Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pantai Padang Padang Bali Tempatnya Enak Dan Romantis

pantai padang padang bali
Foto Pantai Padang Padang Bali Tempatnya Enak Dan Romantis

Pantai padang padang Bali yang eksotis dan terkesan romantis sangatlah indah dijadikan sebagai tempat bulan madu, kenangan bisa seumur umur tak terlupakan, karena merasakan honeymoon di Tempat Romantis Sepanjang Masa di Indonesia. Fasalnya pantai berpasir putih berlatar belakang bukit hijau dengan batu karang berair tenang dan masih jernih memiliki pemandangan pantai yang sangat luar biasa. Maka tak salah kalau pantai padang padang dulu sempat dibuat syuting Julia Robert dalam Film Eat Pray Love In Bali

Untuk menuju lokasi, wisatawan melewati semacam lorong yang hanya cukup untuk satu orang, kemudian menuruni beberapa anak tangga. Begitu memasuki lokasi, suasana seperti di luar negeri sana, karena banyak turis mancanegara atau bule berjemur menikmati matahari diantara sepoi angin yang menerpa kulit yang menyegarkan.

Menyerupai Keindahan Tanjung Jepon, tepian pantai Padang Padang gelombongnya cenderung romatis dan tenang,, maka bagi wisatawan yang gemar berselancar mereka harus menuju ketengah untuk mendekati gelombong buat berselancar mengikuti riak air menuju tepian pantai.

Lokasi pantai padang padang terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali, kira kira kalau ditempuh dengan kendaraan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. (Baca ini Wisata Yng Menarik di Bali)

Untuk akomodasi di pantai padang padang bali ini juga banyak pilihan, mulai dari bintang satu yang berharga sekitar 200 ribu sampai bintang 5 bisa dengan mudah ditemukan. Misalnya seperti hotel Padang Padang Breeze yang terletak dijalan Labuan Sait A4, Padang - Padang, Uluwatu, Bali sudah bintang 2, tarif permalam untuk kamar standar adalah Rp 268.595.

Kalau anda ingin ngumpul sama bule disana ada homestay yang bernama Bali Bule Homestay tarif permalam hanya berkisar Rp 355.372 untuk kamar Standar ac. Lokasinya dekat dengan pantai, tepatnya berada di jalan Pantai Padang - Padang, Uluwatu, Pecatu, Uluwatu, Bali, Disekitar kalau mencari makanan juga banyak rumah makan siap saji utawa restoran yang siap melayani anda





Pantai Padang Padang Bali Tempatnya Enak Dan Romantis Reviewed by Wisata Murah on 18.09 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Pantai Padang Padang Bali Tempatnya Enak Dan Romantis "

kalau lagi travelling dan melihat pantai, rasanya tidak sabar dan ingin segera menceburkan diri membasahi diri...
pantai padang-padang bali ini memang eksotik, maybe kalau ke bali lagi saya akan sempatkan diri berkunjung ke pantai ini :)

hehehe, kalau nyeburjangan lupa pakai celana, hehehe

rupanya honeymoon bulan kemarin yang ke bali dan lombok belum sempat mampur ya. tempatnya asyik banget sob..thanks

Selamat malam sobat..
pantai sangat indah sekali..
aku suka sekali pantai seperti itu

malam sob

yupz, pantai ini sangat disenangi orang bule sob, karena tempatnya asik dan udaranya segar airpun masih bersih kontras dengan langit birunya, jeren pokoknya

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda