuk penyayang istri

Nah disini inti cerita tips belanja tas dan pakaian keren tapi murah di mangga dua. Ternyata oh ternyata, tas bermerk kelas dunia tapi tidak asli banyak dijual disana. Seperti tas Hermes dan tas tangan Gucci anyaman motif kanvas model terbaru saja hanya ditawarkan dengan harga 300 ribu. dan ternyata tas yang di idam idamkan teman aku itu setelah tawar menawar hanya seharga 135 ribu saja. walah jauh amat yak. Yang penting cara nawarnya kudu pinter seperti waktu kita belanja baju lebaran murah meriah di grosir tanah abang

Pada lapak sebelah saya liat ada ibu ibu yang lagi nawar tas hermes berwarna putih, dari harga yang ditawarkan 250 ribu ternyata juga bisa dibayar 200 ribu saja. Teman saya bilang, orang Idonesia kalau tahu di mangga dua banyak melimpah barang kelas ekspor kw 1, tentunya tidak bakal mau pergi belanja ke malaysia atau singapura. karena disini lebih murah kuwalitas barang sama. alternatif lainnya anda juga bisa berburu pakaian murah di FO

Oh ya, barang yang di jual ratusan ribu itu hanya untuk kategori kuwalitas 3 atau biasa disebut kw 3 lho. sedang untuk kw 1 bisa sampai dua juta, tapi itu harga penawaran masih bisa digoyang atau ditawar, Prinsipnya kalau belanja disana harus ceriwis dan rajin nawar, kalau nawarnya tidak dapet jangan di tungguin, buruan pergi catat merk dan serinya kemudian cari ditempat sebelahnya atau yang agak jauhan dikit.


thumbnail Title: Tips Belanja Tas Aspal di Mangga Dua
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2013-01-08T08:17:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews

6 komentar Tips Belanja Tas Aspal di Mangga Dua

urusan nggoyang dan nawar harga biasanya ibu-ibu yang jago. Tapi karena saya terbiasa dan sebagai bakul di pasar, nggoyang penawaran sudah biasa saya lakukan. Hanya saja, saya belum pernah ke Mangga dua hhh. kalo mangga muda eh bini muda ada nggak #dhuaar

iya tu, kangmas pakies kan jadi lurah pasar ya, tentu sudah bayak mengenali masalah goyang mengoyang yang biasa dilakukan para ibu ibu dipasar xixixixi.

sekali tempo belanaja di ITC mangga dua kangmas,, kalau beli dalam jumplah besar (grosir) harganya miring banget kayak menari piza,,

btw masalah mangga montok dan gede segala ukuran banyak disana. hahaha # pyeng pyeeeng glodak. hahaha. thaks

eh ternyata bukan urusan nyanyi saja yang ada goyang-menggoyangnya ya mas, baru tahu ini hehe............

hahaha dipasarpun ibu ibu masih bisa ngoyang harga ya sob. ga mau kalah ma inul. hehe

wah...mas e...tinggal di jakarta juga apa ya...hehe


ea mas...byk tp yg ngejual produk2 bagus dg harga murah..kya tnh abang .psr rumput psr ular n masih byl lg tp lainnya...

kuncinya mang satu ya mas...pandai menawar harga..klw kita ga pinter..malah justru kita bisa tertipu..bukan malah fpt harga murah...hehe :D

KTP masih cipete selatan mas, cuma sekarang domisili di jogja, dan sebulan sekali glidik ke jakarta. hehe

hehe yang suka nglapak apal tempat murah, kok taman puring belakang polsek mistik ga disebut. xixixi

benar yang penting kita kudu tahu patokan harga baru nawar serendah rendahnya, thnak mas

 
logotwm tips wisatamurah.com :: tempat sharing dan booking hotel online murah