logo
Headline News

Rajapolah: Pusat Kerajinan Tangan Khas Dari Tasikmalaya

Written By

Rajapaloh Kalau anda mencari oleh oleh cinderamata khas dari tasikmalaya, kunjungi saja rajapolah central pusat kerajinan dari buah tangan kreatif orang tasikmalaya jawa barat. Selain harganya murah mulai dari kisaran Rp 15 ribu, bentuknya juga banyak yang unik dan yang jelas kuwalitasnya baik karena menurut riwayat yang ditelusuri tipswisatamurah.com sebagian buah tangan orang tasik ini sudah di ekspor ke luar negeri.

Barang yang dihasilkan rajapolah yang dikenal juga sebagai obyek wisata andalan di tasikmalaya ini diberdayakan dari bahan serat alami yang ramah lingkungan seperti dari serat enceng gondok, kulit bambu, daun pandan dan sejenisnsya yang dibentuk dengan desain menarik dan serbaguna

souvenir rajapaloh tasikmalaya Banyak pilihan menarik untuk oleh oleh buat orang yang kita cintai atau cinderamata seperti Tas Batok, Tas Eceng, Kelom Geulis, Payung Geulis, aneka topi, Piring Lidi, Tas Batik, Tas Lidi, Tas Nilon, Tikar Anyam, dan aneka souvenir yang ditawarkan dengan haga murah meriah.

Tips
Belanja di rajapolah boleh menawar, misalnya tas lidi selempang kecil biasanya pedagang buka harga dikisaran 20 sampai 25 ribu, tapi kalau kita tawar Rp 15 ribu mereka juga dengan suka rela melepaskan barangnya. Dan kalau anda berniat kesana, jalur yang harus anda lalui setelah kota tasikmalaya adalah Indihiang lalu ikuti petunjuk arah yang ke Rajapolah tasikmalaya jawa barat.


Baca juga catatan perjalanan tipswisatamurah.com bersama rombongan Ponpes Nurul Falah di Gua Safarwadi Pamijahan Wisata Religi di tasikmalaya ini
Dan yang terkait dengan penginapan bisa anfa buka Hotel Dekat Masjid Agung Tasikmalaya

thumbnail Title: Rajapolah: Pusat Kerajinan Tangan Khas Dari Tasikmalaya
Outhor by: Wisata Murah
Published : 2013-03-02T08:03:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews